PROBLEM LG KP500

  • Stella
    Message 1 of 2 , Jan 1, 2009
      Iya sama ternyata punya saya juga demikian sering restart sendiri,
      awalnya saya pikir karena baterai habis. ternyata bukan, krn baru saya
      isi baterai , waktu saya lihat tiba2 restart dan mati. Satu lagi kadang2
      waktu kita reply sms kenapa waktu pengiriman muncul bahwa sms tersebut 2
      pages, padahal sms saya tidak sampai 160 huruf, sampai saya hitung
      satu2, ternyata tidak sampai 160 huruf , terpaksa saya tulis sms baru,
      setelah itu kembali normal pengirman sms 1 pages, ada solusi ngak
      ya?Tolong dong, biar ngak suka restart lagi dan pengirman sms bisa
      normal.Kalau memory card kita keluarkan, settingan profile kembali ke
      settingan pabrik, apa ada solusi jg untuk masalah ini?

      thx n rgds
      stella
    • Nunung budiyanto
      Message 2 of 2 , Jan 1, 2009
        Masalah restart juga kadang terjadi pada Cookie kami. Saya browsing, di luar negeri juga
        banyak user yang mangalami masalah serupa
        hm....

        --
        Terimakasih,
        Nunung Budiyanto