Fw: [IA-ITB] Ikutilah Survei AKADEMIS Berhadiah - Segera ditutup beberapa hari lagi

  • tanti miranti
    Message 1 of 1 , Apr 1, 2009

      ----- Forwarded Message ----
      From: Ahmad Syamil <asyamil@...>
      To: Undisclosed-Recipient@...
      Sent: Thursday, April 2, 2009 10:31:50 AM
      Subject: [IA-ITB] Ikutilah Survei AKADEMIS Berhadiah - Segera ditutup beberapa hari lagi

      Rekan-rekan,

      Mohon kesediaannya untuk mem forward ke teman/milis Indonesia lainnya.
      Survey ini terbuka untuk orang yang tinggal di Indonesia dan
      memiliki pekerjaan tetap tanpa memandang jabatan

      Saya dan para professor dari 65 negara sedang melakukan survey untuk
      membandingkan daya saing di 65 negara termasuk Indonesia.
      Survey online berbahasa Inggris ini sifatnya adalah AKADEMIS dan NON
      PROFIT. Tidak hanya itu saja, saya harus mengeluarkan uang hadiah untuk
      merangsang teman-teman mengikuti survey ini :-)

      Survey tersedia on-line di

      https://www. surveymonkey. com/s.aspx? sm=1AQ1JWlaQ3JIt xbDnWZtog_ 3d_3d

      Seluruh pertanyaan merujuk tentang kondisi INDONESIA secara umum.. Jadi,
      survey ini bukan survey yang sulit dijawab.

      Survey ini memakan waktu sekitar 30 - 40 menit dan pesertanya akan diundi
      untuk
      mendapatkan hadiah.

      Peserta survey akan langsung di diskualifikasi jika menunjukkan salah
      satu hal berikut:

      1. Menyelesaikan survey dalam waktu kurang dari 30 menit.

      2. Menjawab hanya sebagian pertanyaan saja.

      3. Asal-asalan menjawab (bisa diketahui dari data mining).

      Sesuai permintaan beberapa teman, deadline survey saya perpanjang
      Tapi survey akan segera saya tutup dalam beberapa hari mendatang.
      Jadi mohon mengisi survey secepatnya.

      Peserta survey yang tidak saya diskualifikasi akan berhak untuk mengikuti
      undian untuk mendapat satu dari 3 hadiah berikut:

      Hadiah pertama: Rp. 2 juta rupiah.
      Hadiah kedua: Rp. 1 juta rupiah.
      Hadiah ketiga: Rp. 0,5 juta rupiah.

      Survey codes:

      0 = I strongly disagree with the statement.

      5 = I am in the middle position regarding that question.

      10 = I strongly agree with the statement.

      How to answer the survey questions?

      . Please evaluate Indonesia.

      . Checking a number between 0 and 3 means that you do not agree.

      . Checking a number between 7 and 10 means that you agree.

      Selamat mengikuti dan terima kasih atas partisipasinya.

      Jabat erat,

      Ahmad Syamil
      Associate Professor
      College of Business
      Arkansas State University, USA
      http://www.clt. astate.edu/ asyamil/

      Pengumuman pemenang akan saya lakukan di milis bisnis-karir@ .
      Jika belum bergabung, silahkan bergabung dengan mengirim email ke

      Bisnis-Karir- subscribe@ yahoogroups. com

      Bisnis-Karir- subscribe[ at]yahoogroups. com

      http://finance. groups.yahoo. com/group/ Bisnis-Karir/

      Kami juga akan menyelenggarakan survei-survei lainnya.