loh.kirain udah rame?

  • Lomocotive
    Message 1 of 2 , Mar 31, 2004
      Mana nih yang lain?
    • oki_adityo
      Message 2 of 2 , Oct 18, 2004
        kan seru tuh...rame2 bisa kita hunting kemana gitu .

        atau ada konsepnya...misalnya hunting model....kan asyik tuh rame2
        lomografer dengan kamera2 lomonya kan lucu and keren......

        terus kapan-kapan kita pameran, aduh gw banyak maunya ya....hi hi hi
        hi hi abisnya gw jatuh cinta dengan lomo nih....

        oh iya gw oki numpang tinggal di bandung buat belajar....ada
        lomografer yang di bandung g ya????