Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

alloww all

Expand Messages
  • yopiuss
    gimana yg nyobain KT610?? apa aja kelebihannya n kekurangannya??
    Message 1 of 3 , Aug 16, 2008
    • 0 Attachment
      gimana yg nyobain KT610?? apa aja kelebihannya n kekurangannya??
    • Yulan Ida Juniwati Prana
      Kelebihannya : Compact size jadi enak bawa nya MENU nya gampang di akses dan untuk CALENDAR dll lbh simple jadi nggak males entry datanya. Harga nya
      Message 2 of 3 , Aug 16, 2008
      • 0 Attachment
        Kelebihannya :
        Compact size jadi enak bawa'nya
        MENU nya gampang di akses dan untuk CALENDAR dll lbh simple jadi nggak males entry datanya.
        Harga nya terjangkau..
         
        Kekurangannya :
        Tuts qwerty nya nggak persis2 amat jadi masih suka mikir mana TUts nya, terutama untuk spasi dan backspace.
        Penampilan luar kurang mewah... kalo dalamnya sih OK
         
        Gitu aja sementara ini....
         


        --- On Sat, 8/16/08, yopiuss <yopiuss@...> wrote:
        From: yopiuss <yopiuss@...>
        Subject: [lgmobile-indonesia] alloww all
        To: lgmobile-indonesia@yahoogroups.com
        Date: Saturday, August 16, 2008, 11:54 AM

        gimana yg nyobain KT610?? apa aja kelebihannya n kekurangannya? ?


      • alex_ciptadi
        ... kelebihan: 1) bentuknya relatif kecil dan pas (tidak kegedean maupun kekecilan) 2) harga cukup bagus (dibandingkan dengan communicator lain) 3) menu cukup
        Message 3 of 3 , Aug 16, 2008
        • 0 Attachment
          --- In lgmobile-indonesia@yahoogroups.com, "yopiuss" <yopiuss@...>
          wrote:
          >
          > gimana yg nyobain KT610?? apa aja kelebihannya n kekurangannya??
          >


          kelebihan:
          1) bentuknya relatif kecil dan pas (tidak kegedean maupun kekecilan)
          2) harga cukup bagus (dibandingkan dengan communicator lain)
          3) menu cukup user friendly
          4) cukup mengakomodasi kebutuhan communicator, tapi yang tidak
          membutuhkan wifi

          kekurangan:
          1) tampilan depan kurang elegan (kayak kalkulator, untung ada
          tulisannya LG kalo ngga kalo dibuka ntar kaya merek "karce", haha..)
          2) no wifi
          3) gw udah pernah restart sendiri sekali sih, tapi ga tau lagi
          4) layar depan terlalu kecil, dan untuk misalkan pengecekan pulsa,
          kita harus membuka bagian dalam, merepotkan..
          5) suara kurang nyaring, tapi cukup jernih

          overall
          can't be compare with E90 (i used it also), altough they have similar
          function and similar menu.
          should be okay if the price not 3,3million something
          not worth with that price, but we all get 50% off right?
          so i suggest with that price you must take it.
        Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.