scan roll tapi kosong

  • rora lokit-lokit
    Message 1 of 3 , Feb 6, 2010
      Pengen nanya dong..
      gw pake super sampler

      beberapa kali gw scan roll
      bagian tengah film gw kosong melompong
      bukan kebakar
      bukan item ga ada cahaya
      kosong aja, tapi bagian tengah
      kalo kosong tengah sampe akhir ya..mungkin gw salah make, tapi ini bagian akhirnya ada lagi

      itu kenapa ya?
      mohon bantuannya..

      Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat.
      Undang teman dari Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!
    • imajrinalsi
      Message 2 of 3 , Feb 7, 2010
        --- In lomonesia@yahoogroups.com, rora lokit-lokit <ups_rora@...> wrote:

        > Pengen nanya dong..
        > gw pake super sampler
        >
        > beberapa kali gw scan roll
        > bagian tengah film gw kosong melompong
        > bukan kebakar
        > bukan item ga ada cahaya
        > kosong aja, tapi bagian tengah
        > kalo kosong tengah sampe akhir ya..mungkin gw salah make, tapi ini bagian akhirnya ada lagi
        >
        > itu kenapa ya?
        > mohon bantuannya..
        >

        > Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat. Undang teman dari Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/

        "bukan item nggak ada cahaya"
        saya quote kata kata kamu

        berarti bening kayak air teh begitu ya?
        kalo bener berarti itu kurang cahaya
        coba ambil fotonya ditempat yang lebih terang

        semoga berhasil
        selamat bersenang senang

        http://www.lomography.com/homes/imajrinalsi
        http://www.flickr.com/photos/imajrinalsi/