beli online

  • Hadi Kausar
    Message 1 of 4 , Mar 4, 2010
      Saya tingga ldi medan, kalo mw beli online ribet gk caranya??
      soalnya di medan gk ada yng jual Lomo.
      Trus, film negatif lomo bisa di cetak di tempat cetakfoto biasa gk??

      mohon di balas.

      Lebih aman saat online.
      Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih cepat yang dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis. Dapatkan IE8 di sini!
    • Satiawan Soegiarto
      Message 2 of 4 , Mar 5, 2010
        Dulu di Medan ada "Lopolomo" di Deli Plaza. sekarang ga tau deh,masih ada. coba googling di FB, mungkin bisa nemu.

        tapi mending ke lomonesia aja, bisa sekalian nanya2. saya juga di medan.

        untuk cetak bisa di toko "Solo" di H.Z. Arifin (kampung madras)

[...]

        Get your preferred Email name!
        Now you can @... and @....
      • keiko ushi neko chan
        Message 3 of 4 , Mar 5, 2010

          bisa, coba hubungi lomo embassy
          tar bisa dipaket

          negatif lomo bisa dicetak di studio foto biasa kq (buat yg film standar 35mm)
          kalo yg pake film 120mm, ga tau deh.

          -na-

[...]

          New Email addresses available on Yahoo!
          Hurry before someone else does!
        • jp_tan
          Message 4 of 4 , Mar 7, 2010
            Hi all,
            Buat Mas Iwan n lomographer medan, ada yg dah pernah cobain cross processing film slide gak di medan? toko solo bisa? soalnya dah pernah nyobain di toko foto biasa, tp pada gak mo nerima.

            thx ya,