KP500

  • Neli, S.Kom.
    Message 1 of 3 , Dec 15, 2008
      Pak/Ibu,

      saya sudah ambil hp nya hari sabtu tanggal 13 di pasific place, dan saya sukaaaaaaaaaa banget dengan HP ini.
      menurut pendapat saya :
      1. pertama lihat, kereennn.... very slim :) warna dan design hp elegant.
      2. tampilan di layar juga pixelnya sangat halus, sangat bagus.
      3. aksesnya juga cepat, perpindahan menu cukup cepat.
      4. user friendly, menu2nya cukup familiar jadi bisa cepat dimengerti.
      5. kameranya bagus, settingan cukup lengkap, plus fasilitas editingnya lumayan lengkap.
      6. saat menulis message, tombol keyboard bisa berubah jd qwerty keyboard, jadi ngetiknya juga cepet.
      7. sensitifitas sentuh layar bagus.
      8. gamesnya bagus2, unik, ga cuma pencet tombol, tp jg yg butuh gerakan tangan, (spt games ular tangga, kita harus goyangkan hpnya untuk mengocok dadu, keren sih)
          beberapa hari ini kl ga ada kerjaan, aku jadi main games melulu, he he...
      9. baterenya juga bagus, cukup lama  pemakaiannya.

      Untuk sementara itu dulu, pengalamanku pake hp nya, dan saat ini belum ada complaint :)

      pertanyaan :
      1. apakah bisa membuka aplikasi Flash (.swf) dan Flash (.exe)?
      2. untuk file video, apakah bisa membuka file extention .dat? (aku coba kok ga bisa ya? harus file tipe apa?)
      3. aplikasi office, apakah bisa u editing/create new file?
      4. kalo boleh, bgmn kalau di share lagi game lainnya :)

      sementara itu dulu pendapat dari saya,

      terima kasih,

      neli.

    • Neli, S.Kom.

        Message 3 of 3 , Dec 16, 2008

          Dear Neli,

          Saya coba menjawab pertayaannya :

          1. saat ini Cookie masih belum support aplikasi Flash (.swf & .exe), tapi ke depannya kami coba usahakan softwarenya.

             2.   untuk file video file ber-ext .dat tidak dapat dibuka, yang bisa adalah mpeg4, 3gp, asf, h263, mp4, 3gpp

          3.   untuk office editing masih belum bisa , tetapi untuk viewer bisa.

          4.   Baik kami coba carikan games2 yang lain dan dishare ke semua pengguna Cookie.

          Regards,

          Richard