RE: [komik_indonesia] Untuk Kang Agus Roche (Soal Event)

  • Wisnoe Lee
    Message 1 of 36 , Sep 5, 2007
      --- yanusa <yanusa@...> wrote:
      > Pusat Bahasa, yang selama ini bingung bagaimana
      > menyiasati agar bahan
      > kodifikasi dan penelitian kisah-kisah rakyat
      > itu bisa dinikmati oleh remaja kita, bisa bertemu
      > dengan dunia komik
      > Indonesia, yang rasanya masih 'kehausan' bahan baku.
      > Bayangkan, betapa dahsyatnya bila dua unusr ini bisa
      > dipertemukan dan
      > bekerjasama dengan manis.
      > Bagaimana? Pusat Bahasa, Komik Indonesia? Kira-kira
> [...]

      Jelas menarik mas. Masih banyak perupa komik dan
      penulis naskah yang semangat namun belum ada
      kesempatan untuk berkomik - palagi untuk karya yang
      lebih berbobot ...

      karya macam budha-nya tezuka, itu bagus ...

      alangkah indah kalo ide mas itu segera terwujud

      nambah lagi khasanah pustaka bahasa gambar indonesia
      hehehehe

      ;)

      Wisnoe Lee
      http://www.gibug.com
      -------------------------------
      http://www.bruceleefoundation.com

      Boardwalk for $500? In 2007? Ha! Play Monopoly Here and Now (it's updated for today's economy) at Yahoo! Games.
      http://get.games.yahoo.com/proddesc?gamekey=monopolyherenow
    • toni masdiono
      Message 36 of 36 , Sep 16, 2007
        roche,
        stdi tuh sekolah tinggi desain indonesia, ada progdi dkv dan interior. pak anwar itu kajur interior ^_^ dan sebetulnya di stdi ada klab komiknya. deedee 'amel' salah satu yang ngajar komik disana
        segitu infonya

        toni

        pyxar@... wrote: tau lah... stdi yg di wastu,....
        skolah tinggi desain interior khan??? yg dosennya pa
        anwar ya,.... masih ngajar ga ya dia dsana?
        makasih atas tawarannya, jadi banyak neh alternatif
        tempat, tengkyu...
        ntar aku hubungin ya,...
        =r=
        --- toni masdiono <toni_masdiono@...> wrote:

        > gini, roche,
        > cari aja sponsor dan bentuk kegiatannya,
        > saya mbantuin tempat deh, di kampus ada galeri
        > kecil yang bisa dipakai, biaya sangat nego, bahkan
        > gratis ^_^ tergantung pmbicaraan, okey?
        > lokasinya di stdi , jalan wastukencana 52 bandung,
        > cari aja aya he he he
        >
        > toni

        > removed]

        Catch up on fall's hot new shows on Yahoo! TV. Watch previews, get listings, and more!
        http://tv.yahoo.com/collections/3658