report again

  • fazri
    Message 1 of 1 , Nov 29, 2007
      AIAIAI..teman teman semua..kabr gembira

      dari pihak kampus gue udah ngeijin sehingga mari kita menunjukan hasil
      kita pada dunia...

      trus minggu ini ketemuan yuk...dari gue seh pengenya di kemang
      foodfest jam 7an hari minggu..gemana????kita omongin neh pameran ini..

      oh iya deadline pengumpulan foto pada hari selasa minggu depan..maap
      mepet banget...

      tengkyu..

      fazri dan si smena yang sedang sakit