Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [komik_indonesia] Banjir dan Koleksi Komik

Expand Messages
  • Dedi Sugianto
    Temans Saya merasa khawatir berkaitan dengan banjir dan koleksi komik rekan-rekan kolektor di Jakarta. Seingat saya banyak teman yang kehilangan komik di masa
    Message 1 of 20 , Feb 12, 2007
    • 0 Attachment
      Temans
      Saya merasa khawatir berkaitan dengan banjir dan
      koleksi komik rekan-rekan kolektor di Jakarta. Seingat
      saya banyak teman yang kehilangan komik di masa lalu
      ketika banjir. Semoga kali ini tidak ada, meski banjir
      kali ini wuaah.. besar.
      Trims

      Kalau saya pribadi yg ditakutkan bukan banjir (maklum saya ada di lantai 5)
      tapi pukulan melambung dan maen bokong itu yg saya takutkan maen dedet dgn
      harga maen potong jalur tanpa etika... beberapa waktu lalu ada yg nanya ada
      taman bacaan di Yogya yg mau dijual mudah-muhan aja para pedagangnya belum
      di borong org Jakarta dan belum mengenal harga metropolitan.

      NB. Kok mailinglist kita semakin sepi ya... Yang ini
      mode OOT sebenarnya cerita V for Vendetta itu gimana
      sih. Saya nonton film dan baca komiknya kok masih
      bingung... Kalau ada yang tahu, mohon diberi
      penerangan, tentu saja melalui jalur pribadi.

      Dinikmati dulu aja mas layout sama hasil cetaknya saya juga perlu tiga kali
      baru terasa.

      Salam
      Dedi S



      [Non-text portions of this message have been removed]
    • akhmad makhfat
      Temans Saya merasa khawatir berkaitan dengan banjir dan koleksi komik rekan-rekan kolektor di Jakarta. Seingat saya banyak teman yang kehilangan komik di masa
      Message 2 of 20 , Feb 12, 2007
      • 0 Attachment
        Temans
        Saya merasa khawatir berkaitan dengan banjir dan
        koleksi komik rekan-rekan kolektor di Jakarta. Seingat
        saya banyak teman yang kehilangan komik di masa lalu
        ketika banjir. Semoga kali ini tidak ada, meski banjir
        kali ini wuaah.. besar.
        Trims

        NB. Kok mailinglist kita semakin sepi ya... Yang ini
        mode OOT sebenarnya cerita V for Vendetta itu gimana
        sih. Saya nonton film dan baca komiknya kok masih
        bingung... Kalau ada yang tahu, mohon diberi
        penerangan, tentu saja melalui jalur pribadi.

        A. Makhfat

        Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com
      • akhmad makhfat
        Membaca email Mas Ahmadzeni, saya teringat Kapten Bejo eh Kakek Bejo dan Olga. Saya sudah memilikinya. Teringat saya kalo Mas Ahmadzeni akan (atau telah)
        Message 3 of 20 , Feb 12, 2007
        • 0 Attachment
          Membaca email Mas Ahmadzeni, saya teringat Kapten Bejo
          eh Kakek Bejo dan Olga. Saya sudah memilikinya.
          Teringat saya kalo Mas Ahmadzeni akan (atau telah)
          menerbitkan komik Pendekar X, beberapa seri Sube,
          Preman Kapok. Mohon info pada Mas Ahmad (eh ada
          beberap Ahmad di mailinglist ini lho, heheheheh) dan
          teman lainya di mana saya dapat mendapatkan semuanya
          itu... bTrims berat.

          A. Makhfat

          Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com
        • Rieza FMuliawan
          kalau banjir belum sampe menenggelamkan lantai semi dasar itc kuningan sih, masih bisa kita bilang situasi masih aman terkendali. lho orang yang kena banjir
          Message 4 of 20 , Feb 13, 2007
          • 0 Attachment
            kalau banjir belum sampe menenggelamkan lantai semi dasar itc
            kuningan sih, masih bisa kita bilang situasi masih aman terkendali.
            lho orang yang kena banjir aja masih ketawa ketiwi kok (kata menko
            kesra).

            yang ajaib adalah salah satu rumah di pojokan gudang peluru, isinya
            ribuan jilid komik indonesia - ratusan komik medan, ribuan jilid
            komik barat, ribuan (atau puluh) cd, dvd, dan plat. bisa aman dari
            banjir ketika sekelilingnya sampai 1 meter lebih tenggelam ... !

            bang andi julias emang dukun banjir !

            padahal, kita sudah menanti nanti kalau rumahnya kemasukan air
            dan "harta"nya harus diungsikan !

            ps : yang punya mata mata di pasar senen sih skg tinggal tunggu waktu
            utk dapat berita, siapa yg akhirnya melego komiknya ke senen ? ...:-)









            --- In komik_indonesia@yahoogroups.com, Dedi Sugianto <dedisug@...>
            wrote:
            >
            >
            > Temans
            > Saya merasa khawatir berkaitan dengan banjir dan
            > koleksi komik rekan-rekan kolektor di Jakarta. Seingat
            > saya banyak teman yang kehilangan komik di masa lalu
            > ketika banjir. Semoga kali ini tidak ada, meski banjir
            > kali ini wuaah.. besar.
            > Trims
            >
            > Kalau saya pribadi yg ditakutkan bukan banjir (maklum saya ada di
            lantai 5)
            > tapi pukulan melambung dan maen bokong itu yg saya takutkan maen
            dedet dgn
            > harga maen potong jalur tanpa etika... beberapa waktu lalu ada yg
            nanya ada
            > taman bacaan di Yogya yg mau dijual mudah-muhan aja para
            pedagangnya belum
            > di borong org Jakarta dan belum mengenal harga metropolitan.
            >
            > NB. Kok mailinglist kita semakin sepi ya... Yang ini
            > mode OOT sebenarnya cerita V for Vendetta itu gimana
            > sih. Saya nonton film dan baca komiknya kok masih
            > bingung... Kalau ada yang tahu, mohon diberi
            > penerangan, tentu saja melalui jalur pribadi.
            >
            > Dinikmati dulu aja mas layout sama hasil cetaknya saya juga perlu
            tiga kali
            > baru terasa.
            >
            > Salam
            > Dedi S
            >
            >
            >
            > [Non-text portions of this message have been removed]
            >
          • suryo_anglagard
            ... rumah AJ tidak di pojokan Gudang Peluru, melainkan di puncak Gudang Peluru. Bisa dibayangkan kondisi sekitarnya jika rumah dia kebanjiran. Gue pernah tuh
            Message 5 of 20 , Feb 13, 2007
            • 0 Attachment
              "Rieza FMuliawan" <xiao_bin_yoe_hoen@...> wrote:
              > yang ajaib adalah salah satu rumah di pojokan gudang peluru, isinya
              > ribuan jilid komik indonesia - ratusan komik medan, ribuan jilid
              > komik barat, ribuan (atau puluh) cd, dvd, dan plat. bisa aman dari
              > banjir ketika sekelilingnya sampai 1 meter lebih tenggelam ... !

              rumah AJ tidak di pojokan Gudang Peluru, melainkan di puncak Gudang
              Peluru. Bisa dibayangkan kondisi sekitarnya jika rumah dia
              kebanjiran. Gue pernah tuh bantuin dia benerin atap rumah, saat tiba2
              eternit langit2 jebol pas hujan deras. Persis dibawah eternit itu
              adalah listening room, alias display ribuan CD. Gue sampe buka baju
              dan pinjam celana pendek anaknya dan barengan naik ke atap rumahnya.

              Gilaaa bangeeeet...hujan deres banget tuh... Itu waktu banjir besar
              thn 2002.

              > padahal, kita sudah menanti nanti kalau rumahnya kemasukan air
              > dan "harta"nya harus diungsikan !

              gue sempat berbalas sms tuh ama doi.... "pak, kalo perlu bantuan utk
              evakuasi CD, DVD, LD, komik, dll jangan segan2 utk kirim SOS. Pasukan
              Bogor akan segera banteng ketaton menyerbu Gudang Peluru"

              bisa dikira2lah jawaban AJ gimana =). Huahahahahh....


              > > NB. OOT sebenarnya cerita V for Vendetta itu gimana
              > > sih. Saya nonton film dan baca komiknya kok masih
              > > bingung... Kalau ada yang tahu, mohon diberi
              > > penerangan, tentu saja melalui jalur pribadi.

              ttg V For Vendetta, rasanya Hikmat & Rieza yg paling fasih ngobrolnya
              pak Akhmad. Mending mereka aja lah yg cerita. BTW, buku terjemahan
              Gramedia itu dicetak pake 6 warna. Bukan 4 warna

              suryo
              np. gino vannelli: the gist of the gemini
            • text pict
              Terima kasih, pak. Ketiganya belum terbit! Tapi Sube dan preman kapok, komiknya sudah selesai dibuat! Tinggal menunggu diterbitkan penerbitnya. Untuk Sube,
              Message 6 of 20 , Feb 13, 2007
              • 0 Attachment
                Terima kasih, pak.


                Ketiganya belum terbit!
                Tapi Sube dan preman kapok, komiknya sudah selesai
                dibuat! Tinggal menunggu diterbitkan penerbitnya.

                Untuk Sube, proses menuju terbitnya lama di Kumaresh
                Singapura. Soalnya harus dialih bahasa. Semoga tahun
                2007 ini terbit.

                Dari Kumaresh baru dua buku cerita anak
                yang sudah terbit. Dan baru Senin kemarin saya
                dapat contoh cetaknya.
                Bukunya berbahasa Tamil
                dan hanya didapat di Singapura, Malaysia dan India.
                Websitenya : www.kumaresh.com

                Besok saya bikin laporan tentang dua buku cerita anak
                ini.


                Preman Kapok, saya harus bertemu dulu dengan
                penulisnya, karena kendala waktu.
                Jadi progressnya terhenti sejenak.
                Tapi waktunya saya isi dengan melengkapi toning pada
                komiknya.

                Dan untuk Pendekar X masih proses penintaan (50%).
                Semoga bisa terbit paling telat
                pertengahan tanuh 2007.

                Dan Kakek Bejo, berikutnya
                setelah Pendekar X selesai.


                Malah untuk bulan Maret ini yang akan terbit duluan
                secara indi, komik lain.

                Nantikan saja, pak, :)

                Terima kasih


                ahmadzeni

                --- akhmad makhfat <makhfat@...> wrote:

                > Membaca email Mas Ahmadzeni,

                http://www.pragatcomic.com/
                Pragat Comic!
                "Semangat dan Terus Bergerak "

                My Blogs :
                The Textpicters : http://www.textandpictstudio.blogspot.com/
                Kakek Bejo : http://www.kakekbejo.blogspot.com/
                Komunitas Jatiwangi : http://www.jatiwangi.blogspot.com/




                ____________________________________________________________________________________
                No need to miss a message. Get email on-the-go
                with Yahoo! Mail for Mobile. Get started.
                http://mobile.yahoo.com/mail
              • Bajaj Driver
                dulu saya tinggal di daerah kena banjir sekitar setengah pintu. lalu saya pindah ke daerah yang lebih aman. paling tidak cuma semata kaki. tapi kenyataanya
                Message 7 of 20 , Feb 21, 2007
                • 0 Attachment
                  dulu saya tinggal di daerah kena banjir sekitar
                  setengah pintu. lalu saya pindah ke daerah yang lebih
                  aman. paling tidak cuma semata kaki. tapi kenyataanya
                  kemarin ....

                  2 meter mas!

                  ya udah. koleksi komik, kerjaan komik pada ancur
                  semua.

                  bagi yang tau Carefour MT Haryono sebulan tutup karena
                  kebanjiran, nah aku tinggal di belakang situ.

                  bayangkan.

                  habis itu bersih-bersihnya loh. cape deeeeehhh....
                  di depan rumah jemur komik2 wah udah kayak di senen
                  heheheheh

                  tapi sekarang bisa lagi untuk ...
                  KEMBALI KE .... NGOMIK!

                  wisnoe




                  --- Rieza FMuliawan <xiao_bin_yoe_hoen@...>
                  wrote:

                  >
                  > kalau banjir belum sampe menenggelamkan lantai semi
                  > dasar itc
                  > kuningan sih, masih bisa kita bilang situasi masih
                  > aman terkendali.
                  > lho orang yang kena banjir aja masih ketawa ketiwi
                  > kok (kata menko
                  > kesra).
                  >
                  > yang ajaib adalah salah satu rumah di pojokan gudang
                  > peluru, isinya
                  > ribuan jilid komik indonesia - ratusan komik medan,
                  > ribuan jilid
                  > komik barat, ribuan (atau puluh) cd, dvd, dan plat.
                  > bisa aman dari
                  > banjir ketika sekelilingnya sampai 1 meter lebih
                  > tenggelam ... !
                  >
                  > bang andi julias emang dukun banjir !


                  Wisnoe
                  http://www.gibug.com



                  ____________________________________________________________________________________
                  Sucker-punch spam with award-winning protection.
                  Try the free Yahoo! Mail Beta.
                  http://advision.webevents.yahoo.com/mailbeta/features_spam.html
                • lili sutanto
                  Dear Friends, mau nawarin ACT dan bagi yang berminat HARAP TIDAK MELALUI MILIS INI tapi langsung ke JALUR PRIBADI dengan SMS ke 0811143266. Judul-judul yang
                  Message 8 of 20 , Feb 21, 2007
                  • 0 Attachment
                    Dear Friends,
                    mau nawarin ACT dan bagi yang berminat HARAP TIDAK MELALUI MILIS INI tapi langsung ke JALUR PRIBADI dengan SMS ke 0811143266. Judul-judul yang saya tawarkan adalah sbb :

                    1. 20.000 mil di bawah laut
                    2. gubuk paman tom
                    3. Sebatang kara
                    4. pulau harta
                    5. Ivanhoe
                    6. Hari2 terakhir pompey
                    7. Petualangan huck Finn
                    8. Tom Sawyer jadi detektif
                    9. Don Quixote
                    10. Willem Tell
                    11. Moby Dick
                    12. Taras Bulba
                    13. Kumbang Emas
                    14. Robinson dari Swiss
                    15. Tartarin
                    16. Lawrence
                    17. Perjalanan ke Bulan
                    18. Baron von Munchausen
                    19. Prajurit Napoleon
                    20. Jack
                    21. David Balfour
                    22. Harischandra
                    23. Dick Turpin
                    24. Mata Rajawali
                    25. Bisma
                    26. Dorrit
                    27. Gatotkaca
                    28. Henri Lagerdere
                    29. Abimanyu
                    30. Kapten Singleton

                    Semua buku dalam kondisi yang bagus. Bagi yang berminat, harap langsung SMS ke 0811143266

                    Thanks,
                    LILI


                    ---------------------------------
                    Now that's room service! Choose from over 150,000 hotels
                    in 45,000 destinations on Yahoo! Travel to find your fit.

                    [Non-text portions of this message have been removed]
                  • lili sutanto
                    Dear Friends, mau nawarin ACT dan bagi yang berminat HARAP TIDAK MELALUI MILIS INI tapi langsung ke JALUR PRIBADI dengan SMS ke 0811143266. Judul-judul yang
                    Message 9 of 20 , Feb 21, 2007
                    • 0 Attachment
                      Dear Friends,
                      mau nawarin ACT dan bagi yang berminat HARAP TIDAK MELALUI MILIS INI tapi langsung ke JALUR PRIBADI dengan SMS ke 0811143266. Judul-judul yang saya tawarkan adalah sbb :

                      1. 20.000 mil di bawah laut
                      2. gubuk paman tom
                      3. Sebatang kara
                      4. pulau harta
                      5. Ivanhoe
                      6. Hari2 terakhir pompey
                      7. Petualangan huck Finn
                      8. Tom Sawyer jadi detektif
                      9. Don Quixote
                      10. Willem Tell
                      11. Moby Dick
                      12. Taras Bulba
                      13. Kumbang Emas
                      14. Robinson dari Swiss
                      15. Tartarin
                      16. Lawrence
                      17. Perjalanan ke Bulan
                      18. Baron von Munchausen
                      19. Prajurit Napoleon
                      20. Jack
                      21. David Balfour
                      22. Harischandra
                      23. Dick Turpin
                      24. Mata Rajawali
                      25. Bisma
                      26. Dorrit
                      27. Gatotkaca
                      28. Henri Lagerdere
                      29. Abimanyu
                      30. Kapten Singleton

                      Semua buku dalam kondisi yang BAGUS. Harga buku rp. 15.000. Bagi yang berminat sebutkan saja nomor urutnya dan harap langsung SMS ke 0811143266

                      Thanks,
                      LILI

                      PS : Maaf kalau ada kesalahan, maklum baru join milis.


                      ---------------------------------
                      Now that's room service! Choose from over 150,000 hotels
                      in 45,000 destinations on Yahoo! Travel to find your fit.

                      [Non-text portions of this message have been removed]
                    • Agus Hermawan
                      Sebagai penggemar komik, saya senang di lembar Klasika Kompas mulai hari Kamis (1/3) ini, hal 45 ada komiknya. Komik Spiderman! salam
                      Message 10 of 20 , Feb 28, 2007
                      • 0 Attachment
                        Sebagai penggemar komik, saya senang di lembar Klasika Kompas mulai
                        hari Kamis (1/3) ini, hal 45 ada komiknya. Komik Spiderman!


                        salam
                      • Riva Priambodo
                        Hallo all, saya mencari komik nina nomer : - dalam cengkeraman sebuah bros ( 30 ) - gadis tengah malam ( 59 ) - fransin wisata rahasia ( 101 ) - sonya dalam
                        Message 11 of 20 , Mar 1, 2007
                        • 0 Attachment
                          Hallo all,
                          saya mencari komik nina nomer :

                          - dalam cengkeraman sebuah bros ( 30 )
                          - gadis tengah malam ( 59 )
                          - fransin wisata rahasia ( 101 )
                          - sonya dalam bayangan ketakutan ( 107 )


                          Kalo ada sedia jual, kasih tahu email saya : informasi_cantixxx@...
                          Terima kasih

                          -Riva-


                          ---------------------------------
                          Sucker-punch spam with award-winning protection.
                          Try the free Yahoo! Mail Beta.

                          [Non-text portions of this message have been removed]
                        • suryo_anglagard
                          ... kalo saya senang dgn karikatur2 yg dibuat oleh Jitet, ttg berbagai masalah sosial yg sedang terjadi hari2 ini. suryo
                          Message 12 of 20 , Mar 1, 2007
                          • 0 Attachment
                            "Agus Hermawan" <agusher@...> wrote:
                            > Sebagai penggemar komik, saya senang di lembar Klasika Kompas mulai
                            > hari Kamis (1/3) ini, hal 45 ada komiknya. Komik Spiderman!

                            kalo saya senang dgn karikatur2 yg dibuat oleh Jitet, ttg berbagai
                            masalah sosial yg sedang terjadi hari2 ini.

                            suryo
                          • henry ismono
                            ... Jitet memang kartunis yang luar biasa. Dia masuk MURI sebagai kartunis yang paling banyak mendapat penghargaan internasional. Kala itu, dia menyabet 36
                            Message 13 of 20 , Mar 2, 2007
                            • 0 Attachment
                              >
                              > kalo saya senang dgn karikatur2 yg dibuat oleh
                              > Jitet, ttg berbagai
                              > masalah sosial yg sedang terjadi hari2 ini.
                              >
                              > suryo

                              Jitet memang kartunis yang luar biasa. Dia masuk MURI
                              sebagai kartunis yang paling banyak mendapat
                              penghargaan internasional. Kala itu, dia menyabet 36
                              penghargaan internasional. Menginjak tahun lalu,
                              penghargaan yang diterimanya sudah menginjak 50-an.
                              Menurut Jitet, setahun dia rata-rata menerima
                              setidaknya 6 penghargaan dari berbagai negara dari
                              lomba kartun yang diikutinya.

                              Sebagai kartunis bertaraf internasional, pria pendiam
                              yang rendah hati ini memang sering menerima undangan
                              lomba dari berbagai negara. Dan, hampir selalu
                              menerima penghargaan. Beberapa penghargaan prestisius
                              yang diterima antara lain Grand Prize Seoul
                              International Cartoon Festival 1997), Cordoba
                              International Cartoon Festival (2000),Grand Prize
                              Syria International Cartoon Contest (April 2005).

                              Dalam pameran Kartun Asia ke-10 Februari lalu, ia
                              satu-satunya kartunis yang mewakili Indonesia.

                              Dalam kaitannya dengan komik, Jitet membuat komik
                              kartun yang diterbitkan oleh KPG dengan judul kalau
                              enggak salah ingat Harta Karun Al Ghozali (??) Buku
                              yang kata pengantarnya dibuat oleh Gus Mus ini,
                              merupakan komik kartun yang laris manis dan sudah
                              cetak ulang beberapa kali.

                              Merintis karier sebagai kartunis yang karya dimuat
                              lepas di berbagai media, Jitet pernah bergabung di
                              Majalah Humor. Selama di Humor inilah Jitet mengaku
                              beguru pada Dwi Koen membuat komik strip. Setelah
                              mampir di Senior, Jitet direkrut Kompas. Goresan Jitet
                              yang begitu halus, membuat karyanya disenangi banyak
                              orang.

                              Salam
                              Henry




                              ____________________________________________________________________________________
                              Any questions? Get answers on any topic at www.Answers.yahoo.com. Try it now.
                            • sis oyo
                              ... Kalau nggak salah (lagi :) ), judulnya adalah Karung Mutiara Al Ghozali. Gambar cover Kartun Sang Sufi memangku kartun simbol setan dan malaikat di
                              Message 14 of 20 , Mar 3, 2007
                              • 0 Attachment
                                --- henry ismono <hnrnova@...> wrote:

                                >
                                > >
                                > > kalo saya senang dgn karikatur2 yg dibuat oleh
                                > > Jitet, ttg berbagai
                                > > masalah sosial yg sedang terjadi hari2 ini.
                                > >
                                > > suryo
                                >
                                > Jitet memang kartunis yang luar biasa. Dia masuk
                                > MURI

                                > Dalam kaitannya dengan komik, Jitet membuat komik
                                > kartun yang diterbitkan oleh KPG dengan judul kalau
                                > enggak salah ingat Harta Karun Al Ghozali (??)
                                ---------------

                                Kalau nggak salah (lagi :) ), judulnya adalah Karung
                                Mutiara Al Ghozali. Gambar cover Kartun Sang Sufi
                                memangku kartun simbol setan dan malaikat di
                                pangkuannya.
                                Ketika itu saya inget juga kartun-kartun filsafat
                                sejenis, terjemahan, yang diterbitkan Gramedia.
                                Tentang Zen, Budha dsb.
                                Petuah Al Ghozali jadi terasa "lebih ringan" dan mudah
                                dicerna. Sayang sungguh sayang, buku itu tidak diikuti
                                nomor-nomor berikutnya. Padahal, dilihat dari
                                beberapakali-nya naik cetak ulang, mesthinya pasarnya
                                sangat baik. Kenapa, ya...?

                                Aries



                                ____________________________________________________________________________________
                                Want to start your own business?
                                Learn how on Yahoo! Small Business.
                                http://smallbusiness.yahoo.com/r-index
                              • akhmad makhfat
                                Teman-teman Seorang teman di Medan mengajak saya dan teman-teman yang tertarik untuk menerbitkan ulang beberapa komik Medan karya Zam Nuldyn dan Djas. Apakah
                                Message 15 of 20 , Mar 4, 2007
                                • 0 Attachment
                                  Teman-teman
                                  Seorang teman di Medan mengajak saya dan teman-teman
                                  yang tertarik untuk menerbitkan ulang beberapa komik
                                  Medan karya Zam Nuldyn dan Djas. Apakah hal ini
                                  mungkin terlaksana, jika dilihat dari kaca mata
                                  bisnis? Ataukah hanya kesenangan saja? Mohon masukan
                                  dari teman-teman.

                                  A. Makhfat

                                  Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com
                                • karna
                                  Saya setuju dengan penerbitan ulang itu, tapi sekedar usul, supaya ada perencanaan strategis utk menarik massa datang mengenali komik2 medan itu. Barangkali di
                                  Message 16 of 20 , Mar 4, 2007
                                  • 0 Attachment
                                    Saya setuju dengan penerbitan ulang itu, tapi sekedar usul, supaya ada
                                    perencanaan strategis utk menarik massa datang mengenali komik2 medan itu.
                                    Barangkali di medan perlu diajak kerjasama beberapa suratkabar.
                                    Seingat saya dulu yg rajin memasukkan karya2 komik adalah Waspada,
                                    mungkin selain itu ada lagi spt mimbar umum dsbnya.

                                    Distributor yg terpusat di jalan Pandu mungkin bisa menolong dr segi
                                    penjualan dan juga pusat lapak2 majalah di jalan Sumatera harus didekati.

                                    Usul saya, sebaiknya jangan menerbitkan dalam satu jilid satu jilid,
                                    tp dibuatkan dalam bentuk majalah. Jadi, dalam satu kali terbitan agak
                                    tebal dan dibesarkan sedikit, karena menurut saya, komik2 medan
                                    apalagi Zam Nuldyn yg Folktale dgn mahkhluk ajaibya digambarkan cukup
                                    detail dan bisa ditusir ulang pelan2.
                                    Dalam satu penerbitan pula, bisa terdapat beberapa judul komik dan
                                    juga dari beberapa komikus.
                                    Misalnya: 3 judul dari Djas, 3 judul dari Nuldyn, masing2 judul 8-12
                                    halaman. Dan untuk mengulur masa penjualan, diterbitkan dalam setahun
                                    3 atau 4 kali terbitan. Setiap terbitan disertai tulisan kritik dari
                                    pengamat komik, autobiografi, pendapat teman2 kerabat2 komikus, dan
                                    mungkin sejarah komik di medan.

                                    itu dulu yg boleh saya kemukakan.

                                    --- In komik_indonesia@yahoogroups.com, akhmad makhfat <makhfat@...>
                                    wrote:
                                    >
                                    > Teman-teman
                                    > Seorang teman di Medan mengajak saya dan teman-teman
                                    > yang tertarik untuk menerbitkan ulang beberapa komik
                                    > Medan karya Zam Nuldyn dan Djas. Apakah hal ini
                                    > mungkin terlaksana, jika dilihat dari kaca mata
                                    > bisnis? Ataukah hanya kesenangan saja? Mohon masukan
                                    > dari teman-teman.
                                    >
                                    > A. Makhfat
                                  • suryo_anglagard
                                    akhmad makhfat wrote: Mohon masukan ... usul aja: bikinnya dlm format yg nyeni . Ini penting krn komik2 Medan, terutama yg masterpiece, wajib
                                    Message 17 of 20 , Mar 4, 2007
                                    • 0 Attachment
                                      akhmad makhfat <makhfat@...> wrote:
                                      Mohon masukan
                                      > dari teman-teman.

                                      usul aja: bikinnya dlm format yg 'nyeni'. Ini penting krn komik2
                                      Medan, terutama yg masterpiece, wajib diperlakukan sbg benda seni.
                                      Bukan komik bacaan yg abis dibaca digeletakkan begitu saja. Tentunya
                                      ini berdampak pada harga jual. Tapi ngga papa mahal kalo memang
                                      formatnya artistik banget. Sepadan khan?

                                      suryo
                                      ps. masih ngantuk abis meliput java jazz 3 hari berturut2....
                                    • Riva Priambodo
                                      Riva Priambodo wrote: Hallo all, saya mencari komik nina nomer : - dalam cengkeraman sebuah bros ( 30 ) - gadis tengah
                                      Message 18 of 20 , Apr 14, 2007
                                      • 0 Attachment
                                        Riva Priambodo <informasi_cantixxx@...> wrote: Hallo all,
                                        saya mencari komik nina nomer :

                                        - dalam cengkeraman sebuah bros ( 30 )
                                        - gadis tengah malam ( 59 )
                                        - fransin wisata rahasia ( 101 )
                                        - sonya dalam bayangan ketakutan ( 107 )


                                        Kalo ada sedia jual, kasih tahu email saya : informasi_cantixxx@...
                                        Terima kasih

                                        -Riva-

                                        ---------------------------------
                                        Sucker-punch spam with award-winning protection.
                                        Try the free Yahoo! Mail Beta.

                                        [Non-text portions of this message have been removed]






                                        ---------------------------------
                                        Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
                                        Check outnew cars at Yahoo! Autos.

                                        [Non-text portions of this message have been removed]
                                      • Riva Priambodo
                                        Hallo All... Saya mencari majalah LARAS ( arsitektur-interior -produk ) nomer 170 Bulan February Tahun 2003. Bila ada jualnya, beri tahu saya via email ini.
                                        Message 19 of 20 , Apr 17, 2007
                                        • 0 Attachment
                                          Hallo All...

                                          Saya mencari majalah LARAS ( arsitektur-interior -produk )
                                          nomer 170 Bulan February Tahun 2003.

                                          Bila ada jualnya, beri tahu saya via email ini.
                                          Terima kasih

                                          Riva



                                          ---------------------------------
                                          Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
                                          Check outnew cars at Yahoo! Autos.

                                          [Non-text portions of this message have been removed]
                                        Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.