Re: wonderful April

  • Dhymas
    Message 1 of 3 , Apr 17, 2009
      --- In lkifisipuns@yahoogroups.com, "supersunu" <supersunu@...> wrote:

      > april adalah masa istimewa buwat semua orang..
      > LKI khususnya, kenapa?? Karena LKI milad pada bulan ini..
      > ada yang tau tak tanggal berapa miladnya??
      > hayoo...
      > okey, ane pengin tahu apa yang bisa kita perbuat untuk milad tahun ini, ya setidaknya kalo belum bisa terlaksana tahun ini ya mungkin bisa di laksanakan tahun depan..
      > curahkanlah pemikiranmu kesini..
      > come on..

      kapan yo......mungkinkah hr ni...??
      pa mungkin ntar barengan ma miladnya ceceorang..he..he...
      kpn pun itu kita tetep pengen LKI tetep utuh n mkn b'jaya ja di dunia fisip pa lagi di UNS,ok gak tuh...

      realnya seh...LKI harus bisa nguasai fisip getho...biar fisip jd nambah islami....he..he.. apapun usahanya harus di dukung kerjasama semua pihak,pa lagi LKI punya nak2 buah bejibun banyaknya...

      ayoo kawan kita bejuang bersama....??karena kita sahabat..tul gak???
    • supersunu
      Message 2 of 3 , Apr 22, 2009
        buat kamu kamu para pecinta LKI..
        tanggal 19 april kemarin adalah tanggal bersejarah bagi LKi fisip uns..
        dimana dua puluhtahun pada tanggal itu LKI fisip uns telah berdiri dan menjejakkan kakinya pertama kali di fisip uns..
        dengan penuh perjuangan dan juga penuh harapan agar ke depan LKI FISIP UNS bisa menjadi pioneer bagi perubahan besar yang positip di FISIP UNS..
        bersemangatlah wahai pejuang pejuang Allah dan para pecinta LKI.. karena perjuangan kita masih panjang..
        Allahu akbar..
        tetap semangat saudaraku..