masalah dengan actionsamplerflash

  • Pitra Ramadhani
    Message 1 of 2 , Jan 4, 2006
      mmh hai....
      saya mu tanya2 ni....
      flash -nya actionsampler saya tidak nyala lagi, sebelumnya setiap jepret disertai bunyi seperti petasan lalu sampai saat ini tidak nyala lagi
      yang saya tahu anctionsamplerflash memang rentan pada flash-nya......
      waduh sedih juga....hiks
      kira2 ada yang tahu ga kenapa dan bisa kasih tips untuk memperbaikinya
      dan bisa benar lagi biar bisa lomolomo lagi
      terimakasih sampai jumpa di perhentian berikutnya