BATTERY LG KT-610

  • Tedja
    Message 1 of 3 , Jul 14, 2010
      Dear LG USER

      Saya pengguna LG KT-610 dan mengalami kerusakan Battery, dan waktu saya hubungi semua toko dan LG service tidak ada stock, apa kah bisa info, DIMANA ADA JUAL BATTERY LG KT-610 DAN HARGANYA BERAPA ?

      Apa kah semua pemakain LG KT-610 mengalami hal yang sama

      Thanks

      Tedja

    • sarahretnoastrini@rocketmail.com
      Message 2 of 3 , Jul 14, 2010
        Coba buka web originalroom.com
        Itu untuk battery LG lumayan lengkap. Harganya lebih murah lewat web daripada beli langsung di tokonya.

        Sent from my BlackBerry®
        powered by Sinyal Kuat INDOSAT

        From: Tedja <tedja@...>
        Sender: lgmobile-indonesia@yahoogroups.com
        Date: Wed, 14 Jul 2010 19:23:32 -0700 (PDT)
        To: <lgmobile-indonesia@yahoogroups.com>
        ReplyTo: lgmobile-indonesia@yahoogroups.com
        Subject: [lgmobile-indonesia] BATTERY LG KT-610

[...]

      • Neli, S.Kom.
        Message 3 of 3 , Jul 14, 2010

          Saya tidak tau, Cuma 2 hp lg saya dua2nya tiba2 ga bisa di charge,

          Yg 1 sptnya colokan u chargernya kendor,

          yg satu lagi tiba2 ga bs dicharge.

          Kind regards,

          go green8

          Neli Zhu.

          <"SAVE PAPER - THINK BEFORE YOU PRINT :)">

          __________ Information from ESET NOD32 Antivirus, version of virus signature database 5254 (20100706) __________

          http://www.eset.com