Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

LAPOR ADMINISTRATOR.....

Expand Messages
  • erwin arya
    Boss, belakangan ini ( udah 1 bulanan kali ye) semua postingan dari Suryorimba baik di milis KomikIndonesia atau KomikAlternatif, nggak ada satupun yang masuk
    Message 1 of 4 , Jul 31, 2007
    • 0 Attachment
      Boss,
      belakangan ini ( udah 1 bulanan kali ye) semua postingan dari Suryorimba baik di milis KomikIndonesia atau KomikAlternatif, nggak ada satupun yang masuk ke inbox saya...
      Posting Suryo yg terakhir masuk inbox saya adalah

      Re: Undangan Talkshow KONDE (Jum'at,29-06-07)

      saya tau ada postingan dari Suryo kalau ada balasan dari rekan milis lainnya...

      Ada apa ya?

      Tenkiu boss,
      erwin.


      ---------------------------------
      Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your pocket: mail, news, photos & more.

      [Non-text portions of this message have been removed]
    • suryo_anglagard
      ... Suryorimba baik di milis KomikIndonesia atau KomikAlternatif, nggak ada satupun yang masuk ke inbox saya... coba cek ke folder Bulk di email Yahoo. Kadang
      Message 2 of 4 , Aug 1 12:26 AM
      • 0 Attachment
        erwin arya <erwinprima@> wrote:
        > belakangan ini ( udah 1 bulanan kali ye) semua postingan dari
        Suryorimba baik di milis KomikIndonesia atau KomikAlternatif, nggak
        ada satupun yang masuk ke inbox saya...

        coba cek ke folder Bulk di email Yahoo. Kadang suka nyasar kesitu.
        Yahoo sering ngga konsisten dlm otomatisasi email2 ke inbox dan ke
        bulk. Saran saya, alamat email saya itu di-save dlm address book
        Yahoo. Biasanya krn terdaftar dlm address book, semua email dari ybs
        akan masuk ke inbox. Bukan ke bulk. Sering email teman2 saya juga
        suka
        nyasar ke Bulk.

        Kalo itu masih gagal, saya ngga tahu kenapa. Mudah2an cara ini
        berhasil.

        suryo
      • erwinprima
        ... ybs ... nggak ada boss, Bulk Mail udah gw ubek2... aneh ya? jawaban loe ini gw dpt setelah gw buka yahoogroups-nya, lalu lihat di daftar message.. thx,
        Message 3 of 4 , Aug 1 3:05 AM
        • 0 Attachment
          >
          > coba cek ke folder Bulk di email Yahoo. Kadang suka nyasar kesitu.
          > Yahoo sering ngga konsisten dlm otomatisasi email2 ke inbox dan ke
          > bulk. Saran saya, alamat email saya itu di-save dlm address book
          > Yahoo. Biasanya krn terdaftar dlm address book, semua email dari
          ybs
          > akan masuk ke inbox. Bukan ke bulk. Sering email teman2 saya juga
          > suka
          > nyasar ke Bulk.
          >
          > Kalo itu masih gagal, saya ngga tahu kenapa. Mudah2an cara ini
          > berhasil.
          >
          > suryo
          >
          nggak ada boss,
          Bulk Mail udah gw ubek2... aneh ya?
          jawaban loe ini gw dpt setelah gw buka yahoogroups-nya, lalu lihat
          di daftar message..

          thx,
          erwin.
        • suryo_anglagard
          ... hhhmm....pilihan terakhir... loe coba cek daftar email yg loe anggap spam. Siapa tahu email address gue pernah ngga sengaja ter-klik sbg spam. Gue pernah
          Message 4 of 4 , Aug 1 6:56 PM
          • 0 Attachment
            "erwinprima" <erwinprima@...> wrote:
            > Bulk Mail udah gw ubek2... aneh ya?


            hhhmm....pilihan terakhir...

            loe coba cek daftar email yg loe anggap spam. Siapa tahu email address
            gue pernah ngga sengaja ter-klik sbg spam. Gue pernah ngga sengaja spt
            ini. Kalo disitu ketemu, email address gue loe un-spam. Mudah2an ini
            berhasil. Jika masih gagal, gue sdh ngga tahu lagi. Sori banget

            suryo
          Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.