RE: [komik_indonesia] Untuk Kang Agus Roche (Soal Event)

  • pyxar@yahoo.com
    Message 1 of 36 , Sep 5, 2007
      mas yanusa ini termasuk ksatria di front depan pasukan
      komik nasional. (ciehhhh.... )
      saluut saluut.
      emang bener, misi apapun kalau didukung oleh sponsor,
      contohnya produk dancow, pasti akan mempunyai output
      yg bagus dan berdampak nyata.
      dan akan lebih bagus kalo para illustrator komik harus
      mau kerjasama dengan copy writer, konseptor dasar,
      nara sumber sejarah, ahli filsafat, psykolog,
      dsb,dsb.... akan menghasilkan karya yg optimal.
      LORD OF THE RING ; ceritanya sederhana, tapi sarat
      dengan adegan yg pas dan heroik nya takarannya pas dan
      manusiawi, sehingga masyarakat dunia dapat
      menikmatinya secara universal.
      tentunya didukung oleh dana gede dan para ahli
      dibidang masing2.
      tapi di kita harus yakin, dana buka utama dan
      segalanya,... bajaj bajuri, ekstravaganza, unyil..dsb
      bukan karya yang menghabiskan dana besar, tapi dapat
      kena di masyarakat ya karena kreatifitas yang terus
      menerus serta daya juang yg tinggi.
      menghargai usaha yg telah dilakukan rekan2, itu yg
      harus kita lakukan, sekalipun dengan menempatkan diri
      sebagai pembeli, itu sudah cukup,... nah kalo msh
      punya waktu lebih, punya dana lebih, sekiranya bisa
      juga berbuat lebih untuk sang komik.
      ada satu pertanyaan menggelitik: kalo gue bikin event
      gerakan propaganda untuk membuat gedung yang permanen
      yg berisi segala tentang dunia komik dan cerita
      rakyat. kayaknya bisa menjadi pusat sentral struktur
      yang akan menyatukan komunikasi komik yg terpisah2
      ini.... oke juga tuh... GEDUNG KOMIK DAN CERITA RAKYAT
      (di bandung kyk nya cocok,heheh). mau?
      =roche=
      --- yanusa <yanusa@...> wrote:

> [...]
      > dengan komunitas komik (yang
      > saya percaya masih banyak yang membutuhkan
      > bahan baku).
      >
      > Pusat Bahasa, yang selama ini bingung bagaimana
      > menyiasati agar bahan
      > kodifikasi dan penelitian kisah-kisah rakyat
      > itu bisa dinikmati oleh remaja kita, bisa bertemu
      > dengan dunia komik
      > Indonesia, yang rasanya masih 'kehausan' bahan baku.
      > Bayangkan, betapa dahsyatnya bila dua unusr ini bisa
      > dipertemukan dan
      > bekerjasama dengan manis.
      > Bagaimana? Pusat Bahasa, Komik Indonesia? Kira-kira

      === message truncated ===

      Building a website is a piece of cake. Yahoo! Small Business gives you all the tools to get online.
      http://smallbusiness.yahoo.com/webhosting
    • toni masdiono
      Message 36 of 36 , Sep 16, 2007
        roche,
        stdi tuh sekolah tinggi desain indonesia, ada progdi dkv dan interior. pak anwar itu kajur interior ^_^ dan sebetulnya di stdi ada klab komiknya. deedee 'amel' salah satu yang ngajar komik disana
        segitu infonya

        toni

        pyxar@... wrote: tau lah... stdi yg di wastu,....
        skolah tinggi desain interior khan??? yg dosennya pa
        anwar ya,.... masih ngajar ga ya dia dsana?
        makasih atas tawarannya, jadi banyak neh alternatif
        tempat, tengkyu...
        ntar aku hubungin ya,...
        =r=
        --- toni masdiono <toni_masdiono@...> wrote:

        > gini, roche,
        > cari aja sponsor dan bentuk kegiatannya,
        > saya mbantuin tempat deh, di kampus ada galeri
        > kecil yang bisa dipakai, biaya sangat nego, bahkan
        > gratis ^_^ tergantung pmbicaraan, okey?
        > lokasinya di stdi , jalan wastukencana 52 bandung,
        > cari aja aya he he he
        >
        > toni

        > removed]

        Catch up on fall's hot new shows on Yahoo! TV. Watch previews, get listings, and more!
        http://tv.yahoo.com/collections/3658