RE: {Disarmed} Re: [lgmobile-indonesia] KT610 user manual

  • Lanny Gautama
    Message 1 of 5 , Aug 31 7:33 AM

      saya juga tolong dikirim dong user manualnya pak john ke lgautama@...

      To: lgmobile-indonesia@yahoogroups.com
      From: SUSANTO.Y60@...
      Date: Sat, 30 Aug 2008 22:13:47 +0700
      Subject: Re: {Disarmed} Re: [lgmobile-indonesia] KT610 user manual

      Pak John, saya sudah minta tapi belum dikirimkan. Tolong dikirim Pak user manualnya ke susanto.y60@ gmail.com

      2008/8/25 NSETIAWAN <nsetiawan@centrin. net.id>

      Pak John, Kirim juga ke saya user manual nsetiawan@centrin. net.id

      ----- Original Message -----
      Sent: Monday, August 25, 2008 7:24 PM
      Subject: [lgmobile-indonesia ] KT610 user manual

      Sebelumnya saya harus minta maaf atas keterlambatan pengiriman user manual kepada yang sudah request karena harus dinas keluar kota sehingga tidak bisa menjawab email.  Apabila masih ada yang belum mendapatkan user manual, mohon diinformasikan kembali supaya bisa saya kirimkan.  Maaf apabila ada yang sudah minta tapi belum terkirimkan.

      Brgds,
      John

      Message 2 of 5 , Sep 1, 2008

        Terima kasih atas kesempatan menggunakan uji coba KT610 ini .

        Berikut ulasan setelah saya menggunakannya selama 1 bulan dgn operator Xplor .

        1. Daya Battery rendah , cepat surut , pagi di charge , malam jam tinggal 1 bar ( walaupun saya tdk sampai kerepotan harus charging lagi )

        -          Khususnya kalau dipakai untuk browsing , beberapa kali telpon ( total  +/- 20 menit )

        1. GSM signal sering hilang ( tanpa saya ketahui , sehingga tidak bisa menerima telp masuk ) , hal ini terjadi dalam posisi setting network auto,

        Setelah saya robah setting ke GSM only , signal hilang tidak terjadi lagi dan daya tahan battery agak “baikan” tidak boros lagi .

        1. Fasilitas Office <  Communicator
        2. Tidak ada WI-FI ( mungkin karena penyesuaian harga setting dan spec )
        3. LCD depan/cover tidak attractive , terlalu simple dan is not fun .

        Akan tetapi disamping kekurangan tsb diatas , masih ada juga kelebihan2 lain , seperti halnya mudah di genggam dan ringan dan juga quality gambar di LCD “dalam” cukup lumayan , dan yang pasti setelah coba 1 bulan kita bisa pilih mau di kembalikan atau di tebus dengan harga 50% dari harga pasar ( its our choice – we lucky, were selected for try it).

        Wassalam

        Best Regards

        Afien Wibhawa

        Operations Management Consulting Division

        PT.Toyota Motor Manufacturing Indonesia

        From: SUSANTO.Y60@ GMAIL.COM
        Date: Sat, 30 Aug 2008 22:13:47 +0700

        From: RICHARD SUSILO

        (Message over 64 KB, truncated)
      • gempur rosemaliyah
        Message 3 of 5 , Sep 2, 2008
          pak jhon, saya jg bs dikirimi user manual. email saya
          balitary@.... trus bagaimana aktifkan GPS

          Flexi - Gratis bicara sepanjang waktu se-Jawa Barat, Banten dan DKI Jakarta

          Speedy Gratis internetan unlimited dari pkl. 20.00 s/d 08.00 se-Jabodetabek, Banten, Karawang dan Purwakarta

          Nikmati akses TelkomNet Instan Week End Net hanya Rp 1.000/jam. Berlaku untuk Sabtu-Minggu, khusus Jawa Tengah dan DIY s/d 31 Desember 2008

          Speedy Paket Merdeka 2008, hanya Rp 99ribu sudah mendapatkan modem dan registrasi, diskon abonemen 50% 3 bulan pertama (tidak termasuk Speedy Warnet). Berlaku khusus Jawa Tengah dan DIY s/d 30 September 2008

          Dapatkan Free Modem + Free Biaya Aktivasi Untuk Pemasangan Internet Speedy Di Kandatel Makassar S/D 30-08-208, Hub.147 atau modemgratis@...