lagi nyari tutor komik

  • Daniel Pare
    Message 1 of 17 , Feb 4, 2008
      mo dapat tambahan uang ekstra dari ngajar komik,style bebas (yang penting ketika ngajar pake pendekatan manga) kebetulan vicom manga course lagi nyari tutor freelance domisili bebas, walaupun yang benar-benar dibutuhin di daerah tangerang dan sekitarnya, tapi yang domisilinya tidak di sekitar tangerang di urge banget untuk apply soalnya cabang vicom cukup banyak. kontak aja atau mo langsung walk in interview, langsung ke vicom manga course graha arteri mas kav 56 jl panjang, kedoya jakarta barat telp 5835648 kontak personnya kalo nggak ibu vani, atau adetya...soal honor hitungannya per jam, berapa ? rahasia he3x ;)
      ntar kalo udah keterima baru kita buka-bukaan .. ayo coba aja

    • gerd_2paint
      Message 2 of 17 , Feb 5, 2008
        Tidak setiap hari juga kita bisa menikmati memandang Mall Taman
        Anggrek dari angle yang sama selama dua-tiga jam....
        Juga,tidak banyak kita bisa mendengar cerita perjalanan spiritual
        naik haji seperti dari seorang nara sumber sekaliber Surjo....
        Pokoknya..saya juga menikmati Jakarta 1 Februari 2008 itu deh !...
        Tentang cerita yang tertunda, memang ada,dan itu utang saya sama
        Surjo....Ada yang mau ikut dengar ?....

        -- In komik_indonesia@yahoogroups.com, "suryo_anglagard"
        <surjorimba@...> wrote:

        > sepeda motor, sempat sms-an dengan Surjorimba yang mobilnya
        terhenti
        > beberapa meter dari pintu masuk Mal Taman Anggrek. Untung Surjo
        berdua
        > dengan Pak Gerdi WK, jadi ada teman ngobrol, gosip-gosip nya Pak
        Gerdi
        > dengan Surjo ngobrolnya sampe buka rahasia masing-masing hehehe....
        >
        > well, it's not everyday you got a legend in your car, and we can
        talk
        > heart to heart on anykinds, especially on religious themes. Tapi
        gue
        > menikmati kemacetan tsb, krn bisa ngobrol banyak ama beliau.
        Sempat
        > malah ada kisah2 yg tertunda.....
        >
        > suryo
        > np. tears for fears-closest thing to heaven

      • janangku
        Message 3 of 17 , Feb 5, 2008
          --- In komik_indonesia@yahoogroups.com, jarene media
          <jarene_media@...> wrote:

          > Berdasarkan informasi yang saya dapatkan tampilan layar di HP cuma
          satu panel, maka panel-panel berikutnya akan menyusul. Biaya
          dikenakan per tampilan.

          > antown.blogspot.com
          > ---------------------------

          Sedikit meluruskan. Biaya tidak dikenakan per tampilan. Harga
          tersebut untuk satu episode komik yang kita unduh. Jika berwarna,
          satu episode terdiri atas delapan panel. Jika hitam-putih, satu
          episode terdiri atas 20-an panel.

          Begitu.

          Salam,

          Janang
        • Rieza FMuliawan
          Message 4 of 17 , Feb 5, 2008
            saya mau.
            mau dengar. bagaimana caranya?
            apakah bisa dibuatkan komiknya? mungkin asyik juga kalau ceritanya
            berbentuk komik?

            apakah juga dibahas cerita mengenai petualangan surjo dengan sahabat
            karibnya itu ? itu yang seperti di film fatal attraction.

            :-)

            --- In komik_indonesia@yahoogroups.com, "gerd_2paint"
            <gerd_2paint@...> wrote:

> [...]
            > Pokoknya..saya juga menikmati Jakarta 1 Februari 2008 itu deh !...
            > Tentang cerita yang tertunda, memang ada,dan itu utang saya sama
          • wis
            Message 5 of 17 , Feb 5, 2008
              Btw, emang bung Suryo sudah haji ya mas?

              Oya sok cerita dunk pak Gerdi ...

              salam,
              wisnu

              - wsn -

              Looking for last minute shopping deals?
              Find them fast with Yahoo! Search. http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping
            • toni masdiono
              Message 6 of 17 , Feb 5, 2008
                berita gembira:
                image comics sudah me-launching 'witchblade' yang artworknya digarap oleh sami basri dan teman2 di imaginary friends, saya udah liat di planet comics bandung.
                saluut!

                toni

                Message 7 of 17 , Feb 8, 2008
                  toni masdiono <toni_masdiono@...> wrote:
                  > image comics sudah me-launching 'witchblade' yang artworknya
                  digarap oleh sami basri dan teman2 di imaginary friends, saya udah
                  liat di planet comics bandung.

                  ya saya sdh lihat. Witchblade nomor #3 rasanya. Gambarnya bagus.
                  Walaupun menurut saya lumayan banyak yg bikin spt itu. Tapi dgn Sami
                  bisa tembus, artinya dia punya keistimewaan yg tdk dimiliki komikus
                  lain (intl lho)

                  Congrats!

                  suryo
                • Majalah Gong
                  Message 8 of 17 , Feb 8, 2008
                    Majalah Gong Edisi "97" Januari 2008
                    for everyone

                    Telah terbit majalah GONG edisi 97 :JALAN SUNYI MUSIK
                    PROGRESIF

                    Sorot: Jalan Sunyi Musik Progresif Oleh: Syamsu
                    Dajanti

                    Sebuah era pernah pernah riuh oleh kemeriahan ekspresi
                    musik rock. Menolak pakem, melawan industri yang
                    sebelumnya hanya berpihak pada musik pop, mainstream.
                    Inilah tahun 1970-an awal, era dimana musik progresif
                    sempat dimanjakan oleh label raksasa industri musik
                    dunia. Sayang era itu tak berumur panjang. Kapitalisme
                    industri rekam menampakkan wajah aslinya: merapat ke
                    bentuk musik yang mampu menyodorkan keuntungan pasar.
                    Gerangan apa yang membuat industri musik tersebut
                    kesengsem pada dunia progresif ?Bagaimana dengan
                    dinamikanya kini, juga eksistensinya di blantika musik
                    tanah air?

                    Rock progresif gelombang ketiga oleh: Royke B.
                    Koapaha, gitaris, komponis, pengajar di jurusan musik
                    ISI Yogyakarta

                    Harry Roesli, Awal musik progresif di Indonesia oleh:
                    Firman Sitompul, pemusik, pendiri kelompok Anane

                    Rock Progresif kita bagai puri di atas awan oleh Heru
                    Emka, pengamat musik, tinggal di Semarang.

                    Gamantyo Hendrantoro,
                    “Gender” nya Sadra sama dengan “Western Culture”nya
                    Henry Cow

                    Geliat bawah tanah musik atas angin Oleh:Denny Sakrie,
                    pengamat musik

                    Iwan Hasan:
                    “Saya Tak Menolak Bentuk Apapun”

                    Andy Julias
                    Si penjaga musik pinter Oleh: Nida Ul Chasanah, Syamsu

                    Wawasan:
                    Antara kesenian yang nakal dan birokrasi yang baku
                    Oleh:Endo Suanda, Pemimpin umum majalah GONG

                    Realisme Ureung Aceh dalam Seni tutur tradisi
                    Oleh:Herman RN, cerpenis dan pegiat kebudayaan di
                    Teater Nol Banda Aceh

                    Van Gogh, Visi dan Vitalitas
                    Oleh: Tia Setiadi, esais tinggal di Yogyakarta

                    Jika Besar, Hidanglah Kepada Dunia
                    Oleh:DR Yusmar Yusuf, budayawan Riau.

                    Belajar dari Radio AM-DZMM Oleh:Errol Jonathans,
                    Direktur Operasional Suara Surabaya Media

                    Menyeberangi Batas:Problema kawin Campur Oleh Hairus
                    Salim HS

                    Menutup Tahun Dengan Film Oleh:FG Pandhuagie

                    Eisa Oleh: Nida, jurnalis, tinggal di Jakarta

                    Jazz Sesuka Hati Oleh Agus Bing

                    Foto: Upacara adat unan-unan Oleh: Syaiful Arif,
                    malang

                    Sajian indah duo Assad Oleh Roy Thaniago, penggiat
                    agenda 18, mahasiswa jurusan musik Universitas Pelita
                    Harapan

                    Tragedi Nuh Oleh Pincuk Suroto

                    Tuan Kondektur Menyiasati Selera Oleh Afrion, penyair
                    dan penggiat seni, tinggal di Medan

                    STOP PRESS:
                    Ketika Seniman Menggugat Oleh Endo Suanda

                    Odalan Bali di Los Angeles oleh Eko Supriyanto, penari
                    dan staf dosen tari ISI Surakarta, PhD Student in
                    Culture and Performance Studies UCLA, California.

                    Cerpen:Rumah kenangan karya Yessy AF Sinubulan

                    Sajak-sajak: Bandung Mawardi

                    Catatan dari MACS 2007 Oleh Jones Gultom, pekerja
                    seni, media dan budaya, Medan

                    Konvensi budaya Riau, Menggagas Bahasa Melayu Sebagai
                    Bahasa Resmi PBB oleh Agus Bing

                    Seni rupa untuk persahabatan Asia oleh Setiawan
                    Sabana, pengajar FSRD ITB, Bandung

                    Melirik nilai lokal, membangun resistensi oleh
                    Satriawan Didiek, dosen seni rupa ISI Surakarta dan
                    aktif di Homework Study Club

                    Jejak perupa Kontemporer Jawa Timur oleh Pincuk Suroto

                    Laku dan cerita:
                    Wingky Wiryawan:Jadi Diri sendiri
                    Khalid:Terkejut di Pasar Bringharjo
                    Wulan Guritno:Kerja keras untuyk film indie
                    Halim HD: Menggugat nasionalisme

                    Harry Potter oleh Hairus Salim HS
                    Harga: Rp 12.500,-, 74 halaman.
                    BERLANGGANAN 1 TAHUN RP. 138.000,00

                    No Rekening Majalah GONG:
                    1.BNI Cabang Yogyakarta
                    No.Rekening:
                    30273631
                    Atas Nama Yuli Indriyani

                    2. BCA KCP Ahmad Dahlan
                    1691672510
                    Atas Nama Yuli Indriyani

                    3. Mandiri Yogyakarta KHA Dahlan
                    137-00-0474523- 4
                    Atas Nama Yuli Indriyani

                    Alamat majalah GONG
                    Media, Seni, dan Pendidikan Seni:
                    Jl. Nitikan Baru, Gang Aries No.46
                    Kelurahan Sorosutan Kecamatan Umbulharjo
                    Yogyakarta 55161
                    Telp/Fax : 0274- 370 830

                    E-mail:
                    redaksi@tikar. gong.or.id
                    promosi@tikar. gong.or.id
                    gongetnik@yahoo. com
                    pipin@.... or.id (promosi & iklan)
                    Friendster: pienendah@yahoo. com (silahkan add)

                    Contac HP:
                    HP Gong: 081 56 84 45 708 (Yuli Indriyani, Sekretaris)
                    Promosi dan iklan: 08122742458 (Pipin Endah)

                    Redaktur pelaksana: Hairus Salim HS

                    Bagi komentar, pertanyaan atau apapun juga yang dimuat
                    dalam rubrik dari pembaca, bagian promosi majalah Gong
                    akan memberikan bonus berlangganan 3 edisi terbaru
                    berturut-turut terhitung sejak edisi pemuatan.

                    Redaksi menerima tulisan, laporan, esai dan resensi
                    mengenai media, seni dan pendidikan seni serta esai
                    foto. Panjang laporan 4 halaman kuarto spasi ganda,
                    times new roman 12 atau 5000 karakter dengan file
                    format rtf, dan panjang opini 3 halaman kuarto spasi
                    ganda, times new roman 12 atau 3500 karakter dengan
                    file format rtf, untuk naskah pertunjukan mohon
                    sertakan foto beserta keterangannya. Naskah khusus
                    dikirim untuk majalah gong. Redaksi berhak mengubah
                    naskah sejauh tidak merubah substansi.

                    Majalah Gong mengundang penulis dan penerbit untuk
                    mengirimkan buku ke redaksi untuk diinformasikan dalam
                    rubrik Info Buku. Syaratnya: buku yang bersinggungan
                    dengan seni, media, dan pendidikan seni serta tahun
                    penerbitannya tidak lebih dari 3 (tiga) tahun.
                    Kirimkan 2 (dua) eksemplar buku Anda dan akan
                    diinformasikan kepada pembaca majalah Gong. (ppn)

                    Message 9 of 17 , Feb 11, 2008
                      wis <wisnoe_and_gibug@...> wrote:
                      > Btw, emang bung Suryo sudah haji ya mas?

                      iya, tgl 14 Jan kemarin gue plg dari sana. Sengaja ngga woro2. BTW gue
                      sdg nulis buku ttg haji. Insya Allah ngga ngadat spt buku ttg komik yg
                      dulu itu

                      suryo
                      np. barry manilow-looks like we made it
                      Message 10 of 17 , Feb 11, 2008
                        Majalah Gong <gongetnik@...> wrote:
                        > Telah terbit majalah GONG edisi 97 :JALAN SUNYI MUSIK
                        > PROGRESIF

                        ah kebetulan, saya mau beli. Ntar saya sms ke Gong. Kebetulan saya
                        juga pendiri Indonesia Progressive Society bareng Andy Julias,
                        Gamantyo, Denny Sakri dan Iwan Hasan.

                        suryo
                        np. ELP-still you turn me on
                      • lili sutanto
                        Message 11 of 17 , Feb 25, 2008
                          Dear friends,

                          Permisi dengan moderator, mau numpang jualan.

                          aku mau jual komik2 indonesia lama. judul2nya adalah sbb :

                          Ganes TH :
                          1. Badai teluk bone - 14 jilid, Mulus sekali seperti baru. Rp. 250.000,-
                          2. Sorga yang hilang - 16 jilid, Mulus sekali seperti baru, Rp. 250.000,-

                          Man :
                          1. Macan kuku 1000 - 1 bundel, kondisi mulus (80%), Rp. 175.000,-
                          2. Pendekar Pedang sinar ungu - A - H, kondisi mulus (90%), Rp. 250.000,-
                          3. Iblis marakhayangan - 24 jilid, kondisi mulus (90%), Rp. 225.000,-

                          Komik2 diatas adalah bekas Kolektor dan kondisi sangat bagus, tidak mengecewakan.

                          Yang berminat hubungi (021) 92867979.

                          Thanks