Re: Cuci cetak film

  • jak_lachapelle
    Message 1 of 9 , Mar 29, 2010
      klo BW saya prefer di emerald kemang...

    • fanisafitri@ymail.com
      Message 2 of 9 , Mar 30, 2010
        Mau tanya klo beli film buat diana daerah jakarta barat ada yg tau g?

        From: andycahyonugroho@...
        Date: Sat, 27 Mar 2010 10:45:51 +0000
        To: <lomonesia@yahoogroups.com>
        Subject: Re: [lomonesia] Cuci cetak film

        Bisa kq, saya sudah pernah mencuci. Beberapa kali di Fuji(matraman) , di daerah Sabang(adiwarna) , kebayoran(matahari foto), Kemang(Emerald) ... Semoga bisa membantu...
        Sent from my BlackBerry®
        powered by Sinyal Kuat INDOSAT

        Message 3 of 9 , Apr 5, 2010
          Klo d daerah bogor beli film dmn yah??, ada g toko yg julan khusus lomo d bgr???

          Thanks

          chui
          Hade goreng series aing

          From: fanisafitri@...
          Date: Tue, 30 Mar 2010 07:21:50 +0000
          To: <lomonesia@yahoogroups.com>

          Mau tanya klo beli film buat diana daerah jakarta barat ada yg tau g?

          Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss... !

          From: andycahyonugroho@ yahoo.com
          Date: Sat, 27 Mar 2010 10:45:51 +0000
          To: <lomonesia@yahoogrou ps.com>

[...]

          ------------ --------- --------- ------

          LOMONESIA.MULTIPLY. COM
          facebook: LOMONESIA
          twitter: @LOMONESIA
          www.lomonesia. co.id

          ------------ --------- --------- --------- --------- --------- -

        • denmas.hendi@gmail.com
          Message 4 of 9 , Apr 5, 2010
            Mungkin itu film slide hingga ga da yg bs nyucinya..klo mau nyuci blg di cros proses atawa cuci biasa.klo bw developnya manual studio2 jrg yg bisa.

            From: "jak_lachapelle" <didot_ps@...>
            Date: Tue, 30 Mar 2010 05:39:46 -0000
            To: <lomonesia@yahoogroups.com>
            Subject: [lomonesia] Re: Cuci cetak film

> [...]

            > Film yang bw juga mreka ga bisa cuci pdhal bukan 135. Kira2 bisa dmana yah cucinya?

          • Fiki Kafah
            Message 5 of 9 , Apr 6, 2010
              d bgr bnyk kok toko film klontong...heheeh
              kalo toko gedenya ada tuh d kodak dkt jambu2,,konika sebrang zoologi,,fujifilm sebrang kbn raya...kalo gw sih biasanya d konika,,cuci-scannya lbh murah...hhe,,kalo toko husus lomo setau gw ga ada deh...tp gatau jg sih..

              .fiki.

              From: fanisafitri@ ymail.com
              Date: Tue, 30 Mar 2010 07:21:50 +0000
              To: <lomonesia@yahoogrou ps.com>