Re: [lomonesia] anggota

  • teguh haryo
    Message 1 of 12 , Oct 3, 2004

      para pengurus lomonesia, mau tanya donk kalau mau jadi anggota lomonesia gimana caranya trs hubungi siapa ?

      kok sepi yahh

      Do you Yahoo!?
      vote.yahoo.com - Register online to vote today!
    • oki_adityo
      Message 2 of 12 , Oct 18, 2004
        ada membernya g....?

        cara ikutan member gimana?

        suka ngumpul-ngumpul sesama lomografer g sih? gw mau banget nih
        hunting yuk......tapi gw di bandung tuh.

        ada lomba lagi g???

        eh kamera yang gw taksir tuh SEAGUL yng twins lens gitu..berati itu
        sama aja dengan kamera twins lens yang lain....kyk yashika
        twinslens,rolleidll.....bukan begitu? iya g sih?

        oke deh.....
      • shinta handamari
        Message 3 of 12 , Oct 22, 2004
          okii, iya iya itu yang kayak mamiya gitu juga kan?
          Lomba sih belum nih, tapi hmmm ada satu project yang lagi dipikirkan untuk
          dikerjain dalam waktu dekat ini. Oyaa, kalo bisa kirim biodatanya ya ki,
          buat dimasukin ke database kita. Cukup nama, alamat, nomer yang bisa
          dihubungin, sama kamera yang dipakenya apa. ke
          lomographyindonesia@... aja. Hmmm yah yah yah, udah pada liat
          LOMOLITOS yang baru? bentuknya menyenangkan ya..
          Tapi gue masih pengen banget frogeye sih sebenernya... :s

          lomolomon
          shinta

          http://messenger.msn.com/