Re: [lgmobile-indonesia] Re: Aplikasi2 untuk kt610 dan kp500(cookie)

  • Nunung budiyanto
    Message 1 of 6 , Sep 8, 2009
      untuk KT610 karena paltform S60 3rd banyak aplikasi yang tersedia.
      Kalau dulu saya sering lihat-2 www.ipmart-forum.com  he he..

      Pada 9 September 2009 07:58, hikari edogawa <procom44@...> menulis:

      Setau saja KP500 dan KT610 memiliki platform JAVA sehingga semua games dan aplikasi berbasis JAVA bisa di-install di kedua HP ini, anda dapat mencarinya di berbagai situs java mobile. cukup ketik di mbah google: "java games" atau "java application" atau kalo nggak biasanya download ke situs www.getjar.com atau kalo anda tidak punya koneksi internet pake browser HP anda juga bisa atau kalo gak bisa juga ke Roxy aja disana banyak mbak-mbak cantik yang siap menginstall aplikasi HP anda maupun copy MP3 terbaru (tapi berbayar) :p
      kalo masalah browser kadang diminta user name dan password, kayaknya sih browser-nya anda lebih baik install "opera mini" atau "ucweb" lebih powerful dari browser nokia standar.

      Best Regard,
      Airlangga Eka W.

    • isworo ramadhani
      Message 2 of 6 , Dec 15, 2010
        Dear Lg-indonesia,

        Saya bertanya dan membagi unek-unek.
        Pertanyaan pertama mengenai kapan launching-nya LG Optimus One ataupun LG Chic dan dimana?? Kira-kira akan dipasarkan dengan harga berapa?? Karena hari ini saya sudah melihat iklan promo bekerja sama dengan salah satu bank (saya lupa nama banknya) dan bisa dicicil. Terus terang saya sudah lama ingin mengganti ke HP dengan OS android, tapi saya kurang suka dengan desain atau bentuk dari LG GW620 atau LG OPTIMUS. Mudah2an Saya mempunyai kesempatan tuk mencicipi LG OPTIMUS ONE.

        Pertanyaan kedua apakah ada program tuker tambah, karena saat ini saya masih menggunakan LG KP500 (cookie) . Kalaupun belum ada mungkin saja ini bisa disarankan untuk menjadi kampaye LG dalam mendukung gerakan Go Green yg saat ini masih menjadi perhatian dunia (NGAREP MODE: ON).....hehhehhe

        mungkin baru itu saja pertanyaan saya, sekalian meramaikan kembali milis ini :)

        sebelumnya, terima kasih,

        best regards,

        Rama