Service LG KT610

  • Didik Priyanto
    Message 1 of 2 , Aug 6, 2009
      Dear Pak John Halim,

      Saya salah satu pemilik LG KT610. Beberapa waktu lalu KT610 saya rusak. Tidak bisa dicharge. Kira-kira 2 minggu yang lalu saya bawa ke service center yang di Pacific Place. Di sana hanya dicek sebentar, lalu saya diminta bawa pulang kembali hape-nya. Katanya mesinnya rusak dan spare part tidak tersedia. Tersedia hanya di service center yang di Roxy. Proses pengadaan spare partnya katanya lama bisa 1, 2 minggu. Saya diminta meninggalkan nomor hape untuk dihubungi ketika sparepart sudah tersedia.
      Mohon supportnya Pak Halim. Karena sampai sekarang saya belum juga dihubungi. Dan rasanya terlalu lama kalau customer diminta menunggu berminggu-minggu tanpa kepastian untuk perbaikan hapenya. Saya juga menanyakan kenapa tidak pakai sparepart yang katanya ada di service center Roxy, khan sama-sama service center LG.
      Selain itu, waktu garansinya juga menjelang habis, Pak Halim. Jadi mohon segera dibantu...
      Mudah-mudahan LG bisa terus meningkatkan layanan pelanggannya...

      Didik Priyanto
      -0811103817-

    • Esaf Andreas
      Message 2 of 2 , Aug 6, 2009
        repot jg ya Pak, mudah2an cepat beres urusannya. sy yakin pasti dibantu olh LG.

        --
        Esaf Andreas
        http://pobox0702.googlepages.com