Format Laporan

  • Adhi Aryandi
    Message 1 of 2 , Nov 8, 2009
      Pa mo nanya cara ngirim laporan tugas seperti apa?takutnya saya salah kirim ke pak andri terus bentuk subjek di e-mailnya gimana?

      Yahoo! Mail Kini Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya sekarang!
    • kuliah.atol
      Message 2 of 2 , Nov 8, 2009
        Laporkan saja alamat webnya ke kuliah.atol@...

        Subjeknya sesuai dengan yang ada di petunjuk tugas : [Tugas 3] NIM - Nama