Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

maaffff

Expand Messages
  • non_airin
    permisiii... gue airin gue bukan lomografer sihhh (tapi akan) gue numpang lewat di lomonesia soalnya Tugas Akhir gue tentangg lomo nichhhh jadi mohon
    Message 1 of 3 , Sep 5 7:12 PM
    • 0 Attachment
      permisiii...
      gue airin
      gue bukan lomografer sihhh
      (tapi akan)
      gue numpang lewat di lomonesia
      soalnya Tugas Akhir gue tentangg lomo nichhhh
      jadi mohon bantuannya
      tapi don't wori, ntar gue jg pasti akan mencoba susah senang
      sedihnya pake Lomo hohohoooo
      untuk Lomo2 sejati yang baik hati dan berbudi luhur
      kalau saya butuh diskusi tentang Lomo
      tolong dilayani yahh.. karena gue masi piyik disini :D
      Anyway gue sedang mencari tahu ni apa yang bisa bikin kalian addict
      ama Lomo ini hohohoooo
      jadi yah mohon bantuannya yah
      sekedar wawancara saja boleh kannn
      permisii..

      nya nyaaaaaaa nya
    • oki_adityo
      ... wah keren tuh TA nya..... moga2 gw bisa bantu ya......gw juga bingung kenapa gw kecanduan, tadinya gw pakai kamera manual slr,trus digitalo, trus kenal
      Message 2 of 3 , Oct 18, 2004
      • 0 Attachment
        --- In lomonesia@yahoogroups.com, "non_airin" <non_airin@y...> wrote:
        > permisiii...
        > gue airin
        > gue bukan lomografer sihhh
        > (tapi akan)
        > gue numpang lewat di lomonesia
        > soalnya Tugas Akhir gue tentangg lomo nichhhh
        > jadi mohon bantuannya
        > tapi don't wori, ntar gue jg pasti akan mencoba susah senang
        > sedihnya pake Lomo hohohoooo
        > untuk Lomo2 sejati yang baik hati dan berbudi luhur
        > kalau saya butuh diskusi tentang Lomo
        > tolong dilayani yahh.. karena gue masi piyik disini :D
        > Anyway gue sedang mencari tahu ni apa yang bisa bikin kalian addict
        > ama Lomo ini hohohoooo
        > jadi yah mohon bantuannya yah
        > sekedar wawancara saja boleh kannn
        > permisii..
        >
        > nya nyaaaaaaa nya

        wah keren tuh TA nya.....

        moga2 gw bisa bantu ya......gw juga bingung kenapa gw kecanduan,
        tadinya gw pakai kamera manual slr,trus digitalo, trus kenal lomo gw
        ketagihan sama hasil yang di berikan and kepuasan gw makai film
        negatif....yang g kayak digital kita abis foto bisa dihapus kan,
        sedangkan film negatif kita g tau hasilnya kyk gimana yng jelas pas
        di cetak ada yang bagus dikit rasanya WAH gitu.....KePuasan
        batin...hi hi hi hi hi dan sekarang gw bawa kamera lomo terus
        nih.... aduh.....somebody stop me.
      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.