Re: [lgmobile-indonesia] (help) My Cookies hang.....

  • Nunung budiyanto
    Message 1 of 5 , Jul 12 10:09 PM
      Bawa ke SC, nanti di upgrade FW nya...

      Kalo saya males kesana, pilih flash sendiri he he he

      2010/7/13 Neli, S.Kom. <neli@...>

      Kalo bawa ke LG roxi bagaimana?

      Kind regards,

      go green8

      Neli Zhu.

      <"SAVE PAPER - THINK BEFORE YOU PRINT :)">

      From: "S1LVANUS" <s1lvanus01@...>

      Date: Tue, 13 Jul 2010 03:21:26 -0000

      Subject: [lgmobile-indonesia] (help) My Cookies hang.....

      Hi Guys.....

      Saya punya Cookie KP-500, umur 1 tahun 3 bulan, sekarang kalau dipasang cuma sampai muncul logo LG abis itu hang tidak bisa diapa2in, kalau mau matiin mesti cabut battery. Kira-kira kenapa dengan Cookies saya ? Saya belum sempat ke service centernya. Ada solusinya ?

      Untuk Service Centernya dimana saja ?

      Terima kasih.

      __________ Information from ESET NOD32 Antivirus, version of virus signature database 5254 (20100706) __________

      http://www.eset.com

      __________ Information from ESET NOD32 Antivirus, version of virus signature database 5254 (20100706) __________

      http://www.eset.com

    • S1LVANUS
      Message 2 of 5 , Jul 14 3:04 AM
        Kalo upgrade software, berarti datanya ilang semua yah ? Padahal save no HP, dll di HP semua.

        Thanks.