Re: [lomonesia] masih newbie nih :), mau tanya-tanya ya

  • joni8_ivan@yahoo.com
    Message 1 of 8 , Sep 24, 2010
      Super sampler juga oke banget. Apa lagi kalo dipapas. Ask pepithekiller
      From: i-teen natalie <iteenkeren@...>
      Sender: lomonesia@yahoogroups.com
      Date: Fri, 24 Sep 2010 04:27:04 -0700 (PDT)
      To: <lomonesia@yahoogroups.com>
      ReplyTo: lomonesia@yahoogroups.com
      Subject: Re: [lomonesia] masih newbie nih :), mau tanya-tanya ya

      hei put,gw iteen,juga newbie di lomo & wkt pertama kali ke lomo embassy gw jg nanya ky lo...
      jwbn mreka cm 1 tgantung bujet haha
      akhirnya gw putusin beli diana mini (700rb th.09)
      soale dia lbh byk fitur,cm pas tau buth bgd yg namanya flash,jd sdkt nyesel ga skalian bli diana f+ (1,3 uda incl.flash)..
      klo mw cb bli action/super sampler ato fisheye 2..itu smua uda ad flashnya (kisaran 600-900)
      klo film,iye lo bs pke film fuji yg kotaknya ijo itu..
      smoga bmanfaat :)

    • Anindita Hapsari
      Message 2 of 8 , Oct 2, 2010
        hei, gue anindita, newbie nih. mau nanya2 ya, tolong dijawab. :)
        1. kalo lomo yang pas buat yang mau harganya dibawah 500 ribu ada gk? terus klo ada yg mana? soalnya susah juga, berhubung msh sekolah. hehe

        2. kalo hunting kamera itu dimana? maklum, masih awam bgt, baru belajar.
        3. kamera yg cocok buat pemula apa?
        tolong dijawab yaa. masih kebingungan nih. makasiih.

      • joni8_ivan@yahoo.com
        Message 3 of 8 , Oct 2, 2010
          Kamera lomo yg dibawah 500 adl lomolitos, atau yg seken.

          Hunting kamera di toko lomo (jl bumi), hey folks, di pasar loak, atau di internet (milis atau forum kaskus).

          Sebenernya yg bagus ada banyak. Cari dulu senengnya yg banyak gambar atau single shoot.

          Untuk lebih jelas datanglah ke toko lomo.
          From: Anindita Hapsari <anindita_h95@...>
          Sender: lomonesia@yahoogroups.com
          Date: Sat, 2 Oct 2010 07:00:08 -0700 (PDT)
          To: <lomonesia@yahoogroups.com>