mnta infonya

  • anggita purie
    Message 1 of 2 , Aug 3, 2010
      haaii smwnya gw bru interest ma kamera lomo...tp msh bingung kamera ny smw pke film yak?,trus kgunaan jenis2 film tiap kamera itu bdaa ada yang 35 mm/120mm pokoknya pliss bgt ksih gw link pencerahaaannn coz gw bner2 awam..alias bru mnjajaki dunia perlomonografian hhee

      regards
      gita

    • andycahyonugroho@yahoo.com
      Message 2 of 2 , Aug 4, 2010
        Silahkan mampir aja ke Jln. Bumi No 17, majestik. Atau juga bisa mampir ke outlet yg ada di Grand Indonesia Level one eastmall.

        Semoga bisa membantu...

        Sent from my BlackBerry®
        powered by Sinyal Kuat INDOSAT

        From: anggita purie <anggita_purie@...>