setting pop4/imap khusus untuk LG

  • Michael Mike
    Message 1 of 1 , Aug 29, 2009
      kepada Bapak John Halim/ Richard Susilo/ Aulina Sari,

      saya telah mencoba untuk meng-setting pop4/imap untuk gmail tetapi selalu gagal.
      jadi saya ingin menanyakannya di sini, dengan settingan khusus untuk LG.
      saya telah mencoba mencari di internet, dan yang saya temukan rata-rata settingan untuk nokia.
      dahulu, ketika saya menggunakan hp nokia, saya berhasil meng-setting-nya dan sekarang saya menggunakan LG KF700.
      NB: profile gprs sudah saya pastikan benar.

      Mohon bantuannya agar memberikan setting khusus untuk LG KF700.
      terima kasih