Re: [lomonesia] Lomolitos

  • niki kurniawan
    Message 1 of 2 , Dec 30, 2009
      hai,

      ah ini pasti yang kemarin seminar di umb.

      lomolitos bisa dipakai berulang2 tapi tergantung kekuatan flashnya, karena konsepnya kamera disposable flashnya ga tahan lama.
      untuk isi ulangnya bisa liat di kertas dlm box. ada cara pakainya. atau lihat link ini
      http://goendhala.multiply.com/photos/album/73/Update_woiii...langkah2_isi_ulang_LOMOLITOS_amu

      cetak foto ya tinggal ke fuji terdekat aja.

      cheers,
      niki