Re: Pengambilan LG Cookie

  • esmond1989
    Message 1 of 22 , Dec 15 2:52 AM
      saya juga mengalami hal yang sama pak richard
      mohon bantuannya segera ya

      dulu pas promosi yang kt610, lg gak kedodoran ampe kaya gini
      untuk program ini koq sampai kedodoran sekali !

      mohon segera dibantu ya !!!

      salam,
      esmond winarko ( mewakili theresia sianto )

      --- In lgmobile-indonesia@yahoogroups.com, "RICHARD SUSILO"
      <richard.ss@...> wrote:

      > Dear Bu Meli,
      >

      > Ok, nanti akan kami koodinasi dengan cabang kami di Surabaya.
      >

      > Regards,
      >

      > Richard
      >

      > _____

      Febrilia
      > Sent: Monday, December 15, 2008 10:30 AM
      > To: lgmobile-indonesia@yahoogroups.com
      > Subject: Bls: [lgmobile-indonesia] Pengambilan LG Cookie
      >

      > Mau tanya nih,
      > katanya untuk wilayah Surabaya bisa diambil mulai hari senin ini.
      > Tapi saya baru telepon ke LG WTC n mereka bilang barang nya belum
      ada.
      > Jadi kapan ya untuk wilayah Surbaya barang nya bisa diambil ?
      > Kenapa di Surabaya paling lama sendiri untuk pengambilan nya.
      >

      > _____
      >
      > Bersenang-senang

      <http://sg.rd.yahoo.com/id/messenger/trueswitch/mailtagline/*http:/id.
      messen
      > ger.yahoo.com/invite/> di Yahoo! Messenger dengan semua teman
      > Tambahkan mereka dari email atau jaringan sosial Anda sekarang!

    • Andy Tanamas
      Message 2 of 22 , Dec 15 3:03 AM
        Yth Bpk/ Ibu pemenang KP500 Sby,

        Barang sdh ready dari sore di WTC. Sorry for the miscomunication.

        Regards,

        -andy-

        Message 3 of 22 , Dec 15 5:06 AM
          Dear P.John / P.Richard,
          Mohon solusinya atas masalah LG KT610 sbb :
          Seminggu yang lalu saat saya ke Australia yang transit melalui Singapura.
          Ketika turun di bandara LG KT610 ketika digunakan tidak ada signal sama
          sekali. Saat itu saya menggunakan telkomsel di LG sedangkan untuk XL
          terpasang di blackberry. Tadinya saya berpikir systemnya mungkin tidak sama
          dengan yang ada di Indonesia atau kartu saya bermasalah sehingga saya coba
          tukar kartu XL dan telkomsel. Hasilnya kartu XL saya yang tadinya di
          blackberry on begitu terpasang di KT610 langsung signal tidak ada dan
          sebaliknya kartu Telkomsel yang tadinya mati di KT610 menjadi normal di
          blackberry. Dengan demikian saya yakin yang bermasalah adalah unit
          handsetnya.
          Selain itu selama ini LG saya kadang2 tidak dapat kirim sms tapi 1-2 hari
          kemudian dapat normal sendiri (tidak terjadi perpindahan kota).
          Mohon solusinya atas masalah LG saya thanks.

          Surya
        • rio...rio...rio
          Message 4 of 22 , Dec 15 5:55 PM

            Dear Pak Surya,

            Bapak dapat mendatangi Service Centre di Pacific Place Mall untuk minta diupgrade softwarenya ke V10g, karena untuk versi sebelumya memang ada masalah dengan beberapa kartu Telkomsel. Namun, masalah ini sudah di-fix di V10g tersebut.

            Thanks,

            Rio

            Message 5 of 22 , Dec 15 6:08 PM

              Dear Pak Esmond,

              Terima kasih untuk masukkannya dan mohon maaf untuk ketidak nyamanannya. Jadi begini pak beda halnya dengan KT610 dari Korea sudah versi yang terbaru (siap didistribusi)

              Sedangkan untuk KP500 dari sana masih belum versi terbaru, setelah sampai di Jakarta kami sudah mau mulai distribusi, tetapi terima lagi software terbaru nya , sehingga kami

              Upgrade lagi ke versi yang terbaru, jadi baru didistribusi tanggal 10 Desember 2008, dengan asumsi pengiriman maks 2 hari.  Tetapi saya juga kaget baru sampai hari Senin kemarin, ada juga paket

              Pengiriman kami sebelumnya ke Surabaya , sampainya baru kemarin Senin juga. Sedangkan pengiriman kami ke luar pulau saja (ke Medan) barang sudah sampai lebih dahulu.  Jadi berarti masalah nya

              Ada di masalah pengirimannya (ekspedisi).

              Kalau semuanya sesuai jadwal, tidak sampai kelihatan ”Kedodoran” seperti yang Bpk lihat.

              Regards,

              Richard

              <richard.ss@ ...> wrote:

              > Dear Bu Meli,
              >

              > Ok, nanti akan kami koodinasi dengan cabang kami di Surabaya.

> [...]

            • Esaf Andreas
              Message 6 of 22 , Dec 15 6:30 PM
                Sy sdh ambil di pacific plc. Trm ksh. Mau tanya pak, knp ext memorinya
                gak bs sy format? Selalu minta security code.
                Sy jg gak bs pindahkan file (hasil transfer via bluetooth) dr handset
                ke ext memori. Help pls.
                Best regards

                Esaf Andreas
                http://pobox0702.googlepages.com
                www.pobsolution.com
                www.aladinpictures.com
              • RICHARD SUSILO
                Message 7 of 22 , Dec 15 7:43 PM

                  Dear Pak Esaf ,

                  Untuk format ext memory di Cookie , berikut langkahnya:

                  -          Masuk ke Setting > Phone Setting > Memory Manager > External Memory > Format  , security code nya 0000

                  Tapi didalam Mem card yang diberikan, terdapat aplikasi dan wallpaper nya pak dari LG. Mungkin sebelum diformat bisa di copy dulu pak. Karena sayang sekali

                  Aplikasi dan wallpapernya terhapus .

                  Aplikasi yang diberikan :

                  -Alkitab

                  -Alquran

                  -Sudoku

                  -ebuddy

                  -ymtiny

                  Serta beberapa wallpaper.

                  Kalau untuk file transfer via bluetooth, bpk bisa pindahkan ke ext mem dengan cara :

                  1. masuk ke dalam folder my stuff > my images (misalnya gambar yang ingin dipindahkan)
                  2. klik tombol option pada kiri atas
                  3. pilih copy/ move kemudian tandai gambar/ foto2 mana yang mau dipindahkan ke memory card dan sebaliknya.

                  Regards,

                  Richard

                  href="http://sg.rd.yahoo.com/id/messenger/trueswitch/mailtagline/*http:/id.">http://sg.rd. yahoo.com/ id/messenger/ trueswitch/ mailtagline/ *http:/id.

                  • surya_asp@softhome.net
                    Message 9 of 22 , Dec 16 1:05 AM
                      Thanks pak Rio saya segera ke WTC Sby untuk upgrade, satu hal pertanyaan
                      saya adalah apakah setelah upgrade semua data (contact, excel dan word) yang
                      ada menjadi hilang?

                      salam,

                      Surya

                    • rio...rio...rio
                      Message 10 of 22 , Dec 16 3:28 AM

                        Bapak dpt mem-backup semua content yang ada di KT610 melalui PC Suite di fitur Backup, semua data Bapak akan tersimpan , dan dapat di-restore kembali ke handset melalui fitur yg sama.

                        rio...rio...rio writes:

> [...]
                        > diupgrade softwarenya ke V10g, karena untuk versi sebelumya memang ada
                        > masalah dengan beberapa kartu Telkomsel. Namun, masalah ini sudah di-fix

                        12/15/2008
                        > 5:04 PM

                      • Nunung budiyanto
                        Message 11 of 22 , Dec 16 10:11 PM

                          Maaf pak,

                          untuk upgrade softwarenya ke V10g, bisa dilakukan di Yogya atau harus di Jakarta? (sabtu minggu saya posisi di yogya)

                          Saya dah tobat nih kalo pake KT610+telkomsel...

                          Kemaren-2 saya pakai kartu XL gak ada masalah, tadi malem coba telkomsel. kambuh lagi penyakitnya...

                          terima kasih sebelumnya.

                          rio...rio...rio writes:

> [...]
                          > masalah dengan beberapa kartu Telkomsel. Namun, masalah ini sudah di-fix di

                          Terimakasih,
                          Nunung Budiyanto
                          Account Representative
                        • surya_asp@softhome.net
                          Message 12 of 22 , Dec 22 1:20 AM
                            Dear P.Rio,
                            Hari sabtu kemarin saya ke LG di WTC Sby dan minta upgrade software untuk
                            KT610 dengan versi V10g tapi dari petugas LG disampaikan bahwa program
                            tertinggi hanya sampai V10f karena yang terinstall di unit yang lama V10c.
                            Daripada berdebat tanpa arah akhirnya saya upgrade ke v10f. Moga2 g
                            bermasalah lagi.
                            P.Rio kapan v10g tersedia di Surabaya?

                            salam,

                            Surya

                          • rio...rio...rio
                            Message 13 of 22 , Dec 22 2:35 AM

                              Dear Pak Surya,

                              Untuk V10f sebenarnya sudah fix issue SMS dengan kartu Telkomsel, v10G adalah penyempurnaan dengan ditambahkannya patch untuk daya tahan batere dan kestabilan browser. Diharapkan sebelum libur Natal, SW ini sudah tersedia di Surabaya.

                              Regards,

                              Rio Witjaksono

                              Nunung budiyanto writes:

> [...]
                              >
                              > Saya dah tobat nih kalo pake KT610+telkomsel...
                              >
                              > Kemaren-2 saya pakai kartu XL gak ada masalah, tadi malem coba telkomsel.

                              <surya_asp%40softhome.net>

                              Singapura.

                              XL

                              12/15/2008

                              > --
                              > Terimakasih,
                              > Nunung Budiyanto
                              > Account Representative

                            • ardy aziz
                              Message 14 of 22 , Dec 25 6:04 PM
                                Dear pak Rio,

                                Sebenarnya KT610 V10c bagi saya tidak terlalu masalah (pake simPati), tapi tertarik dgn promosi bisa update versi, saya pun jadi ikutan.
                                Tgl 25 Des 08, saya mo update KT610 V10c ke V10g sesuai info dari bpk bisa dilakukan di Pacific Place Mall, tapi yg saya dapat V10g disana tidak punya programnya, jadi saya dikasi V10f. Akhirnya diupdate, nanggung udah nyampe disana. Free of charge, Thx

                                salam,
                                ardy