Barangkali ada yang masih koleksi

  • alfie_khc
    Message 1 of 11 , Jun 13, 2007
      Barangkali Bapak bapak ada yangmasih mengoleksi Ardjuna Sasra Baru
      karya Oerip & Affendi?

      Salam
      Alfie
      Message 2 of 11 , Jun 15, 2007
        "alfie_khc" <alfie_khc@...> wrote:

        > Barangkali Bapak bapak ada yangmasih mengoleksi Ardjuna Sasra Baru
        > karya Oerip & Affendi?

        ya gue punya Arjuna Sasrabahu karya Oerip.

        suryo
      • ach suwignyo
        Message 3 of 11 , Jun 17, 2007
          Rasanya saya punya. Harus dicsri dulu di antara
          tumpukan yang ada. Mngkin minggu depan baru bisa saya
          lakukkan. Buat Mas Wildan, list manggala juga mudah2
          an minggu depan bisa saya share

          --- alfie_khc <alfie_khc@...> wrote:

          > Barangkali Bapak bapak ada yangmasih mengoleksi
          > Ardjuna Sasra Baru
          > karya Oerip & Affendi?
          >
          > Salam
          > Alfie

          Be a better Heartthrob. Get better relationship answers from someone who knows. Yahoo! Answers - Check it out.
        • ach suwignyo
          Message 4 of 11 , Jun 17, 2007

            --- alfie_khc <alfie_khc@...> wrote:

            > Barangkali Bapak bapak ada yangmasih mengoleksi
            > Ardjuna Sasra Baru
            > karya Oerip & Affendi?
            >
            > Salam
            > Alfie

            Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your pocket: mail, news, photos & more.
            http://mobile.yahoo.com/go?refer=1GNXIC
          • wildan kusumo
            Message 5 of 11 , Jun 17, 2007
              Mas Achmad,

              Untuk serial Manggala (Rim) list yang kuingat sbb:
              1. Seri-10: Tragedi di Pulau Neraka
              2. Seri-11: Melawan Iblis Dewa Salju
              3. Seri-12: Naga Lawan Harimau
              4. Seri-13: ??
              5. Seri-14: Tjarilah Tempat Mati
              6. Seri-15: Nisan Berkalung
              7. Seri-16: Santja
              8. Seri-17: Guriang
              9. Seri-18: ??
              10. Seri-19: Badai Berlalu

              Selain itu ada beberapa judul tetapi lupa nomer serinya:
              1. Darah Ternoda
              2. Dentum Kematian
              3. Kisah Sepasang Pendekar
              4. Pendekar Lengan Tunggal
              5. Penjara Langit
              6. Penjarah Alam Gelap
              7. Petaka 2 Saudara
              8. Regotama
              9. Tirta Gugah
              10. Sumur Alas Grawah
              11. Arwah Samudra

              Mungkin ada rekan-rekan milis yang lebih hapal urutan serinya mohon untuk dikoreksi dan dilengkapi.

              Terima kasih

              Wildan

              --- alfie_khc <alfie_khc@...> wrote:

> [...]
              > Alfie

              Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your pocket: mail, news, photos & more.

            • alfie khc
              Message 6 of 11 , Jun 17, 2007
                Bapak Achmad Suwignyo Yth,

                Terima kasih banyak!, bapak benar benar kolektor yang sangat cinta akan komik jadul sedangkan saya begitu mulai mengenal musik rock ( awal tahun 70'an) komik komik saya terabaykanmalah saya kasih saudara pada akhirnya, dari mulai zaman Mahabharata (pertama saya baca ketika kelas satu SR ditahun 1960), Parikesit , Ardjuna Sasra Bahu, Wayang Purwa hingga zaman cerita cerita detektif seperti ;Agen Rahasia Sidharta tetapi kini saya merindukannya lagi setelah usia saya beranjak diatas 50, mungking itu yang disebutfenomena melankolis.

                Salam
                Alfie

              • SangKolektor.com
                Message 7 of 11 , Jun 17, 2007
                  Sekedar sedikit melengkapi, beberapa cover seri Manggala bisa dilihat di: http://www.sangkolektor.i-dealogic.com/cari/?query=rim&act=search&fld=1

                  -cheers

                  --- alfie_khc <alfie_khc@...> wrote:

                  > Barangkali Bapak bapak ada yangmasih mengoleksi
                  > Ardjuna Sasra Baru
                  > karya Oerip & Affendi?
                  >
                  > Salam
                  > Alfie

                • john de-rantau
                  Message 8 of 11 , Jun 18, 2007
                    Hai kawan...
                    Gw lagi ada dishanghai. Denias nominasi disini. Dan gw juga dinominasikan untuk Best asian new talent award. Mohon doanya gw bisa menang disini ya... Acaranya seremoninya masih tanggal 21 june ini...

                    Salam komik indonesia buat semua
                    John-De Rantau

                  • erwin arya
                    Message 9 of 11 , Jun 18, 2007
                      selamat ye om john... jangan lupe oleh-olehnye.... sekalian cari tau komik shanghai paling sexy apa tuh ?.
                      Sekalian ngasi tahu disini... Tuan Tanah Kedawung yang udah saya remaster, komik aslinya saya scan atas jasa baik om John de Rantau ini yang udah berbaik hati minjemin....
                      Kapan balik John? mau minjem komik2 Henky nih....
                      tenkiu,
                      erwin.

                      Message 10 of 11 , Jul 29 7:41 PM
                        Dear Milis,

                        Menindak-lanjuti data base serial Manggala - Rim H, berikut ini adalah daftar judul serial Manggala 1 sampai 19 yang dapat saya share. Info tambahan ini saya dapat setelah menemukan komiknya di sebuh lapak buku loak.

                        Seri-1 : Pendekar Lembah Hidjau
                        Seri-2 : Rahasia Sebuah Patung
                        Seri-3 : Mustika Radjawali
                        Seri-4 : Dendam Getih Iblis
                        Seri-5 : Tjinta & Darah
                        Seri-6 : Gugurnja Seorang Pendekar
                        Seri-7 : Pandji Pantjarasa
                        Seri-8 : Ksatria Pusat Buana
                        Seri-9 : Manusia Beratjun
                        Seri-10 : Tragedi Pulau Neraka
                        Seri-11 : Iblis Dewa Saldju
                        Seri-12 : Naga Lawan Harimau
                        Seri-13 : Darah Dataran Kering
                        Seri-14 : Tjarilah Tempat Mati
                        Seri-15 : Nisan Berkalung
                        Seri-16 : Santja
                        Seri-17 : Guriang
                        Seri-18 : (saya belum ada datanya, mungkin rekan milis ada yang bisa bantu?)
                        Seri-19 : Badai Berlalu

                        Untuk seri 11-19 saya masih mencari komiknya, sedangkan seri 1-3 saya kebetulan ada dobel. Kalau ada rekan-rekan kolektor yang kebetulan punya dobelan seri 11-19 dan mau barter (3 seri ditukar dgn 3 seri juga) silakan hubungi saya lewat japri di email atau ke hp : 0811102532.

                        Salam

                        Wildan

                        --- alfie_khc <alfie_khc@...> wrote:

> [...]
                        > Alfie

                        Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your pocket: mail, news, photos & more.

                        ---------------------------------
                        Need Mail bonding?
                        Go to the Yahoo! Mail Q&A for great tips from Yahoo! Answers users.

                      • Layman Handyawan
                        Message 11 of 11 , Jul 31 12:44 AM
                          Salam Cergam,

                          Saya kebetulan punya beberapa komik lama indonesia
                          doubel untuk dibarter :

                          Kelelawar karya Jan 20 jilid
                          Misteri Dokter Tjauw, Pembalasan Dokter Tjauw dan
                          Xrayban (Bundel, serial M13) karya Djair
                          Sebuah Noda Hitam karya Jan
                          Panik karya Hasmi
                          Gundala Vs Godam karya Hasmi
                          Mencari jejak Mayat karya Wid NS (Tidak ada cover)
                          Melawan Dr. Setan karya Wid NS (Tidak ada cover)
                          Badjing Ireng, Bergola Idjo dan Si Gila dari muara
                          bondet karya Djair (Bundel, Serial Jaka Sembung 1-3)

                          Kalau ada yang berminat dengan komik di atas bisa
                          barter dan menghubungi saya via sms di 021-6878 4040.

                          Handy

                          Yahoo! oneSearch: Finally, mobile search
                          that gives answers, not web links.
                          http://mobile.yahoo.com/mobileweb/onesearch?refer=1ONXIC