rumah lafadl

  • Rumah Lafadl
    Message 1 of 2 , May 10, 2005
      ini alamat imil rumahlafadl. Rumah lafadl adalah nama
      yang kami (heru, mahbub, dimas) bikin siang tadi.
      rumah lafadl akan menjadi ikon baru untuk
      ppneyelenggaraan kegiatan-kegiatan di rumah lafadl jl.
      palagan tentara pelajar gg. menur 112b. DImas nanti
      akan mengirimkan logo Rumah Lafadl.

      Agenda Rumah Lafadl bulan ini
      1. diskusi bulanan lafadl, rabu 11 mei, 2005, ratna
      mustikasari, politik stigmatisasi terhadap GERWANI,
      pemutaran film "kado untuk ibu" produksi Syarikat.
      2. workshop sablon (minggu ketiga mei 2005)
      3. pemutaran film-film "Sejarah Pencerahan Eropa"
      (16-17 mei)

      salam hangat
      penghuni rumah lafadl

      Yahoo! India Matrimony: Find your life partner online
      Go to: http://yahoo.shaadi.com/india-matrimony
    • achmad uzair
      Message 2 of 2 , May 11, 2005
        That sounds very good. Aku setuju abis dengan ide kalian. soal editan globalism, aku janji selesaikan akhir minggu ini, supaya kita bisa terbit akhir bulan ini.

        uzer

        Rumah Lafadl <rumahlafadl@...> wrote:
[...]

        Yahoo! Mail
        Stay connected, organized, and protected. Take the tour