Re: LAPOR ADMINISTRATOR.....

    Message 1 of 4 , Aug 1, 2007
      erwin arya <erwinprima@> wrote:
      > belakangan ini ( udah 1 bulanan kali ye) semua postingan dari
      Suryorimba baik di milis KomikIndonesia atau KomikAlternatif, nggak
      ada satupun yang masuk ke inbox saya...

      coba cek ke folder Bulk di email Yahoo. Kadang suka nyasar kesitu.
      Yahoo sering ngga konsisten dlm otomatisasi email2 ke inbox dan ke
      bulk. Saran saya, alamat email saya itu di-save dlm address book
      Yahoo. Biasanya krn terdaftar dlm address book, semua email dari ybs
      akan masuk ke inbox. Bukan ke bulk. Sering email teman2 saya juga
      suka
      nyasar ke Bulk.

      Kalo itu masih gagal, saya ngga tahu kenapa. Mudah2an cara ini
      berhasil.

      suryo
    • erwinprima
      Message 2 of 4 , Aug 1, 2007

> [...]
        > suka
        > nyasar ke Bulk.
        >
        > Kalo itu masih gagal, saya ngga tahu kenapa. Mudah2an cara ini

        nggak ada boss,
        Bulk Mail udah gw ubek2... aneh ya?
        jawaban loe ini gw dpt setelah gw buka yahoogroups-nya, lalu lihat
        di daftar message..

        thx,
        erwin.
        Message 3 of 4 , Aug 1, 2007
          "erwinprima" <erwinprima@...> wrote:
          > Bulk Mail udah gw ubek2... aneh ya?

          hhhmm....pilihan terakhir...

          loe coba cek daftar email yg loe anggap spam. Siapa tahu email address
          gue pernah ngga sengaja ter-klik sbg spam. Gue pernah ngga sengaja spt
          ini. Kalo disitu ketemu, email address gue loe un-spam. Mudah2an ini
          berhasil. Jika masih gagal, gue sdh ngga tahu lagi. Sori banget