Bls: [lgmobile-indonesia] Pengambilan LG Cookie

  • Meli Febrilia
    Message 1 of 22 , Dec 14, 2008
      Oke Pak Richard thanks atas info nya.ya.
      Saya tunggu kabar selanjut nya.

      Message 2 of 22 , Dec 15, 2008
        saya juga mengalami hal yang sama pak richard
        mohon bantuannya segera ya

        dulu pas promosi yang kt610, lg gak kedodoran ampe kaya gini
        untuk program ini koq sampai kedodoran sekali !

        mohon segera dibantu ya !!!

        salam,
        esmond winarko ( mewakili theresia sianto )

        --- In lgmobile-indonesia@yahoogroups.com, "RICHARD SUSILO"
        <richard.ss@...> wrote:

        > Dear Bu Meli,
        >

        > Ok, nanti akan kami koodinasi dengan cabang kami di Surabaya.
        >

        > Regards,
        >

        > Richard
        >

        > _____

        Febrilia
> [...]
        > Jadi kapan ya untuk wilayah Surbaya barang nya bisa diambil ?
        > Kenapa di Surabaya paling lama sendiri untuk pengambilan nya.

        <http://sg.rd.yahoo.com/id/messenger/trueswitch/mailtagline/*http:/id.
        messen
        > ger.yahoo.com/invite/> di Yahoo! Messenger dengan semua teman
        > Tambahkan mereka dari email atau jaringan sosial Anda sekarang!

      • Andy Tanamas
        Message 3 of 22 , Dec 15, 2008
          Yth Bpk/ Ibu pemenang KP500 Sby,

          Barang sdh ready dari sore di WTC. Sorry for the miscomunication.

          Regards,

          -andy-

          Message 4 of 22 , Dec 15, 2008
            Dear P.John / P.Richard,
            Mohon solusinya atas masalah LG KT610 sbb :
            Seminggu yang lalu saat saya ke Australia yang transit melalui Singapura.
            Ketika turun di bandara LG KT610 ketika digunakan tidak ada signal sama
            sekali. Saat itu saya menggunakan telkomsel di LG sedangkan untuk XL
            terpasang di blackberry. Tadinya saya berpikir systemnya mungkin tidak sama
            dengan yang ada di Indonesia atau kartu saya bermasalah sehingga saya coba
            tukar kartu XL dan telkomsel. Hasilnya kartu XL saya yang tadinya di
            blackberry on begitu terpasang di KT610 langsung signal tidak ada dan
            sebaliknya kartu Telkomsel yang tadinya mati di KT610 menjadi normal di
            blackberry. Dengan demikian saya yakin yang bermasalah adalah unit
            handsetnya.
            Selain itu selama ini LG saya kadang2 tidak dapat kirim sms tapi 1-2 hari
            kemudian dapat normal sendiri (tidak terjadi perpindahan kota).
            Mohon solusinya atas masalah LG saya thanks.

            Surya
          • rio...rio...rio
            Message 5 of 22 , Dec 15, 2008

              Dear Pak Surya,

              Bapak dapat mendatangi Service Centre di Pacific Place Mall untuk minta diupgrade softwarenya ke V10g, karena untuk versi sebelumya memang ada masalah dengan beberapa kartu Telkomsel. Namun, masalah ini sudah di-fix di V10g tersebut.

              Thanks,

              Rio

              Message 6 of 22 , Dec 15, 2008

                Dear Pak Esmond,

                Terima kasih untuk masukkannya dan mohon maaf untuk ketidak nyamanannya. Jadi begini pak beda halnya dengan KT610 dari Korea sudah versi yang terbaru (siap didistribusi)

                Sedangkan untuk KP500 dari sana masih belum versi terbaru, setelah sampai di Jakarta kami sudah mau mulai distribusi, tetapi terima lagi software terbaru nya , sehingga kami

                Upgrade lagi ke versi yang terbaru, jadi baru didistribusi tanggal 10 Desember 2008, dengan asumsi pengiriman maks 2 hari.  Tetapi saya juga kaget baru sampai hari Senin kemarin, ada juga paket

                Pengiriman kami sebelumnya ke Surabaya , sampainya baru kemarin Senin juga. Sedangkan pengiriman kami ke luar pulau saja (ke Medan) barang sudah sampai lebih dahulu.  Jadi berarti masalah nya

                Ada di masalah pengirimannya (ekspedisi).

                Kalau semuanya sesuai jadwal, tidak sampai kelihatan ”Kedodoran” seperti yang Bpk lihat.

                Regards,

                Richard

                <richard.ss@ ...> wrote:

                > Dear Bu Meli,
                >

                > Ok, nanti akan kami koodinasi dengan cabang kami di Surabaya.

> [...]

              • Esaf Andreas
                Message 7 of 22 , Dec 15, 2008
                  Sy sdh ambil di pacific plc. Trm ksh. Mau tanya pak, knp ext memorinya
                  gak bs sy format? Selalu minta security code.
                  Sy jg gak bs pindahkan file (hasil transfer via bluetooth) dr handset
                  ke ext memori. Help pls.
                  Best regards

                  Esaf Andreas
                  http://pobox0702.googlepages.com
                  www.pobsolution.com
                  www.aladinpictures.com
                • RICHARD SUSILO
                  Message 8 of 22 , Dec 15, 2008

                    Dear Pak Esaf ,

                    Untuk format ext memory di Cookie , berikut langkahnya:

                    -          Masuk ke Setting > Phone Setting > Memory Manager > External Memory > Format  , security code nya 0000

                    Tapi didalam Mem card yang diberikan, terdapat aplikasi dan wallpaper nya pak dari LG. Mungkin sebelum diformat bisa di copy dulu pak. Karena sayang sekali

                    Aplikasi dan wallpapernya terhapus .

                    Aplikasi yang diberikan :

                    -Alkitab

                    -Alquran

                    -Sudoku

                    -ebuddy

                    -ymtiny

                    Serta beberapa wallpaper.

                    Kalau untuk file transfer via bluetooth, bpk bisa pindahkan ke ext mem dengan cara :

                    1. masuk ke dalam folder my stuff > my images (misalnya gambar yang ingin dipindahkan)
                    2. klik tombol option pada kiri atas
                    3. pilih copy/ move kemudian tandai gambar/ foto2 mana yang mau dipindahkan ke memory card dan sebaliknya.

                    Regards,

                    Richard

                    href="http://sg.rd.yahoo.com/id/messenger/trueswitch/mailtagline/*http:/id.">http://sg.rd. yahoo.com/ id/messenger/ trueswitch/ mailtagline/ *http:/id.

                    • surya_asp@softhome.net
                      Message 10 of 22 , Dec 16, 2008
                        Thanks pak Rio saya segera ke WTC Sby untuk upgrade, satu hal pertanyaan
                        saya adalah apakah setelah upgrade semua data (contact, excel dan word) yang
                        ada menjadi hilang?

                        salam,

                        Surya

                      • rio...rio...rio
                        Message 11 of 22 , Dec 16, 2008

                          Bapak dpt mem-backup semua content yang ada di KT610 melalui PC Suite di fitur Backup, semua data Bapak akan tersimpan , dan dapat di-restore kembali ke handset melalui fitur yg sama.

                          rio...rio...rio writes:

> [...]
                          > diupgrade softwarenya ke V10g, karena untuk versi sebelumya memang ada
                          > masalah dengan beberapa kartu Telkomsel. Namun, masalah ini sudah di-fix

                          12/15/2008
                          > 5:04 PM

                        • Nunung budiyanto
                          Message 12 of 22 , Dec 16, 2008

                            Maaf pak,

                            untuk upgrade softwarenya ke V10g, bisa dilakukan di Yogya atau harus di Jakarta? (sabtu minggu saya posisi di yogya)

                            Saya dah tobat nih kalo pake KT610+telkomsel...

                            Kemaren-2 saya pakai kartu XL gak ada masalah, tadi malem coba telkomsel. kambuh lagi penyakitnya...

                            terima kasih sebelumnya.

                            rio...rio...rio writes:

> [...]
                            > masalah dengan beberapa kartu Telkomsel. Namun, masalah ini sudah di-fix di

                            Terimakasih,
                            Nunung Budiyanto
                            Account Representative
                          • surya_asp@softhome.net
                            Message 13 of 22 , Dec 22, 2008
                              Dear P.Rio,
                              Hari sabtu kemarin saya ke LG di WTC Sby dan minta upgrade software untuk
                              KT610 dengan versi V10g tapi dari petugas LG disampaikan bahwa program
                              tertinggi hanya sampai V10f karena yang terinstall di unit yang lama V10c.
                              Daripada berdebat tanpa arah akhirnya saya upgrade ke v10f. Moga2 g
                              bermasalah lagi.
                              P.Rio kapan v10g tersedia di Surabaya?

                              salam,

                              Surya

                            • rio...rio...rio
                              Message 14 of 22 , Dec 22, 2008

                                Dear Pak Surya,

                                Untuk V10f sebenarnya sudah fix issue SMS dengan kartu Telkomsel, v10G adalah penyempurnaan dengan ditambahkannya patch untuk daya tahan batere dan kestabilan browser. Diharapkan sebelum libur Natal, SW ini sudah tersedia di Surabaya.

                                Regards,

                                Rio Witjaksono

                                Nunung budiyanto writes:

> [...]
                                >
                                > Saya dah tobat nih kalo pake KT610+telkomsel...
                                >
                                > Kemaren-2 saya pakai kartu XL gak ada masalah, tadi malem coba telkomsel.

                                <surya_asp%40softhome.net>

                                Singapura.

                                XL

                                12/15/2008

                                > --
                                > Terimakasih,
                                > Nunung Budiyanto
                                > Account Representative

                              • ardy aziz
                                Message 15 of 22 , Dec 25, 2008
                                  Dear pak Rio,

                                  Sebenarnya KT610 V10c bagi saya tidak terlalu masalah (pake simPati), tapi tertarik dgn promosi bisa update versi, saya pun jadi ikutan.
                                  Tgl 25 Des 08, saya mo update KT610 V10c ke V10g sesuai info dari bpk bisa dilakukan di Pacific Place Mall, tapi yg saya dapat V10g disana tidak punya programnya, jadi saya dikasi V10f. Akhirnya diupdate, nanggung udah nyampe disana. Free of charge, Thx

                                  salam,
                                  ardy