Film 120m

  • Renny oktavina
    Message 1 of 2 , May 1 9:51 AM
      Halo.. saya pemula lomo.. tertarik bgt ama Diana & holga 120mm,tp msh
      bingung sama film 120mm nya.. Film nya bs didapet dimana aja ya?
      Harganya brapaan? Terus itu bisa dicuci di studio fto biasa kan?
      Mohon pencerahan nya ya temen2.. Maaf kalo ptanyaan nya kdengaran
      agak retoris buat sesepuh2 lomo,tp saya memang blm tau,hehe.. *piss
    • gerry noises
      Message 2 of 2 , May 2 3:05 AM
        renny...
        tinggalnya di jakarta ap dmn?
        klo di jakarta lo bisa cari di pasar baru atau di bawah jembatan kebayoran lama  a.k.a istimewa foto a.k.a ko fafi, klo ga mau ribet lo bli aj di lomonesia shop tinggal telv trus bisa dianter ke rumah lg..
        harganya bisa di liat sendiri di lomonesia.multiply .com
        bukan begitu?
        huehuehuehuehueh......

        -vivalarevolution-