GPS di KT610

  • Agoes Salim
    Message 1 of 10 , Sep 1, 2008

      Dear all,

      Mohon petunjuk bagi yang sudah menggunakan fasilitas GPS di handphone ini, caranya gimana seh.......….

      Regards

      Agoes

      CONFIDENTIALITY NOTICE
      This e-mail (including any attachments) may contain information that is privileged or confidential. The sending of this e-mail to any person other than the intended recipient is not a waiver of the privilege or confidentiality that attaches to it. If you are not the intended recipient, please notify the sender immediately, delete the email and do not copy, distribute or disclose its contents.
    • RICHARD SUSILO
      Message 2 of 10 , Sep 1, 2008

        Dear All,

        FYI. Untuk fitur GPS dalam KT610, memang diperlukan aplikasi map tambahan. Kami sudah coba aplikasi

        OVI Map dan ternyata sudah bisa diaplikasikan dan dipakai dalam KT610.

        Berikut adalah cara memperoleh dan menggunakan aplikasi OVI Map :

        1. Kunjungi situs www.S60.com
        2. Kemudian pilih folder Applications
        3. Setelah itu pilih GPS
        4. Kemudian akan muncul tampilan OVI Map
        5. Kemudian Klik Download
        6. Simpan ke PC

        Instalasi :

        1.       Install aplikasi OVI Map ke dalam KT610 dengan menggunakan LG PC Suite

        2.       Kemudian setelah itu, update map nya dengan menggunakan GPRS/ 3G

        3.       Map dapat digunakan (tanpa menggunakan pulsa) à akan muncul signal GPSnya

        Demikian informasi penggunaan GPS pada KT610.

        Regards,

        Richard

      • Heri Firmansyah
        Message 3 of 10 , Sep 9, 2008
          Halo Pak Richard,

          Saya sudah mendownload aplikasi Ovi Map ke dalam PC saya, namun saya kesulitan menginstall aplikasi tersebut ke dalam KT610 via PC Suite. Berkali-kali muncul warning file corrupted, padahal memory card di comunicator saya masih tersisa sekitar 50 MB.

          Apa yang harus saya lakukan?

          Regards,

          Heri Firmansyah

          To: lgmobile-indonesia@yahoogroups.com
          From: richard.ss@...
          Date: Mon, 1 Sep 2008 15:35:40 +0700
          Subject: [lgmobile-indonesia] GPS di KT610

[...]

          Enrich your blog with Windows Live Writer. Windows Live Writer
        • Nunung budiyanto
          Message 4 of 10 , Sep 10, 2008
            Dh, Pak richard,

            Saya sudah intall OVI tapi masih bingung dengan update MAP
            lewat GPRS.. di menu apa ya pak?

            Penambahan MAP apakah harus selalu online GPRS?

            Thx.

            --
            Terimakasih,
            Nunung Budiyanto
            Message 5 of 10 , Sep 11, 2008

              Pak Richard,

              Terima kasih atas informasinya sehingga saya sudah bisa install OVI Mapnya.

              Namun untuk GPS ini apakah bisa berfungsi seperti penunjuk jalan kayak model GPS Garmin gitu, trus update petanya gimana? compatible gak kalo diinstal peta dari garmin.

              Thanks sebelumnya

              Agoes

              Message 6 of 10 , Sep 12, 2008

                Dear Pak Agoes.

                Sejauh ini yang saya coba , OVI Map pada KT610 bisa menunjukkan posisi kita dan mengikuti pergerakkan kita (seperti terlihat pada attachments).

                Kalau untuk diinstall peta dari Garmin saya belum coba, tetapi menurut saya tidak compatible.

                Message 7 of 10 , Sep 16, 2008
                  Teman-teman apakah ada yang bisa membantu saya, saran dan lain-lain. LG KT 610 saya sudah 4 hari tidak bisa dipakai karena setiap kali power on hanya muncul logo LG KT 610 saja gak sampai muncul layar pembuka, kenapa ya. Mungkinkah terkena virus??????????

                  Get your preferred Email name!
                  Now you can @... and @....
                • Jun
                  Message 8 of 10 , Sep 16, 2008

                    Dear selai...

                    udh coba keluarkan baterai dan kartu sim belum?

                    Message 9 of 10 , Sep 17, 2008
                      Sudah dicoba hal2 seperti itu, tetep saja seperti tidak mau wake up. hanya blinked terus-terusan. Pernah ditunggu sampe 5 jam tetep blinked.  btw thanks pals buat sarannya, mungkin besok pas tanggal  19 saya mau ke LG center.

[...]

                      New Email addresses available on Yahoo!
                      Hurry before someone else does!
                    • adrian tjahjadi
                      Message 10 of 10 , Sep 18, 2008

                        Coba cara ini dech:

                        Kalo ada memory card di dalamnya coba situ cabut dulu dan coba nyalain lagi.. …… biasanya langsung bias jalan normal lagi, kalo jalan baru masukkan memory cardnya lagi dan cek apakah sisa memory di card tinggal sedikit atau pernah penuh, lebih baik di format lagi sih memory cardnya