Re: OOT: koleksi Majalah HAI 1987 < Virus checked >

    Message 1 of 18 , Jan 31 10:58 PM
      Guntur Yudhi <Guntur_Yudhi@F...> wrote:
      > kalo udah kelar, boleh nebeng ngupi komik beatlesnya kagak?

      ya bisa. Ntar rencananya akan dijual di toko ITC. Harga blm tahu, krn
      blm tahu brp lembar totalnya. Rencananya juga mau dijilid dan dikasih
      cover yg bagus. Yah pokoknya layak koleksi lah, walaupun ini
      fotokopian.

      suryo
    • cheung_koh
      Message 2 of 18 , Mar 8, 2005
        > O ya, siapa sih yang dulu menerbitkan majalah komik EPPO di
        > Indonesia?
        > isinya bukan
        >
        > lupa. Tapi gue masih punya lengkap dari no 1 sampe bubar
        >
        > suryo

        bos saya mau tanya Eppo emang sampai berapa sih ?
        gua baru dapat cuman sampe vol #40
        bisa kasih tahu bubarnya sampe no berapa ya ?
        thank you

        regard
        Cheung
        Message 3 of 18 , Mar 10, 2005
          "cheung_koh" <cheung_koh@y...> wrote:
          > bos saya mau tanya Eppo emang sampai berapa sih ?

          terakhir terbit #03 tahun 1980