Re: Gunkid bersama maria gimana keadaan kalian?/kami baik-baik saja

  • Maria
    Message 1 of 8 , May 31, 2006
      -Terima kasih banyak atas perhatian kalian

      ceritanya.....
      hari jumat sore aku ada urusan kantor dan pergi sendirian ke jakarta,
      pai buta tiba di jakarta. dari pagi hingga siang aku gak bisa konek
      dengan bojoku baik sms yang tak dibalas maupun bila dia di bel tak ada
      nada sambung hingga jam 12 siang. aku merasa tak biasanya Stevi tak
      merespond model begini, maka dengan agak kesal ku banting pantatku
      yang memang sedang penat di sofa sambil iseng menyetel TV.

      deg! saat itu terlihat berbegai saluran televisi menyiarkan berita
      gempa di jogja.aku menjerit....sambil mataku melototi terus para
      korban gempa takutnya ada sosok stevi di antara para korban yang saat
      itu sedang di evakuasi. aku terus menangis dan menangis. bagaimana
      tidak kalut hp tak bisa dihubungi sama sekali ahirnya aku ke wartel
      yang berada di sebelah kantorku dan berpuluh teman yang berada di
      jogja aku hubungi satu persatu. namun tak satupun yang nyambung dan
      hal itu sedikit membuat lega hatiku karena di layar TV tak disebutkan
      daerah tempat bojoku tinggal.

      bos ku tak bosan menyuruhku nge bel bolak balik ke wartel . ahirnya
      jam 1 siang aku bisa mendengar suaranya Stevi yang saat itu bagiku
      suara itu datang dari alam lain. aku bahagiaaaaaa banget dan andai
      saat itu aku dekat aku sudah peluk cium dia ampe habis saking
      leganya.jadilah kami menangis sambil tertawa bercerita tentang
      keberadaan di jogja dan di jakarta.

      itulah kawan-kawan ceritaku.makanya ketika kalian pada sms aku, akunya
      tak bisa cerita banyak karena tak melihat langsung suasana jogja dan
      baru tadi pagi aku pulang dari jakarta langsung kabur ke kota /warnet
      cari informasi di media internet.

      syukur pada Tuhan atas perlindungannya terhadap kita semua terutama
      atas perlindungannya terhadap Stevi ku tercinta.

      salam jabat erat dari saya

      -maria bo niok-

      -- In kossakata@yahoogroups.com, eni kusumaw <eni_kusumaw@...> wrote:

      > Mas stevi gunung kidul bersama istri gimana keadaan kalian? Saya
      nunggu beritamu dgn harap-harap cemas.....kalian ga pa pa kan? Ga kena
      gempa kan?

      > Tuhan memberkati,
      >
      > ek
      >
      > Edy Zaqeus <edzaqeus@...> wrote:
      > Rekan sekalian
      > Bencana gempa bumi di Yogya dan Jateng benar2 mengagetkan dan
      memilukan kita semua. Saat ini, ratusan ribu saudara-saudara kita
      membutuhkan bantuan kita semua.
      > Sahabat saya, Heru K. Wibawa (penulis buku "Mengatur Keuangan
      Keluarga") dan sejumlah rekan di Yogya membentuk posko kemanusiaan
      GLORIA-RAHMAT PEDULI, yg bergerak langsung ke pusat-pusat pengungsian
      di Kasongan, Bantul, dan sekitarnya. Saat ini, mrk masih sangat
      membutuhkan bantuan dana utk segera disalurkan kepada para korban.
      > Jika rekan2 tergerak, silakan memberikan bantuan melalui rekening
      berikut: BCA Cab Urip Sumoharjo - Yogya No: 4560044734 a/n Widi Putro.
      sebagian sumbangan yg sdh diterima kmr sdh langsung dikirim ke
      Kasongan, Bantul, dlm bentuk makanan dan tenda.
      > Rekan Andrea Hirata (penulis novel "Laskar Pelangi") juga sedang
      terjun langsung membagikan bantuan di Bantul dan sekitarnya. Bersama
      tim POTLUCK Bandung mrk masih membutuhkan uluran tangan. Bagi yg ingin
      menyumbang biskuit dan susu kemasan, silakan hubungi rekan Yuki di
      Kafe Potluck Jl. Teuku Umar, Bandung, atau rekan Dipi di: 08122341892.
      > Kami nantikan partisipasi Anda. Semoga beban saudara-saudara kita
      dapat diringankan oleh uluran tangan rekan sekalian.
      http://uk.messenger.yahoo.com

      > Culture Bestseller Indonesia

      Service.

      http://uk.messenger.yahoo.com

    • Maria
      Message 2 of 8 , Jun 1 12:46 AM
        -terima kasih kawan

        kami baik-baik saja dan sehat selamat.kebetulan agak jaug dari
        reruntuh. dan maaf pada teman-teman yang sms nya gak kebalas ya?
        saking banyaknya yg masuk dari hari sabtu.maka aku begitu lega dapat
        perhatian dari kawan semua.

        salam jabat erat
        - maria bo niok-

        -- In kossakata@yahoogroups.com, Yaqin Saja <yaqinsaja@...> wrote:

        > semua keluarga saya di jogja kota dan jogja desa, gak
        > ada yang bisa saya hubungi sampai detik ini. justru
        > tempo hari saya bisa SMS-an dengan Stevi,....
        >
        > ys
        > (::)
        >
        > kekuarga ganti keluarga
        > (kriting)

        > http://mail.yahoo.com

      • eni kusumaw
        Message 3 of 8 , Jun 1 7:16 PM
          Tuhan memberkati kalian berdua....

          Maria <maria_gh69@...> wrote:
> [...]

          http://uk.messenger.yahoo.com

          >         Culture   Bestseller   Indonesia

          >     Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of

          YAHOO! GROUPS LINKS

        • Dian Li
          Message 4 of 8 , Jun 2 12:19 AM