Re: kasiah deh gue

  • Sutikno Sutikno
    Message 1 of 4 , Dec 31, 2007
      aduh pengin gabung susah nyambungnya kalian sudah bener 2 komik mania. aku gak ngerti yang kalian omongin . kasiah deh gue. aku suka komik. aku orang interior yang sering bikin merchandise. tapi y a sudah lah mungkin jadi penonton aja

      Message 2 of 4 , Jan 1, 2008
        Ikutin aja lah Pak Tik, nanti kan mudeng hehehehe ...
        Btw, ya ada hubungannya uth sama komik.
        Siapa tau ada yg mau tanya bikin mersendes buat komik2
        kite-kite gitu
        heheheh ...

        salam,
        wis

        --- Sutikno Sutikno <ti_talk@...> wrote:

> [...]
        > bener 2 komik mania. aku gak ngerti yang kalian
        > omongin . kasiah deh gue. aku suka komik. aku
        > orang interior yang sering bikin merchandise. tapi y

        === message truncated ===

        - wsn -

        Never miss a thing. Make Yahoo your home page.
        http://www.yahoo.com/r/hs
      • pyxar@yahoo.com
        Message 3 of 4 , Jan 3, 2008
          pak sutikno ini koq ga mudeng seh,....
          disini bukan milis eksklusif pak...... siapapun boleh
          gabung, yang penting suka komik, dan menghargai karya
          komik.
          kayak saya,... modal saya disini so akrab aja pak,..
          padahal saya ga bisa bikin komik,hehehe...
          kalo interiornya seh sama ama saya,... cuman kalo anda
          jago bikin merchandise,... wah bagus tuh...
          bisa dikembangkan di komunitas rekan2 sini.
          di pondok indah mall ada toko yang jual figur dan
          mercchandise produk luar, komplit juga, ada superman,
          batman, alien, mobil2 kecil,.. macam2,... sayang pak,
          gundala dan godam belum ada,....
          nah,... kalo ada yg bikin, tentunya dengan standar
          mutu yg ok,.... kan asik tuh, walaupun saya tau, harga
          produksinya pasti jatoh muahal,...
          tapi kalo harga nya sampe 10 kali lipat ,asalkan itu
          superhero lokal, mau deh saya nabung buat beli,...
          jangan sungkan pa tikno,.... selamat bergabung...
          =roche=

        • wis
          Message 4 of 4 , Jan 7, 2008
            bikin mersendes jagoan lokal tuh. keren.
            kan banyak yg suka tuh, pak Tik.

            wis

            === message truncated ===

            - wsn -