Re: penampakan tas biasawae, model satu.

  • hajirodeon
    Message 1 of 2 , Apr 10 8:02 PM
      dengan ikut melakukan pembelian tas biasawae ini, anda telah turut memberikan donasi pengembangan untuk karya2 LinuxBIASAWAE dan juga SISFOKOL.

      khususnya bagi mereka yang telah merasakan 'nikmat'-nya menggunakan SISFOKOL, dan terasa juga bermanfaat dalam lingkup sekolah anda, maka anda bisa menjadikan tas biasawae ini sebagai souvenir dan juga sebagai tanda terima kasih anda kepada pengembang. serta dukungannya untuk kelangsungan karya2 yang ada dikemudian hari.

      selain itu juga, pengembangan lebih lanjut pada LinuxBIASAWAE, nantinya akan sangat banyak membutuhkan tim kerja yang lebih profesional. untuk itulah, perlu adanya alokasi sumber dana pengembangan. diantaranya melalui penjualan souvenir. disamping layanan2 kastumisasi yang ada.

      thanks. goodluck.

      -hajir-