Thanks for LG

  • yulia candra
    Message 1 of 10 , Mar 2, 2009
      Assalammu alaikum,,,
      Selamat Malam,,,,

          Sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih banyak buat LG karena telah mendapat kesempatan menjadi peserta LG Cookie. Pada waktu awal-awal melihat respon teman-teman pengguna LG Cookie melalui milis saya lihat banyak sekali masukan dan juga keluhan mengenai kerusakan-kerusakan yang terjadi. Tetapi saya tidak pernah mengalami hal tersebut. Hal ini mungkin karena saya termasuk salah satu orang yang mendapat hp LG cookie yg dalam keadaan baik. Saya tidak pernah mengalami kendala apapun dalam menggunakan LG Cookie...Senang sekali rasanya...Apalagi skrg ternyata saya kembali terpilih menjadi salah satu pengisi kuesioner free trial LG Cookie. Semakin bertambah rasa senang saya.
          Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada LG dan semoga LG makin maju dengan produk-produk yang berkualitas.

      Salam hangat,

      Yulia Candra P

    • Gmail
      Message 2 of 10 , Mar 5, 2009
        trus.. kita sekarang ngapain... ya.. :-D ....
        Trial Dah abis.... HP dah Di undi...
        :-)
        gak enak..masak sepi kayak gini.. ;-)
      • zhi_rong@yahoo.com
        Message 3 of 10 , Mar 5, 2009
          Iya yah...jadi sepi..
          Apa kt bikin acara sendiri aja.. Minta LG yang sponsorin.. Misalnya kt bikin finansial club, utk memperluas jaringan bisnis diantara sesama LG community, salah satu cara utk mengatasi krisis moneter dunia..supaya perekonomian Indonesia tetap berputar..club ini yang di sponsorin LG.. What do you think guys??

          Sent from my BlackBerry®
          powered by Sinyal Kuat INDOSAT

          Message 4 of 10 , Mar 5, 2009
            Sip...bisa aja gtu... ....
            sayang aja jadi sunyi gni...dulu rame bgt... :-(
            atau mungkin lagi pada sibuk semua ya...
          • Wahyu
            Message 5 of 10 , Mar 5, 2009
              Dear all,

              bisa aja dipakai jadi ajang saran lagi seperti dulu apabila ada kekurangan yang bisa diperbaiki dari LG Cookie ini

              2009/3/6 Gmail <gunawan.arisona@...>

              Sip...bisa aja gtu... ....
              sayang aja jadi sunyi gni...dulu rame bgt... :-(
              atau mungkin lagi pada sibuk semua ya...

            • Tengku Abdulah Sani
              Message 6 of 10 , Mar 5, 2009
                Sepertinya bukan karena sibuk. Tapi ada sebagian agak psimis aja karena setiap pertanyaan yang diberikan sering krg ditanggapin. Kemudian ada info yang krg sesuai. Jadinya mgkn byk rekans yang akhirnya senyap2 aja..

                Ide rekans bagus juga tuh, supaya communitas LG bs ketemu langsung..tapi apa LG mw memfasilitasi nya y?krn ini juga salah satu bentuk kegiatan promosi LG kepada publik....

                Seperti pengguna Yamaha Mio, Suzuki Thunder, juga bbrp lainnya ada komunitas, dan terbukti cukup efektif. Ntar kan kegiatannya bisa di organize br menarik perhatian publik

                BR,

                Tengku Abdulah Sani

                Message 7 of 10 , Mar 5, 2009
                  Ya.. Saya setuju dgn saudara Tengku, mungkin dr pihak LG nya harus bikin lebih heboh komunitas ini. Bagaimanapun komunitas ini terbentuk dr pihak LG sendiri, jd kalao kapten kapal aja ga ada, anak buah kapal pasti pada bubaran..

                • Prasetyo Danurwendo
                  Message 8 of 10 , Mar 15, 2009
                    Bikin acara dong...

                    Dari: zhi_rong@... <zhi_rong@...>
                    Topik: Re: [lgmobile-indonesia] Thanks for LG
                    Kepada: lgmobile-indonesia@yahoogroups.com
                    Tanggal: Jumat, 6 Maret, 2009, 10:16 AM

[...]

                    "
                    Apakah saya bisa menurunkan berat badan?
                    Temukan jawabannya di Yahoo! Answers! "
                  • santi matovani
                    Message 9 of 10 , Mar 15, 2009
                      setuju setuju..ayo donk promotornya siaapaaa..seru juga niyh kaya kopi darat..hehehe

                      Prasetyo Danurwendo wrote:

                      Bikin acara dong...

                      Message 10 of 10 , Mar 15, 2009
                        Saya juga setuju... Community ini jgn cuma buat ajang promo aja.. Tapi sebaiknya juga buat ajang kreativitas atau bisa business club..

                        Sent from AJ's BlackBerry®

                        From: santi matovani
                        Date: Mon, 16 Mar 2009 10:23:39 +0700
                        To: <lgmobile-indonesia@yahoogroups.com>