tanyaLOMO..?

  • devrian anggoro
    Message 1 of 10 , Oct 12, 2005
      hi..!!!para lomografer indonesia.

      gw biasanya klo poto2,pake camera SLR yg "normal". trus sekitar 2 bln
      yg lalu(lumayan lama juga..),ga sengaja liat site-nya
      playground.lomo.jp ternyata poto2nya ajaib2 betul..
      gw penasaran mau nanya2,nah baru skrg de kesampean.soalnya gw
      penasaran kepingin nyoba..

      nah yg kepingin ditanya,
      1.selain di aksara,dimana lagi tempat yg jual camera lomo?
      2.jenis2 camera lomo ada brapa macam?
      3.harga camera-nya lebih mahal / lebih murah?
      4.filmnya pake film biasa ato film khusus?

      sorry ya klo banyak nanya..penasaran soalnya.
      thanks b4.

      p-pi
    • Adi Nugroho
      Message 2 of 10 , Oct 12, 2005
        Re: [lomonesia] tanyaLOMO..? On 10/12/05 5:16 PM, "ryanwijaya" <ryan@...> wrote:
        Hello juga semua...

        Waduh gimana nih kalo salah masuk mail?? Perasaan si situsnya ditulis info@.......pantesan gw tunggu2 ko gada emaol yah

        Gimana caranya ngerubah..apa bener para anggota ngumpulnya di ask@......seinget gw gw pernah mail serupa nanya model kamera gada tanggepan sama sekali

        Ini gimana moderatornya ya?
        Tolong di benerin dong....thanks ya
        halo
        ini yang nulis email ke info@lomonesia ya?
        email itu salah, yang bener nya ask@...

        gue coba jawab ya..

        1. sementara ini paling lengkap dijual di aksara bookstore doank
        2. kamera lomo banyak macem nya, yang gue tau ada
        LCA,oktomat,supersampler,cybersampler,pop9,holga, seagull dll
        3. harganya juga macem2....ada yang 300 ribuan keatas, tapi rata2 ratusan
        ribu koq, paling LCA yang agak mahal
        yang jelas jauh lebih murah dari SLR
        4. film biasa,slide,medium format utk holga

        semoga jelas??:D

        kalo masih penasaran explore donk di www.lomography.com

        lebih terasa puas nya :P
        www.lomonesia.com

        Untitled Document Ryan Wijaya ILLUS-TRA-THAE http://www.ryanwijaya.com
        ryan{at}ryanwijaya.com mobile +62-813 8008 2939 The world is so big and I
        feel like an ant
> [...]

        lomo lomo.. kalo mau kirim atau reply yang cuman buat ke spesifik satu orang, atau cuman sebaris.. tolong ke email pribadi aja ya.. kasian khan yang laen terima sampah... okey! tks!

        • To unsubscribe from this group, send an email to:

      • ryanwijaya

> [...]
          >

          > lomo lomo.. kalo mau kirim atau reply yang cuman buat ke spesifik satu
          > orang, atau cuman sebaris.. tolong ke email pribadi aja ya.. kasian khan

        • Charlie
          Message 4 of 10 , Oct 12, 2005

            Kalo pake kamera SLR biasa atau digital:

            Di photoshop ada ‘action script’ namanya Lomoize

            Walau gak mirip2 banget, tapi lumayan laaah….bisa ke lomo-lomoan

            CAZ

            Message 5 of 10 , Oct 12, 2005
              Re: [lomonesia] lomo-mu lomo-ku nggak? Ah emang kenapa? Jangan terkejut dong...

              Trus jd gimana nih? Apa tetep aja nih milisnya disini? Nggak berubah alamat kan? Ibu ambasadornya kemana nih..apa sibuk bgt? Apa nggak ada prajurut2nya yg siap membantu nih...well biar rame lah sukur2 bs mulai share foto kan

              Hayo cepetan....makasieuw!

              On 10/12/05 5:35 PM, "ryanwijaya" <ryan@...> wrote:

              ah ada orang macs909 :D

              di situsnya lomonesia  ask@...
              yang salah adalah email yang di kompas
              karena info itu sasaran empuk robot2 spyware dan spam
              jadi emailnya kita agak unik dikit hehee

              bagi yang perna email ke info
              hanya ada beberapa yang sempet di "catch" emailnya
              dan udah di forward ke ibu ambassador :P

              sabar aja pasti ibu ambassador lomonesia yang lebih berpengalaman akan membalasnya

              :D

              Ryan Wijaya
              ILLUS-TRA-THAE

              http://www.ryanwijaya.com
              ryan{at}ryanwijaya.com <mailto:ryan@...>

                Message 7 of 10 , Oct 12, 2005
                  Re: [lomonesia] lomo-mu lomo-ku nggak?
                  mas....
                  ini emang tetep masih milis nya lah, milis ama email kan dua hal yang berbeda bro?:P
                  kalo di milis kan harus jadi member dulu baru bisa kirim message ke yahoogroups
                  kalo email siapa aja bisa..gitudeh

                  kalo mau share photo, upload aja tuh di folder milis, bisakan?heeeee

                  :P

                  hayo cepetan tuh di upload,gue mau liat hehee

                • Rina Putripurwani Nawengsasi
                  Message 8 of 10 , Oct 12, 2005
                    lomo dijual juga di toko buku basheer blok m plaza...
                    bbrp minggu yg lalu pas ke sana, yang dijual ada frog-eye, holga, colorsplash sama action sampler...
                    kalo mau dicariin yg laen, bisa pesen juga sih sama si oom india itu...
                    cuma kayaknya harga di basheer lebih mahal deh...
                    jadi emang mendingan beli di aksara ya...

                    -r-

> [...]
                    > 4.filmnya pake film biasa ato film
                    khusus?

                    > sorry ya klo banyak nanya..penasaran soalnya.

                  • Tomi
                    Message 9 of 10 , Oct 12, 2005
                      rin, gue pernah beli di basir, ternyata film bonusnya sudah lewat masa,
                      lemparan dari sing yang ga laku kali.

                      mendingan di aksara jauh, kalo rusak masih beberapa minggu dan simpen
                      struk bisa tuker.. hore.

                      atau beli inden lewat ratu lomo, hehe.. ayo sin berdagang..

                      Message 10 of 10 , Oct 12, 2005

                        waah iya yah...dasar basir...liciiiikkkk...
                        eh emang harga frog-eye berapa sih kalo di aksara?
                        di basir tu 505ribu kalo gak salah...sama gak sih?