Re: [lgmobile-indonesia] Update firmware ?

  • dadan anugerah
    Message 1 of 6 , Feb 4, 2009
      Buat bu aulina, kalau cs yang di BEC Bandung apa sudah ada sw versi
      terbaru Cookie? Maaf kalau saya bertanya dulu karena rumah jauh dari
      lokasi cs tersebut, trima kasih sebelumnya.

      --
      Dikirim dari perangkat seluler saya
    • Aulina Trinita
      Message 2 of 6 , Feb 4, 2009

        Dear Pak Dadan,

        Saya baru cek dan mereka confirm kalau di BEC Bandung sudah bisa upgrade Cookie.

        Thanks and Regard,

        Aulina

> [...]

        > Service kami.
        >
        > Bapak bisa cek ke LG Customer Service di
        w:st="on">kota Bapak, di CS manakah yang
        > sudah support upgrade firmware untuk Cookie.
        >
        > Sampai saat ini kami tidak menyediakan firmware V10c+24 untuk didownload
> [...]
        w:st="on">kota terdekat, atau didownload dan

        href="http://id.messenger.yahoo.com">http://id.messenger .yahoo.com> .yahoo.com

        Message 3 of 6 , Feb 6, 2009
          On 2/5/09, Aulina Trinita <Aulina@...> wrote:
          > Dear Pak Dadan,
          >

          > Saya baru cek dan mereka confirm kalau di BEC Bandung sudah bisa upgrade
> [...]

          Sent from my mobile device
        • dadan anugerah
          Message 4 of 6 , Feb 6, 2009
            Bu aulina apakah upgrade sw cookie di CS LG BEC juga 1 jam-an? Mohon
            atensinya segera. Trima kasih sebelumnya