Ngumpul yukk..!!

  • john halim
    Message 1 of 15 , Oct 28, 2008

      Ide untuk ketemuan bagus juga nih… ada yang tertarik?  Kita coba liat berapa member disini yang berminat, kalau cukup banyak nanti kita aturkan.

      Aku buka pendaftarannya ya..

      Jakarta:

      1. John Halim
      2. Richard
      3. Rio
      4. ….
      5. ..

      Bandung:

      1. John Halim
      2. Richard
      3. Rio
      4. ….
      5. ..

      Surabaya:

      1. John Halim
      2. Richard
      3. Rio
      4. ….
      5. ..

      Kapan dan dimana akan ditentukan kemudian hari.  Mau berikan masukan untuk ngumpul dimana dan kapan juga open untuk diskusi.

      Brgds,

      John

      Message 2 of 15 , Oct 28, 2008
        Mau dong, pak john.
        Saya di jkt ya.
        Trims.

        <bhadhiks@.. .> wrote:

> [...]
        font Arab. Di KT610 font ini tidak terbaca, hanya terlihat gambar
        kotak-kotak. Sebelumnya dengan N73 MU bisa dibaca/dikenali dengan baik.

      • Esaf Andreas

          --
          Esaf Andreas
          http://pobox0702.googlepages.com

            <bhadhiks@...> wrote:

> [...]
            font Arab. Di KT610 font ini tidak terbaca, hanya terlihat gambar
            kotak-kotak. Sebelumnya dengan N73 MU bisa dibaca/dikenali dengan baik.

          • john halim
            Message 5 of 15 , Oct 28, 2008

              Masing2 yg mo kopi darat tolong isi jadi seperti yang dibawah  ini ya.. biar gampang liatnya.

              Brgds,

              John

              2008/10/29 john halim <johnhalim@lge. com>

[...]

              4. Andy
              5. Anang Susila
              6. Esaf
              7. ..

              --
              Esaf Andreas
              http://pobox0702. googlepages. com
              www.pobsolution. com
              www.aladinpictures. com

            • bal7704
              Message 6 of 15 , Oct 29, 2008
                Pak John
                Saya daftar ya

                Untuk tempat ngumpul saya ikut ajah, tapi lebih baik di daerah tengah
                ya klo Jakarta .. :D

                regards,
                Iqbal Z

                --- In lgmobile-indonesia@yahoogroups.com, "john halim"
                <johnhalim@...> wrote:

> [...]
                untuk
                > ngumpul dimana dan kapan juga open untuk diskusi.

              • bal7704
                Message 7 of 15 , Oct 29, 2008
                  Saya reply lagi klo gitu :D

                  Thanks

                  <johnhalim@...> wrote:

                  > Masing2 yg mo kopi darat tolong isi jadi seperti yang dibawah ini
> [...]
                  Behalf Of