Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

futsal dong..

Expand Messages
  • Adi Pramana Putra
    Buat barudak yang skarang berdomisili di jakarta dan sekitarnya, adain futsal dong.. nampak gak keburu waktunya kalo balik kantor hari jumat langsung ke
    Message 1 of 20 , Feb 22, 2011
    • 0 Attachment
      Buat barudak yang skarang berdomisili di jakarta dan sekitarnya, adain futsal dong.. nampak gak keburu waktunya kalo balik kantor hari jumat langsung ke bandung..

    • Erik Gustaman
      Kl bisa di daerah tanggerang futsalnya yaaahhh GUSTAMAN ... From: Adi Pramana Putra Sender: lima_03@yahoogroups.com Date: Tue, 22 Feb 2011
      Message 2 of 20 , Feb 22, 2011
      • 0 Attachment
        Kl bisa di daerah tanggerang futsalnya yaaahhh

        GUSTAMAN


        From: Adi Pramana Putra <nu_4dhi3@...>
        Sender: lima_03@yahoogroups.com
        Date: Tue, 22 Feb 2011 19:55:40 +0800 (SGT)
        To: <lima_03@yahoogroups.com>
        ReplyTo: lima_03@yahoogroups.com
        Subject: [V_03] futsal dong..

         

        Buat barudak yang skarang berdomisili di jakarta dan sekitarnya, adain futsal dong.. nampak gak keburu waktunya kalo balik kantor hari jumat langsung ke bandung..

      • Ajie
        Klo mau ikut kantor gw aja di scbd hari kamis jam 9 malem.klo minat kabarin aja,dibayarin kantor gw lapangannya :) Sent from my iPhone On Feb 22, 2011, at
        Message 3 of 20 , Feb 22, 2011
        • 0 Attachment
          Klo mau ikut kantor gw aja di scbd hari kamis jam 9 malem.klo minat kabarin aja,dibayarin kantor gw lapangannya :)

          Sent from my iPhone

          On Feb 22, 2011, at 19:00, "Erik Gustaman" <erik_gustaman@...> wrote:

           

          Kl bisa di daerah tanggerang futsalnya yaaahhh

          GUSTAMAN


          From: Adi Pramana Putra <nu_4dhi3@...>
          Date: Tue, 22 Feb 2011 19:55:40 +0800 (SGT)
          Subject: [V_03] futsal dong..

           

          Buat barudak yang skarang berdomisili di jakarta dan sekitarnya, adain futsal dong.. nampak gak keburu waktunya kalo balik kantor hari jumat langsung ke bandung..

        • Indra Gandasoebrata
          Ok jie next time gw ikut yak Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...! ... From: Ajie
          Message 4 of 20 , Feb 22, 2011
          • 0 Attachment
            Ok jie next time gw ikut yak

            Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


            From: Ajie <ajieraspatisuryanegara@...>
            Sender: lima_03@yahoogroups.com
            Date: Tue, 22 Feb 2011 19:23:40 +0700
            To: lima_03@yahoogroups.com<lima_03@yahoogroups.com>
            ReplyTo: lima_03@yahoogroups.com
            Cc: lima_03@yahoogroups.com<lima_03@yahoogroups.com>
            Subject: Re: [V_03] futsal dong..

             

            Klo mau ikut kantor gw aja di scbd hari kamis jam 9 malem.klo minat kabarin aja,dibayarin kantor gw lapangannya :)

            Sent from my iPhone

            On Feb 22, 2011, at 19:00, "Erik Gustaman" <erik_gustaman@...> wrote:

             

            Kl bisa di daerah tanggerang futsalnya yaaahhh

            GUSTAMAN


            From: Adi Pramana Putra <nu_4dhi3@...>
            Date: Tue, 22 Feb 2011 19:55:40 +0800 (SGT)
            Subject: [V_03] futsal dong..

             

            Buat barudak yang skarang berdomisili di jakarta dan sekitarnya, adain futsal dong.. nampak gak keburu waktunya kalo balik kantor hari jumat langsung ke bandung..

          • iqinkgenic@yahoo.com
            Saya join. Kabari! Klo bisa deket kemang tuh. Ada yg bagus. 250rb Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...! ... From:
            Message 5 of 20 , Feb 22, 2011
            • 0 Attachment
              Saya join. Kabari! Klo bisa deket kemang tuh. Ada yg bagus. 250rb

              Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


              From: "Indra Gandasoebrata" <indra_ganda@...>
              Sender: lima_03@yahoogroups.com
              Date: Tue, 22 Feb 2011 12:41:53 +0000
              To: <lima_03@yahoogroups.com>
              ReplyTo: lima_03@yahoogroups.com
              Subject: Re: [V_03] futsal dong..

               

              Ok jie next time gw ikut yak

              Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


              From: Ajie <ajieraspatisuryanegara@...>
              Sender: lima_03@yahoogroups.com
              Date: Tue, 22 Feb 2011 19:23:40 +0700
              To: lima_03@yahoogroups.com<lima_03@yahoogroups.com>
              ReplyTo: lima_03@yahoogroups.com
              Cc: lima_03@yahoogroups.com<lima_03@yahoogroups.com>
              Subject: Re: [V_03] futsal dong..

               

              Klo mau ikut kantor gw aja di scbd hari kamis jam 9 malem.klo minat kabarin aja,dibayarin kantor gw lapangannya :)

              Sent from my iPhone

              On Feb 22, 2011, at 19:00, "Erik Gustaman" <erik_gustaman@...> wrote:

               

              Kl bisa di daerah tanggerang futsalnya yaaahhh

              GUSTAMAN


              From: Adi Pramana Putra <nu_4dhi3@...>
              Date: Tue, 22 Feb 2011 19:55:40 +0800 (SGT)
              Subject: [V_03] futsal dong..

               

              Buat barudak yang skarang berdomisili di jakarta dan sekitarnya, adain futsal dong.. nampak gak keburu waktunya kalo balik kantor hari jumat langsung ke bandung..

            • Erik Gustaman
              Deket tanggerang,, kl kemang nanti mabok GUSTAMAN ... From: iqinkgenic@yahoo.com Sender: lima_03@yahoogroups.com Date: Tue, 22 Feb 2011 12:42:49 To:
              Message 6 of 20 , Feb 22, 2011
              • 0 Attachment
                Deket tanggerang,, kl kemang nanti mabok

                GUSTAMAN


                From: iqinkgenic@...
                Sender: lima_03@yahoogroups.com
                Date: Tue, 22 Feb 2011 12:42:49 +0000
                To: <lima_03@yahoogroups.com>
                ReplyTo: lima_03@yahoogroups.com
                Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                 

                Saya join. Kabari! Klo bisa deket kemang tuh. Ada yg bagus. 250rb

                Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


                From: "Indra Gandasoebrata" <indra_ganda@...>
                Sender: lima_03@yahoogroups.com
                Date: Tue, 22 Feb 2011 12:41:53 +0000
                To: <lima_03@yahoogroups.com>
                ReplyTo: lima_03@yahoogroups.com
                Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                 

                Ok jie next time gw ikut yak

                Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


                From: Ajie <ajieraspatisuryanegara@...>
                Sender: lima_03@yahoogroups.com
                Date: Tue, 22 Feb 2011 19:23:40 +0700
                To: lima_03@yahoogroups.com<lima_03@yahoogroups.com>
                ReplyTo: lima_03@yahoogroups.com
                Cc: lima_03@yahoogroups.com<lima_03@yahoogroups.com>
                Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                 

                Klo mau ikut kantor gw aja di scbd hari kamis jam 9 malem.klo minat kabarin aja,dibayarin kantor gw lapangannya :)

                Sent from my iPhone

                On Feb 22, 2011, at 19:00, "Erik Gustaman" <erik_gustaman@...> wrote:

                 

                Kl bisa di daerah tanggerang futsalnya yaaahhh

                GUSTAMAN


                From: Adi Pramana Putra <nu_4dhi3@...>
                Date: Tue, 22 Feb 2011 19:55:40 +0800 (SGT)
                Subject: [V_03] futsal dong..

                 

                Buat barudak yang skarang berdomisili di jakarta dan sekitarnya, adain futsal dong.. nampak gak keburu waktunya kalo balik kantor hari jumat langsung ke bandung..

              • supergeulish@yahoo.com
                kalo di daerah scbd, saya ikut nontonnya lah. semanggi expo bukan? Powered by Telkomsel BlackBerry® ... From: Erik Gustaman
                Message 7 of 20 , Feb 22, 2011
                • 0 Attachment
                  kalo di daerah scbd, saya ikut nontonnya lah.
                  semanggi expo bukan?

                  Powered by Telkomsel BlackBerry®


                  From: "Erik Gustaman" <erik_gustaman@...>
                  Sender: lima_03@yahoogroups.com
                  Date: Tue, 22 Feb 2011 12:54:23 +0000
                  To: <lima_03@yahoogroups.com>
                  ReplyTo: lima_03@yahoogroups.com
                  Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                   

                  Deket tanggerang,, kl kemang nanti mabok

                  GUSTAMAN


                  From: iqinkgenic@...
                  Sender: lima_03@yahoogroups.com
                  Date: Tue, 22 Feb 2011 12:42:49 +0000
                  To: <lima_03@yahoogroups.com>
                  ReplyTo: lima_03@yahoogroups.com
                  Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                   

                  Saya join. Kabari! Klo bisa deket kemang tuh. Ada yg bagus. 250rb

                  Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


                  From: "Indra Gandasoebrata" <indra_ganda@...>
                  Sender: lima_03@yahoogroups.com
                  Date: Tue, 22 Feb 2011 12:41:53 +0000
                  To: <lima_03@yahoogroups.com>
                  ReplyTo: lima_03@yahoogroups.com
                  Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                   

                  Ok jie next time gw ikut yak

                  Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


                  From: Ajie <ajieraspatisuryanegara@...>
                  Sender: lima_03@yahoogroups.com
                  Date: Tue, 22 Feb 2011 19:23:40 +0700
                  To: lima_03@yahoogroups.com<lima_03@yahoogroups.com>
                  ReplyTo: lima_03@yahoogroups.com
                  Cc: lima_03@yahoogroups.com<lima_03@yahoogroups.com>
                  Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                   

                  Klo mau ikut kantor gw aja di scbd hari kamis jam 9 malem.klo minat kabarin aja,dibayarin kantor gw lapangannya :)

                  Sent from my iPhone

                  On Feb 22, 2011, at 19:00, "Erik Gustaman" <erik_gustaman@...> wrote:

                   

                  Kl bisa di daerah tanggerang futsalnya yaaahhh

                  GUSTAMAN


                  From: Adi Pramana Putra <nu_4dhi3@...>
                  Date: Tue, 22 Feb 2011 19:55:40 +0800 (SGT)
                  Subject: [V_03] futsal dong..

                   

                  Buat barudak yang skarang berdomisili di jakarta dan sekitarnya, adain futsal dong.. nampak gak keburu waktunya kalo balik kantor hari jumat langsung ke bandung..

                • iqinkgenic@yahoo.com
                  Ya udah scbd aja :) Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...! ... From: supergeulish@yahoo.com Sender:
                  Message 8 of 20 , Feb 22, 2011
                  • 0 Attachment
                    Ya udah scbd aja :)

                    Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


                    From: supergeulish@...
                    Sender: lima_03@yahoogroups.com
                    Date: Tue, 22 Feb 2011 12:56:36 +0000
                    To: <lima_03@yahoogroups.com>
                    ReplyTo: lima_03@yahoogroups.com
                    Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                     

                    kalo di daerah scbd, saya ikut nontonnya lah.
                    semanggi expo bukan?

                    Powered by Telkomsel BlackBerry®


                    From: "Erik Gustaman" <erik_gustaman@...>
                    Sender: lima_03@yahoogroups.com
                    Date: Tue, 22 Feb 2011 12:54:23 +0000
                    To: <lima_03@yahoogroups.com>
                    ReplyTo: lima_03@yahoogroups.com
                    Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                     

                    Deket tanggerang,, kl kemang nanti mabok

                    GUSTAMAN


                    From: iqinkgenic@...
                    Sender: lima_03@yahoogroups.com
                    Date: Tue, 22 Feb 2011 12:42:49 +0000
                    To: <lima_03@yahoogroups.com>
                    ReplyTo: lima_03@yahoogroups.com
                    Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                     

                    Saya join. Kabari! Klo bisa deket kemang tuh. Ada yg bagus. 250rb

                    Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


                    From: "Indra Gandasoebrata" <indra_ganda@...>
                    Sender: lima_03@yahoogroups.com
                    Date: Tue, 22 Feb 2011 12:41:53 +0000
                    To: <lima_03@yahoogroups.com>
                    ReplyTo: lima_03@yahoogroups.com
                    Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                     

                    Ok jie next time gw ikut yak

                    Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


                    From: Ajie <ajieraspatisuryanegara@...>
                    Sender: lima_03@yahoogroups.com
                    Date: Tue, 22 Feb 2011 19:23:40 +0700
                    To: lima_03@yahoogroups.com<lima_03@yahoogroups.com>
                    ReplyTo: lima_03@yahoogroups.com
                    Cc: lima_03@yahoogroups.com<lima_03@yahoogroups.com>
                    Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                     

                    Klo mau ikut kantor gw aja di scbd hari kamis jam 9 malem.klo minat kabarin aja,dibayarin kantor gw lapangannya :)

                    Sent from my iPhone

                    On Feb 22, 2011, at 19:00, "Erik Gustaman" <erik_gustaman@...> wrote:

                     

                    Kl bisa di daerah tanggerang futsalnya yaaahhh

                    GUSTAMAN


                    From: Adi Pramana Putra <nu_4dhi3@...>
                    Date: Tue, 22 Feb 2011 19:55:40 +0800 (SGT)
                    Subject: [V_03] futsal dong..

                     

                    Buat barudak yang skarang berdomisili di jakarta dan sekitarnya, adain futsal dong.. nampak gak keburu waktunya kalo balik kantor hari jumat langsung ke bandung..

                  • Erik Gustaman
                    Hahahahaaa,,, absen dulu ada berapa org. Cukup bwat jam sendiri gak? GUSTAMAN ... From: iqinkgenic@yahoo.com Sender: lima_03@yahoogroups.com Date: Tue, 22 Feb
                    Message 9 of 20 , Feb 22, 2011
                    • 0 Attachment
                      Hahahahaaa,,, absen dulu ada berapa org. Cukup bwat jam sendiri gak?

                      GUSTAMAN


                      From: iqinkgenic@...
                      Sender: lima_03@yahoogroups.com
                      Date: Tue, 22 Feb 2011 12:58:49 +0000
                      To: <lima_03@yahoogroups.com>
                      ReplyTo: lima_03@yahoogroups.com
                      Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                       

                      Ya udah scbd aja :)

                      Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


                      From: supergeulish@...
                      Sender: lima_03@yahoogroups.com
                      Date: Tue, 22 Feb 2011 12:56:36 +0000
                      To: <lima_03@yahoogroups.com>
                      ReplyTo: lima_03@yahoogroups.com
                      Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                       

                      kalo di daerah scbd, saya ikut nontonnya lah.
                      semanggi expo bukan?

                      Powered by Telkomsel BlackBerry®


                      From: "Erik Gustaman" <erik_gustaman@...>
                      Sender: lima_03@yahoogroups.com
                      Date: Tue, 22 Feb 2011 12:54:23 +0000
                      To: <lima_03@yahoogroups.com>
                      ReplyTo: lima_03@yahoogroups.com
                      Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                       

                      Deket tanggerang,, kl kemang nanti mabok

                      GUSTAMAN


                      From: iqinkgenic@...
                      Sender: lima_03@yahoogroups.com
                      Date: Tue, 22 Feb 2011 12:42:49 +0000
                      To: <lima_03@yahoogroups.com>
                      ReplyTo: lima_03@yahoogroups.com
                      Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                       

                      Saya join. Kabari! Klo bisa deket kemang tuh. Ada yg bagus. 250rb

                      Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


                      From: "Indra Gandasoebrata" <indra_ganda@...>
                      Sender: lima_03@yahoogroups.com
                      Date: Tue, 22 Feb 2011 12:41:53 +0000
                      To: <lima_03@yahoogroups.com>
                      ReplyTo: lima_03@yahoogroups.com
                      Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                       

                      Ok jie next time gw ikut yak

                      Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


                      From: Ajie <ajieraspatisuryanegara@...>
                      Sender: lima_03@yahoogroups.com
                      Date: Tue, 22 Feb 2011 19:23:40 +0700
                      To: lima_03@yahoogroups.com<lima_03@yahoogroups.com>
                      ReplyTo: lima_03@yahoogroups.com
                      Cc: lima_03@yahoogroups.com<lima_03@yahoogroups.com>
                      Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                       

                      Klo mau ikut kantor gw aja di scbd hari kamis jam 9 malem.klo minat kabarin aja,dibayarin kantor gw lapangannya :)

                      Sent from my iPhone

                      On Feb 22, 2011, at 19:00, "Erik Gustaman" <erik_gustaman@...> wrote:

                       

                      Kl bisa di daerah tanggerang futsalnya yaaahhh

                      GUSTAMAN


                      From: Adi Pramana Putra <nu_4dhi3@...>
                      Date: Tue, 22 Feb 2011 19:55:40 +0800 (SGT)
                      Subject: [V_03] futsal dong..

                       

                      Buat barudak yang skarang berdomisili di jakarta dan sekitarnya, adain futsal dong.. nampak gak keburu waktunya kalo balik kantor hari jumat langsung ke bandung..

                    • Indra Gandasoebrata
                      Klo kita2 lawan tmn ktrny ajie bs kan? Jd butuh minimal 5.. Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...! ... From:
                      Message 10 of 20 , Feb 22, 2011
                      • 0 Attachment
                        Klo kita2 lawan tmn ktrny ajie bs kan? Jd butuh minimal 5..

                        Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


                        From: iqinkgenic@...
                        Sender: lima_03@yahoogroups.com
                        Date: Tue, 22 Feb 2011 12:58:49 +0000
                        To: <lima_03@yahoogroups.com>
                        ReplyTo: lima_03@yahoogroups.com
                        Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                         

                        Ya udah scbd aja :)

                        Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


                        From: supergeulish@...
                        Sender: lima_03@yahoogroups.com
                        Date: Tue, 22 Feb 2011 12:56:36 +0000
                        To: <lima_03@yahoogroups.com>
                        ReplyTo: lima_03@yahoogroups.com
                        Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                         

                        kalo di daerah scbd, saya ikut nontonnya lah.
                        semanggi expo bukan?

                        Powered by Telkomsel BlackBerry®


                        From: "Erik Gustaman" <erik_gustaman@...>
                        Sender: lima_03@yahoogroups.com
                        Date: Tue, 22 Feb 2011 12:54:23 +0000
                        To: <lima_03@yahoogroups.com>
                        ReplyTo: lima_03@yahoogroups.com
                        Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                         

                        Deket tanggerang,, kl kemang nanti mabok

                        GUSTAMAN


                        From: iqinkgenic@...
                        Sender: lima_03@yahoogroups.com
                        Date: Tue, 22 Feb 2011 12:42:49 +0000
                        To: <lima_03@yahoogroups.com>
                        ReplyTo: lima_03@yahoogroups.com
                        Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                         

                        Saya join. Kabari! Klo bisa deket kemang tuh. Ada yg bagus. 250rb

                        Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


                        From: "Indra Gandasoebrata" <indra_ganda@...>
                        Sender: lima_03@yahoogroups.com
                        Date: Tue, 22 Feb 2011 12:41:53 +0000
                        To: <lima_03@yahoogroups.com>
                        ReplyTo: lima_03@yahoogroups.com
                        Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                         

                        Ok jie next time gw ikut yak

                        Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


                        From: Ajie <ajieraspatisuryanegara@...>
                        Sender: lima_03@yahoogroups.com
                        Date: Tue, 22 Feb 2011 19:23:40 +0700
                        To: lima_03@yahoogroups.com<lima_03@yahoogroups.com>
                        ReplyTo: lima_03@yahoogroups.com
                        Cc: lima_03@yahoogroups.com<lima_03@yahoogroups.com>
                        Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                         

                        Klo mau ikut kantor gw aja di scbd hari kamis jam 9 malem.klo minat kabarin aja,dibayarin kantor gw lapangannya :)

                        Sent from my iPhone

                        On Feb 22, 2011, at 19:00, "Erik Gustaman" <erik_gustaman@...> wrote:

                         

                        Kl bisa di daerah tanggerang futsalnya yaaahhh

                        GUSTAMAN


                        From: Adi Pramana Putra <nu_4dhi3@...>
                        Date: Tue, 22 Feb 2011 19:55:40 +0800 (SGT)
                        Subject: [V_03] futsal dong..

                         

                        Buat barudak yang skarang berdomisili di jakarta dan sekitarnya, adain futsal dong.. nampak gak keburu waktunya kalo balik kantor hari jumat langsung ke bandung..

                      • Erik Gustaman
                        Kalo temennya ajie berani itu juga. Heheheee GUSTAMAN ... From: Indra Gandasoebrata Sender: lima_03@yahoogroups.com Date: Tue, 22
                        Message 11 of 20 , Feb 22, 2011
                        • 0 Attachment
                          Kalo temennya ajie berani itu juga. Heheheee

                          GUSTAMAN


                          From: "Indra Gandasoebrata" <indra_ganda@...>
                          Sender: lima_03@yahoogroups.com
                          Date: Tue, 22 Feb 2011 13:16:18 +0000
                          To: <lima_03@yahoogroups.com>
                          ReplyTo: lima_03@yahoogroups.com
                          Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                           

                          Klo kita2 lawan tmn ktrny ajie bs kan? Jd butuh minimal 5..

                          Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


                          From: iqinkgenic@...
                          Sender: lima_03@yahoogroups.com
                          Date: Tue, 22 Feb 2011 12:58:49 +0000
                          To: <lima_03@yahoogroups.com>
                          ReplyTo: lima_03@yahoogroups.com
                          Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                           

                          Ya udah scbd aja :)

                          Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


                          From: supergeulish@...
                          Sender: lima_03@yahoogroups.com
                          Date: Tue, 22 Feb 2011 12:56:36 +0000
                          To: <lima_03@yahoogroups.com>
                          ReplyTo: lima_03@yahoogroups.com
                          Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                           

                          kalo di daerah scbd, saya ikut nontonnya lah.
                          semanggi expo bukan?

                          Powered by Telkomsel BlackBerry®


                          From: "Erik Gustaman" <erik_gustaman@...>
                          Sender: lima_03@yahoogroups.com
                          Date: Tue, 22 Feb 2011 12:54:23 +0000
                          To: <lima_03@yahoogroups.com>
                          ReplyTo: lima_03@yahoogroups.com
                          Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                           

                          Deket tanggerang,, kl kemang nanti mabok

                          GUSTAMAN


                          From: iqinkgenic@...
                          Sender: lima_03@yahoogroups.com
                          Date: Tue, 22 Feb 2011 12:42:49 +0000
                          To: <lima_03@yahoogroups.com>
                          ReplyTo: lima_03@yahoogroups.com
                          Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                           

                          Saya join. Kabari! Klo bisa deket kemang tuh. Ada yg bagus. 250rb

                          Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


                          From: "Indra Gandasoebrata" <indra_ganda@...>
                          Sender: lima_03@yahoogroups.com
                          Date: Tue, 22 Feb 2011 12:41:53 +0000
                          To: <lima_03@yahoogroups.com>
                          ReplyTo: lima_03@yahoogroups.com
                          Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                           

                          Ok jie next time gw ikut yak

                          Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


                          From: Ajie <ajieraspatisuryanegara@...>
                          Sender: lima_03@yahoogroups.com
                          Date: Tue, 22 Feb 2011 19:23:40 +0700
                          To: lima_03@yahoogroups.com<lima_03@yahoogroups.com>
                          ReplyTo: lima_03@yahoogroups.com
                          Cc: lima_03@yahoogroups.com<lima_03@yahoogroups.com>
                          Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                           

                          Klo mau ikut kantor gw aja di scbd hari kamis jam 9 malem.klo minat kabarin aja,dibayarin kantor gw lapangannya :)

                          Sent from my iPhone

                          On Feb 22, 2011, at 19:00, "Erik Gustaman" <erik_gustaman@...> wrote:

                           

                          Kl bisa di daerah tanggerang futsalnya yaaahhh

                          GUSTAMAN


                          From: Adi Pramana Putra <nu_4dhi3@...>
                          Date: Tue, 22 Feb 2011 19:55:40 +0800 (SGT)
                          Subject: [V_03] futsal dong..

                           

                          Buat barudak yang skarang berdomisili di jakarta dan sekitarnya, adain futsal dong.. nampak gak keburu waktunya kalo balik kantor hari jumat langsung ke bandung..

                        • dayglow_mohawk_hair@yahoo.com
                          Oi gustaman,bagi pin dong! Goose! Sent from my BlackBerry® powered by Sinyal Kuat INDOSAT ... From: Erik Gustaman Sender:
                          Message 12 of 20 , Feb 22, 2011
                          • 0 Attachment
                            Oi gustaman,bagi pin dong! Goose!

                            Sent from my BlackBerry®
                            powered by Sinyal Kuat INDOSAT


                            From: "Erik Gustaman" <erik_gustaman@...>
                            Sender: lima_03@yahoogroups.com
                            Date: Tue, 22 Feb 2011 13:30:59 +0000
                            To: <lima_03@yahoogroups.com>
                            ReplyTo: lima_03@yahoogroups.com
                            Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                             

                            Kalo temennya ajie berani itu juga. Heheheee

                            GUSTAMAN


                            From: "Indra Gandasoebrata" <indra_ganda@...>
                            Sender: lima_03@yahoogroups.com
                            Date: Tue, 22 Feb 2011 13:16:18 +0000
                            To: <lima_03@yahoogroups.com>
                            ReplyTo: lima_03@yahoogroups.com
                            Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                             

                            Klo kita2 lawan tmn ktrny ajie bs kan? Jd butuh minimal 5..

                            Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


                            From: iqinkgenic@...
                            Sender: lima_03@yahoogroups.com
                            Date: Tue, 22 Feb 2011 12:58:49 +0000
                            To: <lima_03@yahoogroups.com>
                            ReplyTo: lima_03@yahoogroups.com
                            Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                             

                            Ya udah scbd aja :)

                            Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


                            From: supergeulish@...
                            Sender: lima_03@yahoogroups.com
                            Date: Tue, 22 Feb 2011 12:56:36 +0000
                            To: <lima_03@yahoogroups.com>
                            ReplyTo: lima_03@yahoogroups.com
                            Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                             

                            kalo di daerah scbd, saya ikut nontonnya lah.
                            semanggi expo bukan?

                            Powered by Telkomsel BlackBerry®


                            From: "Erik Gustaman" <erik_gustaman@...>
                            Sender: lima_03@yahoogroups.com
                            Date: Tue, 22 Feb 2011 12:54:23 +0000
                            To: <lima_03@yahoogroups.com>
                            ReplyTo: lima_03@yahoogroups.com
                            Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                             

                            Deket tanggerang,, kl kemang nanti mabok

                            GUSTAMAN


                            From: iqinkgenic@...
                            Sender: lima_03@yahoogroups.com
                            Date: Tue, 22 Feb 2011 12:42:49 +0000
                            To: <lima_03@yahoogroups.com>
                            ReplyTo: lima_03@yahoogroups.com
                            Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                             

                            Saya join. Kabari! Klo bisa deket kemang tuh. Ada yg bagus. 250rb

                            Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


                            From: "Indra Gandasoebrata" <indra_ganda@...>
                            Sender: lima_03@yahoogroups.com
                            Date: Tue, 22 Feb 2011 12:41:53 +0000
                            To: <lima_03@yahoogroups.com>
                            ReplyTo: lima_03@yahoogroups.com
                            Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                             

                            Ok jie next time gw ikut yak

                            Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


                            From: Ajie <ajieraspatisuryanegara@...>
                            Sender: lima_03@yahoogroups.com
                            Date: Tue, 22 Feb 2011 19:23:40 +0700
                            To: lima_03@yahoogroups.com<lima_03@yahoogroups.com>
                            ReplyTo: lima_03@yahoogroups.com
                            Cc: lima_03@yahoogroups.com<lima_03@yahoogroups.com>
                            Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                             

                            Klo mau ikut kantor gw aja di scbd hari kamis jam 9 malem.klo minat kabarin aja,dibayarin kantor gw lapangannya :)

                            Sent from my iPhone

                            On Feb 22, 2011, at 19:00, "Erik Gustaman" <erik_gustaman@...> wrote:

                             

                            Kl bisa di daerah tanggerang futsalnya yaaahhh

                            GUSTAMAN


                            From: Adi Pramana Putra <nu_4dhi3@...>
                            Date: Tue, 22 Feb 2011 19:55:40 +0800 (SGT)
                            Subject: [V_03] futsal dong..

                             

                            Buat barudak yang skarang berdomisili di jakarta dan sekitarnya, adain futsal dong.. nampak gak keburu waktunya kalo balik kantor hari jumat langsung ke bandung..

                          • Erik Gustaman
                            pin:22913B7D GUSTAMAN ... From: dayglow_mohawk_hair@yahoo.com Sender: lima_03@yahoogroups.com Date: Tue, 22 Feb 2011 13:33:10 To:
                            Message 13 of 20 , Feb 22, 2011
                            • 0 Attachment
                              pin:22913B7D

                              GUSTAMAN


                              From: dayglow_mohawk_hair@...
                              Sender: lima_03@yahoogroups.com
                              Date: Tue, 22 Feb 2011 13:33:10 +0000
                              To: <lima_03@yahoogroups.com>
                              ReplyTo: lima_03@yahoogroups.com
                              Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                               

                              Oi gustaman,bagi pin dong! Goose!

                              Sent from my BlackBerry®
                              powered by Sinyal Kuat INDOSAT


                              From: "Erik Gustaman" <erik_gustaman@...>
                              Sender: lima_03@yahoogroups.com
                              Date: Tue, 22 Feb 2011 13:30:59 +0000
                              To: <lima_03@yahoogroups.com>
                              ReplyTo: lima_03@yahoogroups.com
                              Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                               

                              Kalo temennya ajie berani itu juga. Heheheee

                              GUSTAMAN


                              From: "Indra Gandasoebrata" <indra_ganda@...>
                              Sender: lima_03@yahoogroups.com
                              Date: Tue, 22 Feb 2011 13:16:18 +0000
                              To: <lima_03@yahoogroups.com>
                              ReplyTo: lima_03@yahoogroups.com
                              Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                               

                              Klo kita2 lawan tmn ktrny ajie bs kan? Jd butuh minimal 5..

                              Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


                              From: iqinkgenic@...
                              Sender: lima_03@yahoogroups.com
                              Date: Tue, 22 Feb 2011 12:58:49 +0000
                              To: <lima_03@yahoogroups.com>
                              ReplyTo: lima_03@yahoogroups.com
                              Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                               

                              Ya udah scbd aja :)

                              Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


                              From: supergeulish@...
                              Sender: lima_03@yahoogroups.com
                              Date: Tue, 22 Feb 2011 12:56:36 +0000
                              To: <lima_03@yahoogroups.com>
                              ReplyTo: lima_03@yahoogroups.com
                              Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                               

                              kalo di daerah scbd, saya ikut nontonnya lah.
                              semanggi expo bukan?

                              Powered by Telkomsel BlackBerry®


                              From: "Erik Gustaman" <erik_gustaman@...>
                              Sender: lima_03@yahoogroups.com
                              Date: Tue, 22 Feb 2011 12:54:23 +0000
                              To: <lima_03@yahoogroups.com>
                              ReplyTo: lima_03@yahoogroups.com
                              Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                               

                              Deket tanggerang,, kl kemang nanti mabok

                              GUSTAMAN


                              From: iqinkgenic@...
                              Sender: lima_03@yahoogroups.com
                              Date: Tue, 22 Feb 2011 12:42:49 +0000
                              To: <lima_03@yahoogroups.com>
                              ReplyTo: lima_03@yahoogroups.com
                              Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                               

                              Saya join. Kabari! Klo bisa deket kemang tuh. Ada yg bagus. 250rb

                              Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


                              From: "Indra Gandasoebrata" <indra_ganda@...>
                              Sender: lima_03@yahoogroups.com
                              Date: Tue, 22 Feb 2011 12:41:53 +0000
                              To: <lima_03@yahoogroups.com>
                              ReplyTo: lima_03@yahoogroups.com
                              Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                               

                              Ok jie next time gw ikut yak

                              Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


                              From: Ajie <ajieraspatisuryanegara@...>
                              Sender: lima_03@yahoogroups.com
                              Date: Tue, 22 Feb 2011 19:23:40 +0700
                              To: lima_03@yahoogroups.com<lima_03@yahoogroups.com>
                              ReplyTo: lima_03@yahoogroups.com
                              Cc: lima_03@yahoogroups.com<lima_03@yahoogroups.com>
                              Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                               

                              Klo mau ikut kantor gw aja di scbd hari kamis jam 9 malem.klo minat kabarin aja,dibayarin kantor gw lapangannya :)

                              Sent from my iPhone

                              On Feb 22, 2011, at 19:00, "Erik Gustaman" <erik_gustaman@...> wrote:

                               

                              Kl bisa di daerah tanggerang futsalnya yaaahhh

                              GUSTAMAN


                              From: Adi Pramana Putra <nu_4dhi3@...>
                              Date: Tue, 22 Feb 2011 19:55:40 +0800 (SGT)
                              Subject: [V_03] futsal dong..

                               

                              Buat barudak yang skarang berdomisili di jakarta dan sekitarnya, adain futsal dong.. nampak gak keburu waktunya kalo balik kantor hari jumat langsung ke bandung..

                            • Ajie
                              Eh ga jadi di scbd,kalo mau di hanggar pancoran aja.sialnya kantor lebih deket kesana.gmn? Susah jg si ngumpulin sama nge eo in futsal du jakarta,mahal2 lg
                              Message 14 of 20 , Feb 22, 2011
                              • 0 Attachment
                                Eh ga jadi di scbd,kalo mau di hanggar pancoran aja.sialnya kantor lebih deket kesana.gmn? Susah jg si ngumpulin sama nge eo in futsal du jakarta,mahal2 lg lapangan di jakarta.

                                Sent from my iPhone

                                On Feb 22, 2011, at 20:16, "Indra Gandasoebrata" <indra_ganda@...> wrote:

                                 

                                Klo kita2 lawan tmn ktrny ajie bs kan? Jd butuh minimal 5..

                                Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


                                Date: Tue, 22 Feb 2011 12:58:49 +0000
                                Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                                 

                                Ya udah scbd aja :)

                                Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


                                Date: Tue, 22 Feb 2011 12:56:36 +0000
                                Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                                 

                                kalo di daerah scbd, saya ikut nontonnya lah.
                                semanggi expo bukan?

                                Powered by Telkomsel BlackBerry®


                                From: "Erik Gustaman" <erik_gustaman@...>
                                Date: Tue, 22 Feb 2011 12:54:23 +0000
                                Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                                 

                                Deket tanggerang,, kl kemang nanti mabok

                                GUSTAMAN


                                Date: Tue, 22 Feb 2011 12:42:49 +0000
                                Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                                 

                                Saya join. Kabari! Klo bisa deket kemang tuh. Ada yg bagus. 250rb

                                Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


                                From: "Indra Gandasoebrata" <indra_ganda@...>
                                Date: Tue, 22 Feb 2011 12:41:53 +0000
                                Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                                 

                                Ok jie next time gw ikut yak

                                Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


                                Date: Tue, 22 Feb 2011 19:23:40 +0700
                                Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                                 

                                Klo mau ikut kantor gw aja di scbd hari kamis jam 9 malem.klo minat kabarin aja,dibayarin kantor gw lapangannya :)

                                Sent from my iPhone

                                On Feb 22, 2011, at 19:00, "Erik Gustaman" <erik_gustaman@...> wrote:

                                 

                                Kl bisa di daerah tanggerang futsalnya yaaahhh

                                GUSTAMAN


                                From: Adi Pramana Putra <nu_4dhi3@...>
                                Date: Tue, 22 Feb 2011 19:55:40 +0800 (SGT)
                                Subject: [V_03] futsal dong..

                                 

                                Buat barudak yang skarang berdomisili di jakarta dan sekitarnya, adain futsal dong.. nampak gak keburu waktunya kalo balik kantor hari jumat langsung ke bandung..

                              • iqinkgenic@yahoo.com
                                Jauh ah pancoran mah. Saya absen Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...! ... From: Ajie
                                Message 15 of 20 , Feb 22, 2011
                                • 0 Attachment
                                  Jauh ah pancoran mah.
                                  Saya absen

                                  Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


                                  From: Ajie <ajieraspatisuryanegara@...>
                                  Sender: lima_03@yahoogroups.com
                                  Date: Wed, 23 Feb 2011 14:12:37 +0700
                                  To: lima_03@yahoogroups.com<lima_03@yahoogroups.com>
                                  ReplyTo: lima_03@yahoogroups.com
                                  Cc: lima_03@yahoogroups.com<lima_03@yahoogroups.com>
                                  Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                                   

                                  Eh ga jadi di scbd,kalo mau di hanggar pancoran aja.sialnya kantor lebih deket kesana.gmn? Susah jg si ngumpulin sama nge eo in futsal du jakarta,mahal2 lg lapangan di jakarta.

                                  Sent from my iPhone

                                  On Feb 22, 2011, at 20:16, "Indra Gandasoebrata" <indra_ganda@...> wrote:

                                   

                                  Klo kita2 lawan tmn ktrny ajie bs kan? Jd butuh minimal 5..

                                  Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


                                  Date: Tue, 22 Feb 2011 12:58:49 +0000
                                  Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                                   

                                  Ya udah scbd aja :)

                                  Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


                                  Date: Tue, 22 Feb 2011 12:56:36 +0000
                                  Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                                   

                                  kalo di daerah scbd, saya ikut nontonnya lah.
                                  semanggi expo bukan?

                                  Powered by Telkomsel BlackBerry®


                                  From: "Erik Gustaman" <erik_gustaman@...>
                                  Date: Tue, 22 Feb 2011 12:54:23 +0000
                                  Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                                   

                                  Deket tanggerang,, kl kemang nanti mabok

                                  GUSTAMAN


                                  Date: Tue, 22 Feb 2011 12:42:49 +0000
                                  Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                                   

                                  Saya join. Kabari! Klo bisa deket kemang tuh. Ada yg bagus. 250rb

                                  Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


                                  From: "Indra Gandasoebrata" <indra_ganda@...>
                                  Date: Tue, 22 Feb 2011 12:41:53 +0000
                                  Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                                   

                                  Ok jie next time gw ikut yak

                                  Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


                                  Date: Tue, 22 Feb 2011 19:23:40 +0700
                                  Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                                   

                                  Klo mau ikut kantor gw aja di scbd hari kamis jam 9 malem.klo minat kabarin aja,dibayarin kantor gw lapangannya :)

                                  Sent from my iPhone

                                  On Feb 22, 2011, at 19:00, "Erik Gustaman" <erik_gustaman@...> wrote:

                                   

                                  Kl bisa di daerah tanggerang futsalnya yaaahhh

                                  GUSTAMAN


                                  From: Adi Pramana Putra <nu_4dhi3@...>
                                  Date: Tue, 22 Feb 2011 19:55:40 +0800 (SGT)
                                  Subject: [V_03] futsal dong..

                                   

                                  Buat barudak yang skarang berdomisili di jakarta dan sekitarnya, adain futsal dong.. nampak gak keburu waktunya kalo balik kantor hari jumat langsung ke bandung..

                                • Erik Gustaman
                                  Saya ikut iqink GUSTAMAN ... From: iqinkgenic@yahoo.com Sender: lima_03@yahoogroups.com Date: Wed, 23 Feb 2011 07:22:59 To: Reply-To:
                                  Message 16 of 20 , Feb 22, 2011
                                  • 0 Attachment
                                    Saya ikut iqink

                                    GUSTAMAN


                                    From: iqinkgenic@...
                                    Sender: lima_03@yahoogroups.com
                                    Date: Wed, 23 Feb 2011 07:22:59 +0000
                                    To: <lima_03@yahoogroups.com>
                                    ReplyTo: lima_03@yahoogroups.com
                                    Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                                     

                                    Jauh ah pancoran mah.
                                    Saya absen

                                    Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


                                    From: Ajie <ajieraspatisuryanegara@...>
                                    Sender: lima_03@yahoogroups.com
                                    Date: Wed, 23 Feb 2011 14:12:37 +0700
                                    To: lima_03@yahoogroups.com<lima_03@yahoogroups.com>
                                    ReplyTo: lima_03@yahoogroups.com
                                    Cc: lima_03@yahoogroups.com<lima_03@yahoogroups.com>
                                    Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                                     

                                    Eh ga jadi di scbd,kalo mau di hanggar pancoran aja.sialnya kantor lebih deket kesana.gmn? Susah jg si ngumpulin sama nge eo in futsal du jakarta,mahal2 lg lapangan di jakarta.

                                    Sent from my iPhone

                                    On Feb 22, 2011, at 20:16, "Indra Gandasoebrata" <indra_ganda@...> wrote:

                                     

                                    Klo kita2 lawan tmn ktrny ajie bs kan? Jd butuh minimal 5..

                                    Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


                                    Date: Tue, 22 Feb 2011 12:58:49 +0000
                                    Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                                     

                                    Ya udah scbd aja :)

                                    Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


                                    Date: Tue, 22 Feb 2011 12:56:36 +0000
                                    Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                                     

                                    kalo di daerah scbd, saya ikut nontonnya lah.
                                    semanggi expo bukan?

                                    Powered by Telkomsel BlackBerry®


                                    From: "Erik Gustaman" <erik_gustaman@...>
                                    Date: Tue, 22 Feb 2011 12:54:23 +0000
                                    Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                                     

                                    Deket tanggerang,, kl kemang nanti mabok

                                    GUSTAMAN


                                    Date: Tue, 22 Feb 2011 12:42:49 +0000
                                    Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                                     

                                    Saya join. Kabari! Klo bisa deket kemang tuh. Ada yg bagus. 250rb

                                    Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


                                    From: "Indra Gandasoebrata" <indra_ganda@...>
                                    Date: Tue, 22 Feb 2011 12:41:53 +0000
                                    Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                                     

                                    Ok jie next time gw ikut yak

                                    Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


                                    Date: Tue, 22 Feb 2011 19:23:40 +0700
                                    Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                                     

                                    Klo mau ikut kantor gw aja di scbd hari kamis jam 9 malem.klo minat kabarin aja,dibayarin kantor gw lapangannya :)

                                    Sent from my iPhone

                                    On Feb 22, 2011, at 19:00, "Erik Gustaman" <erik_gustaman@...> wrote:

                                     

                                    Kl bisa di daerah tanggerang futsalnya yaaahhh

                                    GUSTAMAN


                                    From: Adi Pramana Putra <nu_4dhi3@...>
                                    Date: Tue, 22 Feb 2011 19:55:40 +0800 (SGT)
                                    Subject: [V_03] futsal dong..

                                     

                                    Buat barudak yang skarang berdomisili di jakarta dan sekitarnya, adain futsal dong.. nampak gak keburu waktunya kalo balik kantor hari jumat langsung ke bandung..

                                  • Ajie
                                    Udah di splash kemang aja,sok yang di kemang eo in..heheh Sent from my iPhone On Feb 23, 2011, at 14:32, Erik Gustaman ... Udah di
                                    Message 17 of 20 , Feb 23, 2011
                                    • 0 Attachment
                                      Udah di splash kemang aja,sok yang di kemang eo in..heheh

                                      Sent from my iPhone

                                      On Feb 23, 2011, at 14:32, "Erik Gustaman" <erik_gustaman@...> wrote:

                                       

                                      Saya ikut iqink

                                      GUSTAMAN


                                      Date: Wed, 23 Feb 2011 07:22:59 +0000
                                      Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                                       

                                      Jauh ah pancoran mah.
                                      Saya absen

                                      Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


                                      Date: Wed, 23 Feb 2011 14:12:37 +0700
                                      Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                                       

                                      Eh ga jadi di scbd,kalo mau di hanggar pancoran aja.sialnya kantor lebih deket kesana.gmn? Susah jg si ngumpulin sama nge eo in futsal du jakarta,mahal2 lg lapangan di jakarta.

                                      Sent from my iPhone

                                      On Feb 22, 2011, at 20:16, "Indra Gandasoebrata" <indra_ganda@...> wrote:

                                       

                                      Klo kita2 lawan tmn ktrny ajie bs kan? Jd butuh minimal 5..

                                      Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


                                      Date: Tue, 22 Feb 2011 12:58:49 +0000
                                      Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                                       

                                      Ya udah scbd aja :)

                                      Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


                                      Date: Tue, 22 Feb 2011 12:56:36 +0000
                                      Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                                       

                                      kalo di daerah scbd, saya ikut nontonnya lah.
                                      semanggi expo bukan?

                                      Powered by Telkomsel BlackBerry®


                                      From: "Erik Gustaman" <erik_gustaman@...>
                                      Date: Tue, 22 Feb 2011 12:54:23 +0000
                                      Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                                       

                                      Deket tanggerang,, kl kemang nanti mabok

                                      GUSTAMAN


                                      Date: Tue, 22 Feb 2011 12:42:49 +0000
                                      Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                                       

                                      Saya join. Kabari! Klo bisa deket kemang tuh. Ada yg bagus. 250rb

                                      Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


                                      From: "Indra Gandasoebrata" <indra_ganda@...>
                                      Date: Tue, 22 Feb 2011 12:41:53 +0000
                                      Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                                       

                                      Ok jie next time gw ikut yak

                                      Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


                                      Date: Tue, 22 Feb 2011 19:23:40 +0700
                                      Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                                       

                                      Klo mau ikut kantor gw aja di scbd hari kamis jam 9 malem.klo minat kabarin aja,dibayarin kantor gw lapangannya :)

                                      Sent from my iPhone

                                      On Feb 22, 2011, at 19:00, "Erik Gustaman" <erik_gustaman@...> wrote:

                                       

                                      Kl bisa di daerah tanggerang futsalnya yaaahhh

                                      GUSTAMAN


                                      From: Adi Pramana Putra <nu_4dhi3@...>
                                      Date: Tue, 22 Feb 2011 19:55:40 +0800 (SGT)
                                      Subject: [V_03] futsal dong..

                                       

                                      Buat barudak yang skarang berdomisili di jakarta dan sekitarnya, adain futsal dong.. nampak gak keburu waktunya kalo balik kantor hari jumat langsung ke bandung..

                                    • iqinkgenic@yahoo.com
                                      Yang ngajak pertama donk EO nya. Saya sih ngikut2 aja :) Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...! ... From: Ajie
                                      Message 18 of 20 , Feb 23, 2011
                                      • 0 Attachment
                                        Yang ngajak pertama donk EO nya. Saya sih ngikut2 aja :)

                                        Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


                                        From: Ajie <ajieraspatisuryanegara@...>
                                        Sender: lima_03@yahoogroups.com
                                        Date: Wed, 23 Feb 2011 16:22:18 +0700
                                        To: lima_03@yahoogroups.com<lima_03@yahoogroups.com>
                                        ReplyTo: lima_03@yahoogroups.com
                                        Cc: lima_03@yahoogroups.com<lima_03@yahoogroups.com>
                                        Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                                         

                                        Udah di splash kemang aja,sok yang di kemang eo in..heheh

                                        Sent from my iPhone

                                        On Feb 23, 2011, at 14:32, "Erik Gustaman" <erik_gustaman@...> wrote:

                                         

                                        Saya ikut iqink

                                        GUSTAMAN


                                        Date: Wed, 23 Feb 2011 07:22:59 +0000
                                        Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                                         

                                        Jauh ah pancoran mah.
                                        Saya absen

                                        Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


                                        Date: Wed, 23 Feb 2011 14:12:37 +0700
                                        Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                                         

                                        Eh ga jadi di scbd,kalo mau di hanggar pancoran aja.sialnya kantor lebih deket kesana.gmn? Susah jg si ngumpulin sama nge eo in futsal du jakarta,mahal2 lg lapangan di jakarta.

                                        Sent from my iPhone

                                        On Feb 22, 2011, at 20:16, "Indra Gandasoebrata" <indra_ganda@...> wrote:

                                         

                                        Klo kita2 lawan tmn ktrny ajie bs kan? Jd butuh minimal 5..

                                        Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


                                        Date: Tue, 22 Feb 2011 12:58:49 +0000
                                        Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                                         

                                        Ya udah scbd aja :)

                                        Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


                                        Date: Tue, 22 Feb 2011 12:56:36 +0000
                                        Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                                         

                                        kalo di daerah scbd, saya ikut nontonnya lah.
                                        semanggi expo bukan?

                                        Powered by Telkomsel BlackBerry®


                                        From: "Erik Gustaman" <erik_gustaman@...>
                                        Date: Tue, 22 Feb 2011 12:54:23 +0000
                                        Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                                         

                                        Deket tanggerang,, kl kemang nanti mabok

                                        GUSTAMAN


                                        Date: Tue, 22 Feb 2011 12:42:49 +0000
                                        Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                                         

                                        Saya join. Kabari! Klo bisa deket kemang tuh. Ada yg bagus. 250rb

                                        Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


                                        From: "Indra Gandasoebrata" <indra_ganda@...>
                                        Date: Tue, 22 Feb 2011 12:41:53 +0000
                                        Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                                         

                                        Ok jie next time gw ikut yak

                                        Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


                                        Date: Tue, 22 Feb 2011 19:23:40 +0700
                                        Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                                         

                                        Klo mau ikut kantor gw aja di scbd hari kamis jam 9 malem.klo minat kabarin aja,dibayarin kantor gw lapangannya :)

                                        Sent from my iPhone

                                        On Feb 22, 2011, at 19:00, "Erik Gustaman" <erik_gustaman@...> wrote:

                                         

                                        Kl bisa di daerah tanggerang futsalnya yaaahhh

                                        GUSTAMAN


                                        From: Adi Pramana Putra <nu_4dhi3@...>
                                        Date: Tue, 22 Feb 2011 19:55:40 +0800 (SGT)
                                        Subject: [V_03] futsal dong..

                                         

                                        Buat barudak yang skarang berdomisili di jakarta dan sekitarnya, adain futsal dong.. nampak gak keburu waktunya kalo balik kantor hari jumat langsung ke bandung..

                                      • Adi Pramana Putra
                                        eeeaaaahhhh... justru mun apal mah saya cari sendiri deh lapangnya.. gara2 gak apal jakarta jadi nanya barudak yang udah duluan di jkt... tapi geuning cuma ada
                                        Message 19 of 20 , Feb 24, 2011
                                        • 0 Attachment
                                          eeeaaaahhhh... justru mun apal mah saya cari sendiri deh lapangnya.. gara2 gak apal jakarta jadi nanya barudak yang udah duluan di jkt... tapi geuning cuma ada segini yang absen.. moal cukup...

                                        • Dody Budi
                                          Baru baca euy... ini futsal mau hari apa? di daerah kuningan tampak banyak yang kosong nih :)  -------------------------------- Dody B Satriyo
                                          Message 20 of 20 , Mar 16, 2011
                                          • 0 Attachment
                                            Baru baca euy... ini futsal mau hari apa? di daerah kuningan tampak banyak yang kosong nih :)
                                             
                                            --------------------------------
                                            Dody B Satriyo
                                            super_al9@...
                                            rular.wordpress.com



                                            From: Adi Pramana Putra <nu_4dhi3@...>
                                            To: lima_03@yahoogroups.com
                                            Sent: Thu, February 24, 2011 8:05:50 PM
                                            Subject: Re: [V_03] futsal dong..

                                             

                                            eeeaaaahhhh... justru mun apal mah saya cari sendiri deh lapangnya.. gara2 gak apal jakarta jadi nanya barudak yang udah duluan di jkt... tapi geuning cuma ada segini yang absen.. moal cukup...

                                            Recent Activity:
                                              Lima Besar Karena Kebersamaannya
                                              .

                                            Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.