Anybody there?

  • nimatul azizah
    Message 1 of 12 , Nov 17, 2009
      Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh... atau....Assalamu'alaina Wa 'Ala 'Ibadillahi As-Shalihin...?

      Personne???

      New Email addresses available on Yahoo!
      Hurry before someone else does!
    • muhammad subhan ashari
      Message 2 of 12 , Nov 17, 2009
        Mbak I'ik , saya hadir mbak. Wa'alaikum salam warahmatullahi wa barakatuh.

        Message 3 of 12 , Nov 17, 2009
          Wa'alaikum salam warahmatullah wabarakatuh

          Hadir, Mba. Hehehe. Sampean gimana kabarnya? Wah, ternyata walaupun Mba Iik sibuk, masih ingat pada kawan-kawan Lakpesdam..hehehe

          Mbak I'ik , saya hadir mbak. Wa'alaikum salam warahmatullahi wa barakatuh.

          Message 4 of 12 , Nov 18, 2009
            harus ingat. la wong mbak ii' sekarang dosen mau ngajri saya lagi...

            Coba Yahoo! Messenger 10 Beta yang baru
            Kini dengan update real-time, panggilan video, dan banyak lagi!
          • nimatul azizah
            Message 5 of 12 , Nov 27, 2009
              Wuiiihhh...Kurang pantes kalau saya mau ngajari Gus Aan. Lha saya aja harus sekolah lagi biar bisa belajar n tahu, sedangkan Gus Aan sudah lebih "weruh" apa yang blm saya tahu...Tapi kalo Gus Fahmi yang ngajari yo itu baru pantes..lha wong punggawane Lakpesdam..tentunya punya bayak "kaweruhan" yang bisa ditransfer ke kita2..
              Alhamdulillah ada yang comment, berarti banyak yang masih hidup di milist ini..:-)
              semoga sukses semuanya

              Get your preferred Email name!
              Now you can @... and @....
            • zain nur
              Message 6 of 12 , Nov 30, 2009
                Assalamualaikum

                Selamat Idul Adha, semoga kita semua termasuk orang-orang yang sabar dan ikhlas, amin. Mari kita sembelih kemalasan dan kebodohan.

                Wassalamualaikum

                Nur Fadlan

                Lebih Bersih, Lebih Baik, Lebih Cepat - Rasakan Yahoo! Mail baru yang Lebih Cepat hari ini!
              • mukti ali
                Message 7 of 12 , Dec 2, 2009
                  Wahai domba-domba Lakpesdam ikutlah jalann Muhammad yang lurus...hehehe

[...]

                  New Email names for you!
                  Hurry before someone else does!
                • Ahmad Hadidul Fahmi
                  Message 8 of 12 , Dec 2, 2009
                    Wah, Mas Mukti pripun kabare, Mas? Walaupun blm pernah ketemu, tapi dah sering denger nama besarnya. Kita-kita di Lakpesdam dibimbing donk, Mas :D

                    Message 9 of 12 , Dec 2, 2009
                      Amin. Waduh, Mba. Di sini banyak Gawagiz yang lebih 'mutabahhir fil 'ulum'. Saya tak berani jika harus melangkahi Gus Mawhib, Gus Irwan, Gus Robith, dan Gawagiz lainnya. Apalagi ada Mba Iik, yang disela-sela kesibukannya berkenan menyapa kawan-kawan Lakpesdam.

                      Matur suwun doanya, Mba.

[...]

                      Now you can @... and @rocketmail. com.

                    • zahronny brahma
                      Message 10 of 12 , Dec 2, 2009

                        salam,

                        Mas Ali, saya manusia: hanya ikut kehendak kuasa-ku.

                        gmn kabarnya nih? lama tak mendengar kabar baik dari Sang Mullah Ali?

                        salam,
                        Ronny El Zahro

                        Dari: mukti ali <alian_ce@...>
                        Judul: Re: [lakpesdam_mesir] Anybody there?
                        Kepada: lakpesdam_mesir@yahoogroups.com
                        Tanggal: Rabu, 2 Desember, 2009, 5:10 PM

[...]

                        Lebih aman saat online.
                        Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih cepat yang dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis. Dapatkan IE8 di sini!
                      • mukti ali
                        Message 11 of 12 , Dec 13, 2009
                          baik... itu kata-kata Injil. Tuhan Allah berkata kepada hamba-hambaNya dgn dianalogikan dgn domba-domba....barang kali alasannya domba kan binatang yg paling mudah utk dididik, patuh, dan taat kpd sang penggembala... sebagaimana nabi muhammad jg kan sang penggembala domba....jgn tersinggung...itu kata-kata metaforisme