jakarta

  • KoHe
    Message 1 of 20 , Feb 20, 2008
      buat anak2 V'03 yang ada di jakarta kontek2 ok
      biar ngerasa di bandung...
      urang ayeuna di daerah Petojo deket Cideng daerah Tanah abang

      moga2 bisa ketemuan
    • pHieW :+:+:+:
      Message 2 of 20 , Feb 20, 2008
        urang di bandung keneh,,
        ngke mun geus di jakarta dibejaan,, :D

        buat anak v'03 crita2 donk pengalamannya,, lagi pada ngapain,,
        yang dah pada lulus, dah pada gawe, posting di sini.. biar kta bisa ngasih selamet,,
        apapun lah,, perkembanganna kumaha yeuh?!?

        si gue masih berkutat dengan TA, yang makin kesini makin pusing,, sial!!
        yang laen gmn?!?

        Message 3 of 20 , Feb 20, 2008
          rena juga bareng sama kohe..
          di tanah abang,,tp rena kost di slipi hehe..
          kohe, gimana disana?
          rena ksna maret ^,^

          phiew, jgn pusing2, ud cpt lulus aja hehe..

          "pHieW :+:+:+:" <flipflop_phiew@...> wrote:
[...]

            Get the name you always wanted with the new y7mail email address.

          • pHieW :+:+:+:
            Message 5 of 20 , Feb 20, 2008
              uh,, dah pada gawe,, semakin tertekan nih,,
              hiks,,hiks,,hiks,,
              pengennya mah lulus dari kmrn2 ren,,
              cm ya mo gmn atuh,,
              emang musti kek gini kali,,

              Message 6 of 20 , Feb 20, 2008
                Wah gilee uyy dah garawe... Salutt hehe

                Phiew didoakeun weh ku abdi nyameh cepet lulus...

                --- "pHieW :+:+:+:" <flipflop_phiew@...> wrote:

                > uh,, dah pada gawe,, semakin tertekan nih,,
                > hiks,,hiks,,hiks,,
                > pengennya mah lulus dari kmrn2 ren,,
                > cm ya mo gmn atuh,,
                > emang musti kek gini kali,,

                color:#628c2a;font-size:85%;font-weight:bold;line-height:122%;margin:10px
                > 0px;}
                > #ygrp-mkp #ads{
                > margin-bottom:10px;}
                > #ygrp-mkp .ad{
                > padding:0 0;}
                > #ygrp-mkp .ad a{
                > color:#0000ff;text-decoration:none;}
                > -->
                >
                > <!--
                >
                > #ygrp-sponsor #ygrp-lc{
                > font-family:Arial;}
                > #ygrp-sponsor #ygrp-lc #hd{
                > margin:10px

                0px;font-weight:bold;font-size:78%;line-height:122%;}
                > #ygrp-sponsor #ygrp-lc .ad{
                > margin-bottom:10px;padding:0 0;}
                > -->
                >
                > <!--
                >
                > #ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial,
                > helvetica, clean, sans-serif;}
                > #ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}
                > #ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial,
                > helvetica, clean, sans-serif;}
                > #ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
> [...]
                padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
                > #ygrp-vitnav a{
                > padding:0 1px;}
                > #ygrp-actbar{
                > clear:both;margin:25px
                > 0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
                > #ygrp-actbar .left{
                > float:left;white-space:nowrap;}
                > .bld{font-weight:bold;}
                > #ygrp-grft{
                > font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
                > #ygrp-ft{
                > font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px
> [...]
                background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px
                > 0 8px 8px;}
                > #ygrp-vital #vithd{

                font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
                > #ygrp-vital ul{
                > padding:0;margin:2px 0;}
                > #ygrp-vital ul li{
                > list-style-type:none;clear:both;border:1px solid
                > #e0ecee;
                > }
                > #ygrp-vital ul li .ct{

                font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
> [...]
                > text-decoration:underline;}
                >
                > #ygrp-sponsor #hd{
                > color:#999;font-size:77%;}
                > #ygrp-sponsor #ov{
                > padding:6px
                > 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
                > #ygrp-sponsor #ov ul{
                > padding:0 0 0 8px;margin:0;}
                > #ygrp-sponsor #ov li{
                > list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
                > #ygrp-sponsor #ov li a{
                > text-decoration:none;font-size:130%;}
                > #ygrp-sponsor #nc{
                > background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0

                font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}

                === message truncated ===

                Be a better friend, newshound, and
                know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now. http://mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ
              • annisa karima
                Message 7 of 20 , Feb 20, 2008
                  Assalamu'alaikum

                  Ini Annisa Karima (karimun) masih pada inget gaya?!

                  Ternyata si neng RenRen dah di jkt! Kalo Sa sih masih di Bandung dan ga berniat kerja di Jakarta, sumpek ah :P

                  Sa sekarang kerja di salah satu Lab di PAU, ITB dan masih berniat lama disini. Kalo ga ada halangan, insyaAllah mo lanjutin S2 di ITB (aja), biar deket dan bisa sambil kerja.

                  Yang pada di Jkt, semangat! awas kena banjir :P

                • vini citra
                  Message 8 of 20 , Feb 20, 2008
                    waaaaaaaaahh..udah pada kerja.......

                    gw bru pertama ni posting...

                    congrats yak!! bwt yg dah pd dpt gawe...doakan ni kami2 yang masih mahasiswa yg msh terjebak d rutinitas yg sama...hehe

                    Dody Budi <super_al9@yahoo. com> wrote:
> [...]

                    --- "pHieW :+:+:+:" <flipflop_phiew@ yahoo.com> wrote:

                    > uh,, dah pada gawe,, semakin tertekan nih,,

                  • kharizmi_tavtazani
                    Message 9 of 20 , Feb 21, 2008
                      Weits tut, udah gawe??ckckck...
                      jakarta...iraha nya gawe di jkt??pengangguran digantung ieu
                      mah...ngelamar jg blom bisa, transkrip blom kluar, transkrip
                      sementara iraha teuing kaluarna...
                      piw...gancang gawekeun...bablas deui??

                      Message 10 of 20 , Feb 21, 2008
                        hehehe....
                        berhubung dah magang di Astra sejak jobtre dulu jadi skrg bisa masuk lagi... :D

                        tenang lah wahai teman2...nikmati masa kuliah.. dunia kerja itu jauh lebih rutin daripada kuliah koq... terutama sektor formal seperti yang skrg gw geluti.. jadi ngrasa kayak robot.. bangun.. cr angkot.. kerja.. makan siang.. kerja.. pulang.. tidur..bangun.. cr angkot.. macet.. kerja.. makan siang... miting... kerja.. pulang.. gitu terus selama 5 hari..

                        jadi nikmatilah hari2 kuliah dan pengangguran..

                        Mimi..ada senengnya lho klo transkirp belom keluar.. bisa nikmatin hari2 bebas terakhir..

                        SMangaaatttt!!!!

                        Message 11 of 20 , Feb 21, 2008
                          Tutii .. bener banget tuh, jadi yg pada blum kerja mending maen dulu, kaya rena, ud tandatangan kontrak dan muley maret, jadi nunggu maret diabis2in maen dulu hehe,,

                          Nisaa .. iya, ahirnya rena dapet kerja juga, masa cuma sa aja hehe..

                          Phiew .. hihi, nikmati aja masa2 susah ngerjain TA

                          buat yg pada blum lulus, senangnya, rena pgn jadi mahasiswa lagi!!!!

                          kapan sih reuni 2003?? masi brp puluh taun lagi??

                          *ReNa*

                          kharizmi_tavtazani <kharizmi_tavtazani@ yahoo.com> wrote:
> [...]

                          > Dody Budi <super_al9@. ..> wrote:
                          > Wah gilee uyy dah garawe... Salutt hehe
                          >
                          > Phiew didoakeun weh ku abdi nyameh cepet lulus...

                        • Diah Eka Purwanti
                          Message 12 of 20 , Feb 21, 2008
                            hay tman2..

                            diah neyh..wanita sholehah berkrudung super charming

                            kohe, km d mandiri y?mau tips owkey bwat interview dwoooonggg...
                            ak kmrn abs medcheck OdP mandiri..nunggu kbr bwt interview..
                            interviewny ngbhs apa aja seyh? klo kpanggil brarti bakal jd interview pertama..
                            doakan akyuuuu....

                            ada yg punya tips cihuy bwt tampil owkey n myakinkan saat intrview gaaaaa???
                            bagi2 info dwooooong..

                            Message 13 of 20 , Feb 22, 2008
                              iya sekarang kohe lagi training di mandiri...

                              tips interview bwat dyah (wanita berkerudung super charming):
                              1.jadikan weakness kmu jadi hal positif
                              2.baca koran atau berita,tong gossip wae!! hehe
                              3.tatap mata interviewer
                              4.PD abisss
                              5.Berdoa,kohe biasanya baca Al Ikhlas 7-9 kali sebelumnya

                              itu doank paling...
                              klo yang laen ada juga share aja...

                              --- In lima_03@yahoogroups.com, Diah Eka Purwanti

                              Message 14 of 20 , Feb 22, 2008
                                diah..

                                ud med check odp mandiri??

                                bisabisa qt satu angkatan diahhh

                                hwaa...

                                kbr2i ya kl ud ttd offering letter ^,^

                                *RenA*

                                <chicken_ph0bia@ ...> wrote:

> [...]
                                >
                                > moga2 bisa ketemuan
                                >

                                > ------------ --------- --------- ---
                                > Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

                              • Sukmadi Rafiuddin
                                Message 15 of 20 , Feb 23, 2008
                                  Betul!!! ngapain ke Jakarta hahahha....dah sumpek mending cari luar jawa sekalian kaya di bali, batam, masih banyak peluang dan bisa menikmati hidup hahahhah

                                  Sukmadi Rafiuddin
                                  Product Designer / 3d Artist
                                  m +628122419920
                                  p  +62222508350
                                  insomnia-devil.deviantart.com

> [...]

                                  --- "pHieW :+:+:+:" <flipflop_phiew@ yahoo.com> wrote:

                                  > uh,, dah pada gawe,, semakin tertekan nih,,

                                  • Angga B
                                    Message 17 of 20 , Feb 23, 2008
                                      weh dah pada kerja aja euy...
                                      masi jadi pengacara niy aka pengangguran banyak acara

                                      freelance dulu,

                                      Message 18 of 20 , Feb 25, 2008
                                        mending jadi pengacara daripada jadi pengasuh (penggangguran hidup
                                        susah)

                                        --- In lima_03@yahoogroups.com, Angga B <baskara_cool@...> wrote:

                                        > weh dah pada kerja aja euy...
                                        > masi jadi pengacara niy aka pengangguran banyak acara
                                        >
                                        > freelance dulu,

                                        Search.

                                        http://uk.messenger.yahoo.com

                                      • suPer reNNa
                                        Message 19 of 20 , Feb 27, 2008

                                          udin, ini teh dapetnya di jakarta,
                                          kl bisa mah rena jg ga mau disana .

                                          *REnA*

> [...]

                                          --- "pHieW :+:+:+:" <flipflop_phiew@ yahoo.com> wrote:

                                          > uh,, dah pada gawe,, semakin tertekan nih,,

                                        • dhel_4103
                                          Message 20 of 20 , Mar 11, 2008
                                            emg sapa aja yg di jkt????

                                            si saya juga di jakarta ne
                                            baru seminggu menjadai warga jakarta,,,,,
                                            si saya kost di tanjung duren,grogol ne...
                                            kpn2 maen brg donk,,,!!!!!!