Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.
 

Re: Live Report Bazar 5

Expand Messages
  • lovely_jenice
    jenice juga gak dateng. Tapi kata sodara yang kebetulan kerja di OZ dan ngeliput disana sih katanya rame, seru, dan teuteup, Cheers 5 nya keren bgt ceunah.
    Message 1 of 13 , Jun 6, 2007
      jenice juga gak dateng. Tapi kata sodara yang kebetulan kerja di OZ
      dan ngeliput disana sih katanya rame, seru, dan teuteup, Cheers 5 nya
      keren bgt ceunah. taun ini kan acaranya bukan bazaar doank, ada yang
      di AACC juga, jadi konsepnya agak beda ama taun2 sebelumnya.
      yah, moga2 aja taun depan mah bisa bikin kita lebih tertarik buat
      dateng, hehe.
    • tuti gandeng
      2 minggu yg lalu sempet dateng k sekolah buat legalisir ijazah.. maklum dah deket lulus jadi kudu legalisir ijasah bisi butuh.. hehehe... sempet ngobrol2 sm
      Message 2 of 13 , Jun 16, 2007
        2 minggu yg lalu sempet dateng k sekolah buat legalisir ijazah.. maklum dah deket lulus jadi kudu legalisir ijasah bisi butuh.. hehehe...
         
        sempet ngobrol2 sm bapak2 d TU katanya emang sekarang mah kegiatan yg diadakan atas nama sekolah harus mempunyai unsur pendidikan dan prestasi,,,
         
        & mereka memandang klo bazzar itu hanya sekedar hura-hura, meski memang ada unsur pembelajaran bagi panitia bagaimana membuat acara yang besar.. tapi menurut mereka hal itu bisa dilakukan ketika sudah lulus sma nanti... dan lagi pengalaman dari tahun2 terakhri katanya banyak penagih utang yang menagih k sekolah pasca bazzar lima...
         
        hal itulah yg menjadi perhatian dari pihak sekolah sehingga tidak diperbolehkannya lagi bazzar seperti taun2 kita dulu.. selanjutnya menurut beliau, kalau seandainya mengadakan festival band dengan piala walikota (misalnya), kalo itu siy boleh diadakan..
         
        gitu yg 2ti denger dr bapak2 di TU yg mlegalisir ijasah...
         
        hehhehee
        Demikian sekilas info dari ingatan saya..
        (^_^)
        2ti


        Yahoo!7 Mail has just got even bigger and better with unlimited storage on all webmail accounts. Find out more.
      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.