Re: profile Ganes Th di website www.lambiek.net sudah diupdate

  • tita 91
    Message 1 of 4 , Dec 4, 2007
      --- In komik_indonesia@yahoogroups.com, "karna" <karnamustaqim@...> wrote:

      > dear tita,
      > eh, bisa gak kita ngusulin nama komikus utk dimasukkan dalam lambiek
      itu?
      > kebetulan aja, gue nyari2 komikus graphic artist bernama andrzej
      > klimowski, tp ternyata di lambiek comicopedianya enggak ada. bisa
      > diusulin ke mereka juga gak? minta dicariin gitu. huehehe...
      ngusulin nama, tentu saja boleh. tapi biasanya mesti kita barengi
      dengan info ttg nama tsb. lalu mereka akan recheck info dan link ke
      situs internet (bila ada) sebelum meng-upload nama tsb.

      jadi harapan mereka adalah supaya kita bisa bantu nyariin, melengkapi
      dan mengoreksi data yg ada :D (nama2 di sini
      http://lambiek.net/comics/help.htm adalah yang sedang mereka kumpulkan
      informasinya)

      salam,

      tita