Salam kenal

  • yudi esaputra
    Message 1 of 9 , Jan 17, 2010
    • mahaddevi
      Message 2 of 9 , Jan 17, 2010
        Salam kenal juga Bu/Pak Yudi.
        Nama saya Yuli, berdiam di belakang departemen pertanian Jakarta Selatan.

        Alhamdulillah, emang semuanya udah diatur sama Allah.
        Pas lagi pengen buka lapak, eh pas ada undangan dari KOMPAK.

        Btw, Lapak itu apa artinya apa dagangnya menclak-menclok ya? Alias gak punya tempat menetap?
      • Pelangikidz SHop
        Message 3 of 9 , Jan 18, 2010
          Salam kenal juga buat member KOMPAK,

          kenalkan saya Dini tinggal di Tangerang,
          Selain buka toko saya juga jualan online, saya juga lagi belajar ngelapak.
          walau baru nyoba 3x setiap hari minggu eh jadi ketagihan ngelapak..tapi ternyata lumayan juga buat ngejar target penjualan.. :)

          Mau berbagi informasi , saya biasa ngelapak (jual jilbab dan baju anak-anak) setiap hari minggu pagi (Jam 6-8.30) di Palem Semi, dekat pintu tol karawaci...ruamee banget krn biasa banyak yg olahraga pada minggu pagi ini... Tarif nya hemat hanya 3000 rupiah sebagai ongkos kebersihan, tempat bebas pilih selama blum ada yg nempatin..

          Demikian, semoga bermanfaat

          Dini Taryanti
          Pelangikidz Shop
          Jl.Beringin Raya Blok 26 No.27A
          Karawaci - Tangerang 15115

          Message 4 of 9 , Feb 9, 2010
            Assalamualaikum Lapakers,

            Saya penghuni baru di rumah ini. Salam kenal semuanya, terkhusus utk Mang Yana yg keliatan komandan disini.

            Klo ada info ngelapak bareng di wilayah jakarta sel da tangerang selatan
            mau ya diinfokan.

            Terimakasih,
            - dewi -
          • Yana
            Message 5 of 9 , Feb 9, 2010
              wa alaikum salam,

              Selamat datang di KOMPAK TDA.
              ah ngga kok wakapo (wakil komandan provokator) KOMPAK TDA.

              Mang Yana

            • didinrazani@yahoo.com
              Message 6 of 9 , Feb 11, 2010
                Ass wr
                Salam kenal semua
                Saya:didin razani
                Bisnis: eo sama test sidik jari
                Pengalaman ngelapak:
                Jualan kopi jahe ditaman mini
                (Waktu masih bisnis kopi jahe)
                Kisahnya bisa baca di blog www. didinrazani.blogspot.com

                Wasalam
                Didin razani
              • Mang Yana
                Message 7 of 9 , Feb 11, 2010
                  Wa alaikum salam,

                  selamat bergabung Pak Didin

                  Mang Yana

                  Message 8 of 9 , Nov 14, 2010
                    Salam semua

                    Nama saya Yudanto. Dagangan kelontong, pembersih mobil dan warnet.
                    Pengen ngelapak juga di TMII, gimana caranya ya?

                    Saya sedang reservasi untuk ikut bazaar di kalibata city tgl 28-29 november di area foodcourt, tapi sepertinya gak kepegang. Mungkin ada yang mau take over. Bisa japri.

                    salam
                    yudanto
                  • sokhidsst
                    Message 9 of 9 , Mar 6, 2013
                      Salam kenal buat seluruh members TDA. Terima kasih sudah diterima di milis ini

                      Saya, Sokhid, tinggal di Jl. KH Ahmad Dahlan III No. 2c Rt.1 Rw.6
                      Kukusan, Beji, Depok, Jawa Barat Telp. 081210868696

                      Saya bergabung dengan TDA karena komunitas ini punya entrepreneurial spirit yang luar biasa. Saat ini saya sedang melakukan penelitian ttg kewirausahaan di komunitas TDA dengan tema "Determinants of Birth and Success of Entrepreneurs: A Case Study at "Tangan di Atas" Community in Indonesia."

                      Mohon partisipasinya via kuesioner survey online di http://bit.ly/kuesioner-tda

                      Terima kasih, senang sekali saya bisa berkumpul dengan members TDA yang luar biasa!!!
                      Salam sukses!!!
                      Email: sokhid.sst@... atau sokhidsst@...