bertanya

  • muktiahmad56
    Message 1 of 7 , Nov 7, 2010
      newbie nya mau tanya, pengen belajar fotografi, ada referensi kamera analog untuk belajar? kalo store-nya dimana yaa?
    • fajar klastic
      Message 2 of 7 , Nov 7, 2010
        Seneng motret objek apa mas, orang atau gedung ? Lokasi mas dimana, di jakarta dan bandung cukup banyak toko lo-fi kamera / toycam makasi

        @bosandigital

        From: "muktiahmad56" <muktiahmad56@...>
        Sender: lomonesia@yahoogroups.com
        Date: Mon, 08 Nov 2010 00:59:44 -0000
        To: <lomonesia@yahoogroups.com>
        ReplyTo: lomonesia@yahoogroups.com
        Subject: [lomonesia] bertanya

        newbie nya mau tanya, pengen belajar fotografi, ada referensi kamera analog untuk belajar? kalo store-nya dimana yaa?

      • joni8_ivan@yahoo.com
        Message 3 of 7 , Nov 7, 2010
          Coba pake super sampler deh. Atau pake diana. Cocok buat belajar.

          Tokonya di jalan bumi (deket mayestik).

          From: "muktiahmad56" <muktiahmad56@...>
          Sender: lomonesia@yahoogroups.com
          Date: Mon, 08 Nov 2010 00:59:44 -0000
          To: <lomonesia@yahoogroups.com>
          ReplyTo: lomonesia@yahoogroups.com

          newbie nya mau tanya, pengen belajar fotografi, ada referensi kamera analog untuk belajar? kalo store-nya dimana yaa?

        • Mukti Ahmad
          Message 4 of 7 , Nov 7, 2010
            maaf sebelumnya, baru kali ini saya gabung dalam milis,
            what should i do next biar masih tetep bisa gabung?

            kalo dijogja ada ga yaa?

          • mysquaretime@yahoo.com
            Message 5 of 7 , Nov 7, 2010
              Mau tanya jg dong oktomat saya rusak, tau ga yg bsa benerin cepet dimana? :(

              From: joni8_ivan@...
              Sender: lomonesia@yahoogroups.com
              Date: Mon, 8 Nov 2010 01:49:41 +0000
              To: <lomonesia@yahoogroups.com>
              ReplyTo: lomonesia@yahoogroups.com
              Subject: Re: [lomonesia] bertanya

              From: "muktiahmad56" <muktiahmad56@...>
              Sender: lomonesia@yahoogroups.com
              Date: Mon, 08 Nov 2010 00:59:44 -0000
              To: <lomonesia@yahoogroups.com>

            • green_sky7@hotmail.com
              Message 6 of 7 , Nov 7, 2010
                Kalau lokasi di jakarta, bawa ke lomo embassy aja di jalan Bumi, dekat taman puring. Kalau ga salah reparasi di sana (sama Satria) official dr Lomography.

                Sent from my BlackBerry®
                powered by Sinyal Kuat INDOSAT

                From: mysquaretime@...
                Sender: lomonesia@yahoogroups.com
                Date: Mon, 8 Nov 2010 02:21:11 +0000
                To: <lomonesia@yahoogroups.com>

                From: joni8_ivan@...
                Sender: lomonesia@yahoogroups.com
                Date: Mon, 8 Nov 2010 01:49:41 +0000
                To: <lomonesia@yahoogroups.com>

                From: "muktiahmad56" <muktiahmad56@...>
                Sender: lomonesia@yahoogroups.com
                Date: Mon, 08 Nov 2010 00:59:44 -0000
                To: <lomonesia@yahoogroups.com>

              • smilingsari@yahoo.com
                Message 7 of 7 , Nov 7, 2010
                  Tanya juga dong,kalo film yang expired sm yg ga expired bedanya apa si di hasil fotonya

                  From: mysquaretime@...
                  Sender: lomonesia@yahoogroups.com
                  Date: Mon, 8 Nov 2010 02:21:11 +0000
                  To: <lomonesia@yahoogroups.com>